Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√10 Twibbon HUT Kota Tomohon ke 20, Semarakan Hari Jadi Tomohon Tahun 2023 Dengan Bingkai Foto Gratis

Sahabat sedang mencari Link Twibbon Hari Jadi Kota Tomohon ke 20, yang diperingati setiap Tanggal 27 Januari tiap tahunnya, sudah tepat membaca di MEDIABRITA.

Karena kami telah merangkumkan Kumpulan link bingkai twibbon Kota Tomohon 2023 yang sangat cocok sahabat posting di media sosial seperti FB, Twitter, WhatsApp dan Web penghasil uang terpercaya lainnya.

Perlu diketahui, bahwa Kota Tomohon ditetapkan pemerintah pusat dengan dikeluarkan nya UU No. 10 tahun 2003 tanggal 27 Januari 2003. Terbentukknya lembaga legislatif kota Tomohon hassil Pemilu Tahun 2004, dengan begitu menghasilkan Peraturan Daerah Kota Tomohon No. 22 Tahun 2005 tentang Lambang Daerah dan Peraturan Daerah Kota Tomohon Nomor 29 Tahun 2005 tentang Hari Jadi Kota Tomohon.

Kota Tomohon sendiri telah diresmikkan oleh Menteri Dalam Negeri Harry Sabarno atas nama Presiden Republik Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2003.

Nah setelah mengetahui sekilas awal mula dirgahayu kota Tomohon, maka dalam rangka memperingati dan menyemarakkan hari jadi Kota Tomohon kita sebagai warganya dapat ikut serta merayakannya dengan secara sederahana yaitu dengan menggunakan bingkai foto atau twibbon berikut. Dengan cek satu persatu link Twibbon nya.

Twibbon HUT Tomohon 20 tahun 2023

Twibbon Hari Ulang Tahun Tomohon 2023

https://www.twibbonize.com/20tahunkotatomohon

Twibbon HUT Tomohon 2023

Twibbon Dirgahayu Tomohon 2023

Itulah kumpulan Twibbon Dirgahayu Tomohon Yang Ke 20 pada tahun 2023. Tepatnya Milad Kota Tomohon terjadi pada tanggal 27 Januari 2032.

Namun begitu jika pada saat ini ada sahabat yang belum paham menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Tomohon Tahun 2023 ini, simak dulu cara membuat bingkai foto HUT Samarinda di situs Twibbonize diantaranya sebgai berikut:

Klik Link yang sudah kami rangkumkan

Kalau sudah masuk ke link tadi silahkan uploud foto terbaik sahabat 

Atur dan sesuaikan dengan cara mencubitnya jika memakai HP

Download Hasil Twibbon HUT Kota Tomohon yang ada foto sahabatnya

Pasang bagikan bingkai fotonya ke medsos dan group medsos.

Tanpa merendahkan para sahabat, itu hanyalah langkah bagi sahabat yang belum pernah memasang foto ke template twibbon di twibbonze.

Demikianlah kumpulan pilihan terpopuler Twibbon Hari Jadi Kota Tomohon ke 20, yang diperingati setiap Tanggal 27 Januari tiap tahunnya. Semoga bermanfaat dan semakin maju, bangkit, dan berkembang Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Indonesia.