Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√15 Langkah Peroleh Uang Dengan Mudah Serta Gampang, dari TikTok Shop dan TikTok Affiliate TERANYAR!

Halo sahabat pembaca postingan kali ini kamia bakal membahas mengenai bagaimana caranya memeperoleh uang dengan mudah dan gampang dari internet.

Khusus Anak muda yang suka dengan internet dapat menggunakan MEDSOS media sosial untuk memperoleh uang dengan mudah untuk menambah keuangan sahabat.

Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk memperoleh banyak uang walaupun tidak mempunyai pekerjaan alias masih pengangguran maupun belum berusaha.

Nah, dengan begitu kami memberikan gambaran salahsatunya yakni dengan memanfaatkan TikTok yang sekarang dapat menjadi ladang dalam memperoleh banyak uang.

Selain memperoleh uang dari endorsement, pengguna TikTok juga dapat memperoleh uang banyak dari TikTok Shop dan TikTok Affiliate.

Perlu diketahui juga bahwa untuk langkah-langkah mendaftarkan TikTok Shop dan TikTok Affiliate sangatlah mudah dan gampang. Pengguna TikTok sekarang hanya dapat memanfaatkannya aplikasi yang tengah menjadi pavorit ini untuk berjualan secara online.

Adapun Fitur dari TikTok Shop bisdapat dijadikan untuk menjual, mempromosikan barang-barang serta dapat menjangkau sampai dengan jutaan pelanggan.

Tidak begitu saja, jika sahabat tidak mempunyai barang atau produk, dapat menggunakannya TikTok Affiliate untuk ikut jualan dan mempromosikan produk dari orang lain.

√15 Langkah Peroleh Uang Dengan Mudah Serta Gampang, dari TikTok Shop dan TikTok Affiliate TERANYAR!

Tentu saja TikTok affiliate, pengguna dapat memperoleh komisi / keuntungan yang cukup banyak karena hanyalah membantu menjualnya dan mempromosikan barang milik orang lain.

Jika dilihat dari penggunanya TikTok merupakan anak-anak muda keren yang mempunyai daya kreativitas tinggi dengan membuat video berbagi yang singkat.

Nah selain itu, jika para pengguna TikTok ingin mendapatkan uang dari jualan, sekarang ini tidak perlu dengan mempunyai barang untuk dijual, sahabat hanya dengan mudah ikut berjualan secara online barang milik orang lain yang disebut dengan dropshopper.

Hal ini tentulah, hal ini sangat bermanfaat terhadap penggunaan tiktok yang belum mempunyai pekerjaan tetap namun mau mempunyai sampingan uang jajan yang banyak.

Jika sahabat merasa tertarik bergabung ke dalam TikTok Affiliate Program, sahbat hanyalah perlu memiliki Handphone atau smartphone, android, iphone dan tentunya koneksi internet.

Langkah Daftar TikTok Affiliate Program dan TikTok Shop Cepat, Gampang

Dengan ini kami MEDIABRITA bakal membagikan informasi bermanfaat ini, mengenai langkah cepat, mudah dan gampang ketika ingin mendaftar dan bergabung ke dalam TikTok Affiliate Program.

Langkah Daftar Akun Tiktok Shop Otomatis Diterima

1. Pastikan sahabat telah mempunyai akun Tiktok, sahabt juga dapat mendaftar dengan gunakan email atau facebook.

2. Selanjutnya, daftarkan TikTok Shop Seller supaya dapat jualan

3. Isi Lengkap informasi identitas sahabat layaknya alamat, nomor telepon, alamat email, dan detail lain nya.

4. Isi Lengkap profil akun bisnis Tiktok Shop dan beri nama online shop sahabat, isikan dengan lengkap alamat store, jenis bisnis yang dijalani, informasi produk.

5. Tunggu sebentar sampai dengan memperoleh notifikasi verifikasi dari tiktok shop.

6. Nah apabila telah dikonfirmasi, selamat, kini sahabat telah resmi terdaftar sebagai TikTok Shop Seller dan telah siap untuk mulai berjualan.

Langkah Daftar TikTok Affiliate Program Mudah, Cepat dan Gampang

1. Langkah pertama buatlah akun TikTok terlebih dahulu, bisa menggunakan email ataupun Facebook, jika sudah mempunyai lanjutkan ke langkah ke-2

2. Pilih dan klik menu “Akun Saya”

3. Pilih Logo “Keranjang” lihat adanya pada menu akun saya

4. Bakal Muncul “Pusat Kreator E-Commerce” kemudian klik logo “Toko”

5. Kemudian Pilih simbol “Komis” pada menu “Pusat Kreator E-Commerce” selanjutnya isi dan lengkapi identitas diri sahabat, dan jangan lupa data yang diisikan telah benar dan tidak bohong (ingat ini dapat menambah kepercayaan pelanggan).

6. Kemdudian Klik Konfirmasi

7. Bakal muncul tulisan "Congratulation" sebagai tanda bahwa sahabat telah di-ACC. Selamat!

8. Lalu, silahkan pilih barang yang mau sahabaat jual maupun mempromosikan

9. Nah pihak TikTok bakal memverivikasi barang telebih dahulu, apabila disetujui, maka barang tersebut siap untuk dijual dan dipasarkan kepada pegguna TikTok lainnya. Selamat berjualan semoga sukses!

Demikian pembahasan kali ini mengenai langkah-langkah mudah untuk membuat menambah uang jajan, dengan cara sederhana cepat dan gampang. Semoga bermanfaat dan bisa sukses mencari uang sehingga menjadi kaya raya.