Widget HTML Atas

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), 3 September

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), 3 September
Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia)

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), 3 September

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), 3 September
Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), 3 September 

Assalamualaikum Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan membagikan Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), 3 September , yang cocok sahabat Pasang dan Bagikan Ke Medsos seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang atopun Media Social lainnya.

As we all know, berbicara mengenai trend twibbon, Milad juga sering digunakan sebagai bentuk perayaan maupun peringatan, termasuk kali ini tentang Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44  BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), 3 September .

Dari bermacam-macam pendapat para sahabat di seluruh penjuru tanah air Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi mendengar istilah twibbon yang belakangan ini menjadi trending serta terdengar dan berseliweran di media sosial.

Hal ini pasaalnya masih terdampak dari pandemi sehingga kegiatan offline berkerumun dibatasi yang membuat banyaknya orang untuk mencari alterntif secara online.

Nah, untuk itu Twibbon seolah-olah menjadi jawaban tersendiri dari hal tersebut, maka trend twibbon ini sangat banyak digunakan bagi kalangan masyaratak secara luas.

Sejarah BKPRMI

As we all know, seperti dilansir wikipedia, Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (BKPMI) berdiri pada tanggal 03 September 1977 atau bertepatan pada tanggal 19 Ramadhan 1397 Hijriyah di Masjid Istiqamah Bandung, Jawa Barat. 

Dengan terbentuknya susunan kepengurusan periode kisaran tahun 1977 - 1980 berdasarkan haasil Musyawaraah Kerja Nasional dan dilantik oleh K.H. Engkin Zaenal Muttaqien atau K.H. EZ Muttaqien mewaakili Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat. 

Lahirnya BKPMI ini adalah merupakan pada forum Musyawarah Kerja Nasional I yang kemudian disepakati sebagai Musyawarah Nasional I yaang dihadiri oleh BKPM wilayah dengaan kepemimpinan model Presidium dan terpiilih sbg ketua umum Rakanda Toto Tasmara dengaan Sekertaris Umum Rakanda Bambang Pranggono. 

Tercatat sebagai pendiri adalah diantaraya sebagai berikut Rakanda Toto Tasmara, Rakanda Ahmad Mansur Suryanegara, Rakanda Syamsuddin Manaf, Rakanda Bambang Pranggono, maasing-masiing darii Jawa Barat, Rakanda Mustafid Amna, Rakanda Syaifuddin Donondjoyo, Rakanda Muhammad Anwar Ratnapa Syaifuddin Donondjoyo, Rakanda Muhammad Anwar Ratnaprawira, Rakanda Muchlis Ma'ruf maasing-maasing daari DKI Jakarta, Rakanda Nasir Budiman, Nurcholis Turmudzi masiing-maasing daari Jawa Tengah, Rakanda Mubayin daari Jawa Timur.

Latar Belakang Pembentukan BKPRMI

Yang menjadi latarbelakang dibentuknya BKPMI ialah sebagai reaksi terhadap gejala sosial yaang berkembang di tanah air seperrti konsep pembangunan nasional yaang dinilai cenderung berorientasi padaa pembentukan masyarakat sekuler, depolitisasi organisasi kepemudaan meelalui konsep NKK dan BKK, isu kristenisasi dan pemahaman keagamaaan berlangsung secara dinamis yaang menimbulkan polemik antara paham tradisional dan paham modernis.

Isu kebangkitan Islam Abad XV Hijriyah yaang ditandai dengaan kesemarakan kegiatan keagamaan, pencerahan pemahaman keagamaan mellalui kajiian-kajian dallam berbagai bentuknya, kuatnya dorongann untuuk membangun Ukhuwah Islamiyah daan negara

Tumbuhnya kesadaran beragama di kalangan muda Islam sudah mendorong untuuk mempelajari sekaligus untuk memperjuangkan Islam sebagaai sebuah kebenaran mutlak.

Tumbuh kembangnya kajian-kajian Islam di berbbagai belahan dunia di satu sisi dan di sisi lain semakin kuaatnya semangat Generasi Muda Islam Indonesia untuk memantaapkan posisi dan citra Indonesia tidak hanyaa sebagaai pemeluk Islam terbesar di dunia, tetapi luk Islam terbesar di dunia, tetapi juga sebagai pusat syiar dan peradaban Islam.

Munculnya gerakan ummat Islam di seeluruh dunia untuk kembali ke Masjid sebagaai basis perjuangannya, di mana Masjid sbg Lembaga dan Pranata, Masjid sebagai Baitullah dan Masjid sbg milik Ummat, memberikan nuansa dan marwah BKPRMI sebagai alat perekat/katalisator Pemuda Remaja Islam, Ideologi dan emosi keagamaan sebagai motivasi instrinsik dalam memacu semangat juang "Tahan Banting". independen dan sebagai Kader Ummat dan sekaligus sebagai Kader Bangsa.

Rapat pembentukan dan pelantikan pengurus BKPMI periode I (satu) itu dilakukan di Masjid Istiqomah Bandung. Padaa saat pelantikan pengurus terssebut, hadir beberapa tokoh pemuda Masjid daari Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang.

Mengingat Pengurus Periode I ini berkedudukan di Bandung, sehingga Sekretariat BKPMI pertama kali terletak di Bandung, yaitu di Gedung Sekretariat Majelis Ulama Indonesia, Jawa Barat. Lantas berpindah mengikuuti sekretariat MUI Pusat. Tahun 1986 di Masjid AL-Azhar, Jakarta, daan mulaai tahun 1989 sampaai sekaarang di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Nah untuk itu, sejarah singkat berdirinya BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), yang diperingati setiap tangal 03 September.

Sebenarnya dalam memperingati BKPRMI banyak dilakukan hal positif, salahsatu cara sederhananya yaitu dengan membuat, memasang dan membagikan twibbon MILAD BKPRMI di Medsos para sahabat.

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia)
Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia)


Twibbon atau Bingkai Foto MILAD ke-44 BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia)

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 1 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 2 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 3 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 4 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 5 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 6 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 7 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 8 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 9 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise 10 

Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI Choise lainnya 

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) pada tanggal 3 September , yang bisa dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Namun, jika saat ini diantara para sahabat ada yang belum mengetahui bagaimana itu cara membuatnya, mending silahkan simak terlebih dahulu cara gampangnya sebagai berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), yang telah di sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto terbaik/terkeren milik sahabat, kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubitnya jika sahabat pengguna Iphone atau Smarthphone or android or handphone.

Ketiga, Download bingkai foto yang telah dibuatkan sahabat, lalu kini siap dibagikan ke Media social sahabat seperti Facebook, Twitter, Instagram, WA, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Medsos Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto MILAD BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), semoga bermanfaat dan BKPRMI Indonesia semoga semakin maju dan berkembang, amin.