Widget HTML Atas

TERANYAR! 4 Syarat Mudah Daftar AdSense YouTube Cepat Diterima Bagi Pemula

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami akan memberikan cerita tentang syarat apa sajakah ketika mau mendaftar adsense YouTube.

Adsense YouTube merupakan salahsatu cara dapat uang atau penghasilan dari internet yang paling menguntungkan, mbakalya hampir semua Youtuber mengaktifkan iklan Youtube Adsense di video mereka. 

Bakal tetapi tidak mudah bagi sebagian orang agar dapat diterima adsense youtube, pasalnya sekarang ini YouTube men syaratkan yang agak ketat sebelum sahabat me-monetisasi youtube sahabat, beberapa syarat pastinya yaitu diantaranya akun telah terverifikasi, mempunyai 1000 subscriber, tidak melakukkan spam, dan yang paling berat ini ialah mesti telah memperoleh 4000 jam tayang selama 12 bulan atau setahun terakhir.

Meski demikian, ada kelonggaran ketika sahabat ingin mendaftar YouTube AdSense, pasalnya sambil menunggu total jam tayang di akun sahabat mencapai 4000 jam, dapat langsung daftar YouTube Adsense ko, emang bisa?

TERANYAR! 4 Syarat Mudah Daftar AdSense YouTube Cepat Diterima Bagi Pemula

Yup.! langsung sahaja inilah, sejumlah syarat yang mesti sahabat pahami jika mau memperoleh uang dari YouTube dengan AdSense, diantaranya:

1. Terverifikasi

Dalam Proses verifikasi ini diperlukan ketika sahabat mau meng uppload video yang mempunyai durasi panjang. Pasalnya YouTube menganggap video dengan mempunyai durasi lebih dari 15 menit keatas merupbakal video berdurasi panjang. 

Sehingga ketika sahabat mau meng uppload video lebih dari durasi tersebut silbakal melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Adapun Proses verifikasi ini cukup mudah, hanya membutuhkan nomor iphone atau smartphone aktif yang karena nanti bakal digunbakal untuk menerima kode verifikasi. 

Berikut ini cara cepat verifikasi akun YouTube teranyar.

1.Membuka Halaman Upload

Pertama-tama silhbakal buka halaman ketika sahabat biasa upload. Lihat di bagian bawah halaman ini sahabat bakal menemui pilihan untuk meningkatkan durasi video yang bakal diunggah

Kedua silahkan tanpa ragu klik “Increase your limit”.

2.Memilih Metode Verifikasi 

Pada Langkah kedua yakni sahabat bakal disuguhkan dengan memilih metode verifikasi. Ada dua pilihan metode: gunain pesan suara atau pesan teks yang berisi kode verifikasi. Tinggal pilih sesuai kemauan sahabat saja.

3.Validasi

Ketika telah memperoleh kode verifikasi lalu cepat-cepat masukkan kode tersebut ke dalam form yang tersedia. Kemudian klik “Submit”.

Nah apabila langkah ini berhasil sahabat dilakuin, pada profil bakal tampil teks “Partner Verified”.

Kalau telah melakukan verifikasi Sahabat telah dapat meng upload video berdurasi lebih dari 15 menit. Penting ya, Sahabat supaya jangan menunda proses ini takutnya lupa dan untuk berjaga-jaga supaya suatu saat nanti ketika meng upload video lebih dari 15 menit tidak perlu verifikasi lagi paham kan?

Langkah selanjutnya, Sahabat dapat meng upload beberapa video yang telah ada sambil melengkapi beberapa syarat lainnya tuk monetisasi YouTube dengan AdSense.

2. 4000 Jam Tayang

Syarat keduanya yakni Akun sahabat mestinya telah ditonton 4000 jam tayang sebagai syarat mendaftar YouTube AdSense. Total jam tayang ini diakumulasikan selama 12 bulan atau setahun terakhir. Jadi Sahabat mesti memenuhi minimal 4000 jam tayang selama satu tahun.

Nah inilah perlunya sahabat melakukan verifikasi dan meng upload video sebanyak mungkin. Artinya dengan Semakin banyak video yang memiliki durasi cukup lama (kemungkinan besar) bakal mempercepat syarat ini cepat terpenuhi. Jadi Sahabat jangan langsung putusasa dan tidak semangat terlebih dahulu karena semua pasti perlu proses.

Syarat berat ini mungkin tidak dapat langsung beres satu atau dua bulan saja. Sahabat mungkin membutuhin waktu bebeberapa bulan bahhkan hampir satu tahun untuk memeperolehnnya. Nah itullah Sahabat perlu mendaftar YouTube AdSense lebih dahulu. Agar suatu saat nanti ketika syarat ini sudah terpenuhi Sahabat tidak perlu susah-susah menunggu dan mendaftar YouTube AdSense.

3. 1000 Subscriber

Syarat lain yang mesti disiapkan yaknni, YouTube dan hal ini yang cukup susah-susah gampang untuk mendaftar youtube adsense, yakni mestinya mempunyai 1000 subscriber. Jumlah tersebut hanyalah nol koma sekian persen dari total seluruh pengguna YouTube yang hingga 1,8 milyar. 

Artinya, banykanya pengguna sebanyak itu, saat ini (mungkin) untuk memperoleh 1000 subscriber dapat jadi mudah atau dapat dicapai dalam waktu singkat.

Selain membagikan channel yang Sahabat miliki kepada teman melalui media sosial, tentu saja Sahabat perlu menjaga kualitas video yang bagus dan menarik. Jangan sampai ketika pengunjung yang membuka video yang Sahabat bagiian malah merasa tidak betah dan Sahabat malahgagal untuk memperoleh subscribe.

Berikut ini sejumlah hal yang perlu Sahabat perhatiian ketika membuat konten menarik. Hal pertama tentulah konten asli buatan sendiri. Konten yang baik merupaakan konten yang asli atau tidak menjiplak/membajak dari lainnya, Sahabat mesti membuat konten Sahabat sendiri (meski belum sempurna). Hal tersebut bakal lebih baik ketimbang gunain konten dari creator lain.

Selain itu juga, hal lainnya yang perlu diperhatikan untuk membuat konten yang menarik dan bagus, diantaranya: memberikan yang terbaik di 15 detik awal, berikan isi konten yang mengundang pengunjung membuka video yang lain, akurat dalam memberikan data, gunain bahasa yang jelas dan mudah dimengerti, dan lainnya.

Melalui tutorial singkat tersebut, memaksimalkan konten di awal, perbaiki di konten-konten berikutnya. Tidak masalah jika konten masih kurang sempurna karena Sahabat masih dapat memperbaikin di konten selanjutnya. Sehingga demikian, jumlah 1000 subscriber bukanlah hal yang mustahil diperoleh dalam waktu singkat.

4. Hindarinya Komentar Spam

Komentar spam dapat menjadi penghambat proses mendaftar YouTube AdSense Sahabat. Sahabat mungkin telah terpenuhi semua persyaratan di atas. Akan tetapi jika Sahabat masih saja melakukan spam komentar, dapat jadi pengajuan akun YouTube AdSense ditolak.

Saat mendaftar YouTube AdSense Sahabat tidak langsung memperoleh akun AdSense dengan mudah. Ada beberrapa prosess verifikasi dan penilaiian yang perlu Sahabat dilalui oleh tim YouTube. Biasanya ini bakal membuttuhkan waktu bebberapa hari sampai muncul pengumumann apakah akun Sahabat layak atau tidak.

Nah! Jika Akun yang melakukkan spamming komentar tentu saja bakal memperoleh rate yang buruk alhasil dpat mempengarruhi penilaian. Sahabat pun harus mendaftar YouTube AdSense kembali.  

Demikianlah 4 syarat yang menentukan apakah pengajuan akun YouTube AdSense diterima atau tidak. Setelah mengetahui syarat monetisasi YouTube dengan AdSense, kini waktu tepatnya Sahabat melakukan cara mendaftar YouTube AdSense.