Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Merk Kulkas Terbaik 2022, Awet Hemat dan Tahan Lama

11 Merk Lemari Es Terbaik 2022 - Hai Selamat datang di web MEDIABRITA, saat ini anda sedang mencari referensi kulkas terbaik sepanjang masa, yes sudah tepat mencarinya DISINI. Agar tidak salah persepsi silahkan lanjutkan sampai selesai.

11 Merk Kulkas Terbaik 2022, Awet Hemat dan Tahan Lama
11 Merk Kulkas Terbaik 2022 (foto: ilustrasi)

Sekarang ini merk kulkas sangatlah beragam jenis dan tipenya. Dengan begitu anda pastilah bingung ketika punya niatan untuk membelinya. Namun tenang disini kami mediabritarakyat.my.id berusaha menyajikan urutan merk kulkas terbaik yang semoga dapat manfaat untuk anda yang sedang membacanya, iya kan?

Selain itu, lengkap juga dengan merk kulkas terbaik dan harganya, pasalnya kulkas sendiri manfaatnya banyak agar dapat menyimpan aneka makanan agar tidak mudah basi atau berbusuk. 

Perhatikan juga merk kulkas terbaik dan hemat listrik agar anda tidak terbebaninya, sehingga pandai-pandailah dalam memilihnya. Makanya yuk simak penjelasanya sampai selesai berikut ini.

11 Merk Kulkas Terbaik di tahun 2022

Sanken SKV 231

Kulkas 2 Pintu Terbaik yang pertama yaitu lemari es Kukas Sanken SKV 231, harganya dianfderol kisaran Rp2.850.000 ini Sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 230 liter, Anda dapat dengan mudah menyimpan berbagai bahan makanan. Kulkas ini juga sangat efisien dalam daya, karena hanya membutuhkan daya listrik 116 watt sehingga dapat digunakan. Berat ringannya, yang beratnya 40 kg membuat kulkas ini sangat mudah dipindahkan.

BEKO Inverter RDNT231I50VZWB

Merk Kulkas 2 Pintu Terbaik selanjutnya yaitu BEKO Inverter RDNT231I50VZWB dengan harga kisaran Rp4.599.000 cukup anda pertimangkan, memang diantara anda yang jarang mendengar brand BEKO. Ternyata Kulkas BEKO Inverter RDNT231I50VZWB ini adalah salah satu lemari es lain yang menawarkan jaminan kompresor terpanjang, yaitu 12 tahun. Kulkas ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 230 liter, yang memuat untuk menyimpan banyak bahan makanan dengan tenang. Ada juga karakteristik anti-bakteri yang dapat menghilangkan bau yang tidak menyenangkan di lemari es.

Polytron Belleza 3 PRM-21QX 

Merk Kulkas Terbaik Tahun 2022 selanjutnya adalah Kulkas Polytron Belleza adalah salah satu merek kulkas terbaik dengan harga kisaran Rp2.995.000 juga memiliki penampilan mewah karena punya paduan antara pintu kaca yang mewah dan kuat. Anda juga tidak perlu takut membayar tagihan listrik karena daya yang diperlukan untuk kulkas ini hanya 110 watt.

GEA RC-67WS

Merk Kulkas Terbaik 2022 selanjutnya yakni GEA RC-67WS dengan kisaran harga Rp6.999.000 layak masuk daftar pilihan anda, pasalnya ini lebar dan ukuran Dari lemari es bukanlah masalah utama bagi Anda, sehingga GEA RC-67W dapat menjadi pilihan yang paling penting. Kulkas ini dilengkapi dengan kapasitas beku 177 liter dan kapasitas untuk lebih dingin 339 liter sehingga Anda dapat memiliki area penyimpanan yang sangat besar. Di belakang kapasitasnya yang besar, kulkas ini juga hanya membutuhkan energi 160 watt untuk dapat beroperasi.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan sistem alarm untuk mengingatkan Anda jika pintu masih terbuka dan tidak ditutup dengan cermat. Sistem keselamatan penguncian anak -anak juga dapat mencegah anak Anda membuka kulkas dengan hati -hati.

Electrolux ETB4600B-A

Brand Kulkas Terbaik 2022 lainnya seperti Electrolux ETB4600B-A dengan kisaran hargga Rp8.998.000 layak masuk daftaran anda meski desain kulkas Electrolux ETB46000B-A terlihat sangat minimalis tidak adanya Sentuhan yang membuat kulkas lengket dan ramai. Teknologi Inverter Nutrifresh berarti bahwa kulkas dapat dengan cepat mendinginkan suhu dan mencegah sayuran dan buah -buahan menjadi cepat dan rusak. Kulkas ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan gabungan yang sangat besar 431 liter.

AQUA Sanyo D251

Brand Lemari Es Terbaik 2022 yang satu ini adalah kulkas AQUA Sanyo D251 dihargai Rp2.732.000 Yang dilengkapi dengan baki kaca tempered sangat pasti untuk digunakan, terutama bagi Anda yang ingin menyimpan berbagai makanan berat. Tidak hanya itu, tenaga listrik yang perlu Anda habiskan untuk mengoperasikan kulkas ini hanya 65 watt sehingga tagihan listrik di rumah tidak membengkak.

CHANGHONG CRF-680WPS Inverter

Merk Lemari Es Terbaik 2022 selanjutnya yaitu CHANGHONG CRF-680WPS Inverter kisaran harga Rp8.499.000 yang merupakan Salah satu merek utama dari Cina dan dikenal sebagai salah satu merek yang selalu memiliki produk dengan kualitas konstruksi yang baik. Changhong sebagai salah satu merek kulkas terbaik menawarkan kulkas dua nada yang elegan dan memiliki kapasitas 630 liter. Di balik kapasitas besar, dua catatan kulkas ini hanya membutuhkan tenaga listrik 120 watt untuk digunakan.

Panasonic Inverter BV320QS

Merk kulkas buatan jepang yang satu ini adalah Panasonic Inverter BV320QS dihargakan Rp7.699.000, meski di awal mula kulkas yang mempunyai bottom freezer kurang populer dan tidak begitu diminati. Panasonic Inverter BV320QS dibekalinya oleh sistem Inverter EcoNavi yang mampu Untuk menghemat konsumsi listrik karena daya listrik yang diperlukan hanya 130 watt untuk pendinginan. Sistem bersih AG Clean yang ditemukan di lemari es ini juga sangat efektif dalam menghilangkan bau yang tidak menyenangkan.

Hitachi R-V48PGD8 BBK

Merk Kulkas Terbaik di tahun 2022 satu ini dihargai Rp7.650.000, Hitachi sendiri merupakan salah satu yang telah sangat dikenal di Indonesia. Kulkas 2 pintu terpopuler ini Menawarkan desain mewah sederhana dan sangat cocok untuk ditempatkan di rumah minimalis Anda. Salah satu keuntungan dari kulkas ini adalah kapasitas pendinginan yang sangat cepat karena dilengkapi dengan sistem kipas ganda yang efektif dan efisien.

Samsung RT19M300BGS

Samsung RT19M300BGS adalah Merk Kulkas Terbaik dan harganya sangat terjangkau dikisaran Rp3.699.000. Dengan membeli kulkas Samsung RT19M300BGS punya desain elegan. Kulkas 2 pintu terbaik 2022 ini Sudah dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan 216 liter lebih dari cukup untuk menyimpan berbagai bahan makanan Anda dengan aman. Tidak hanya itu, Samsung Indonesia juga memberikan garansi resmi selama 1 tahun untuk mengganti suku cadang dan 7 tahun untuk jaminan kompresor.

LG Smart Inverter Kompresor GN-B195SQMT

Merk Kulkas 2 Pintu Terbaik selanjutnya adalah LG Smart Inverter Kompresor GN-B195SQMT harga Rp3.650.000 telah ada Teknologi Smart Inverter Converter yang dimilikinya oleh LG GN-B195SQMT Membuat lemari es ini bisa lebih hemat energi tetapi tidak mengurangi kapasitas pendinginan yang dimilikinya. Saldo lembab teknologi crisper menjamin bahwa sayuran dan buah -buahan yang Anda simpan dapat tetap segar dalam waktu yang lama dan mempertahankan tingkat kelembaban yang optimal.

Sharp Shine Glass Door Series SJ-246XG-MS

Merk Kulkas Terbaik 2022 terakhir adalah Sharp Shine Glass Door Series SJ-246XG-MS harga Rp3.416.000 punya desain indah nan unik, lemari es ini juga hanya Membutuhkan daya listrik 100 watt. Tidak hanya itu, kulkas ini juga memiliki kapasitas penyimpanan total 182 liter, yang besar dan tidak akan ramai. Beratnya yang hanya 37 kilogram juga membuat kulkas ini yang dapat Anda pindahkan dengan mudah.

Tips Memilih Kulkas Terbaik 2022

1. Kapasitas Ruang Kulkas

Hal pertama adalah kapasitas atau volume ruang kulkas. Setiap rumah membutuhkan kapasitas kulkas yang tidak rata. Misalnya, Anda memiliki keluarga besar dan berbelanja secara teratur setiap bulan, jadi tentu saja, lebih baik memilih kapasitas besar dengan kapasitas besar.

Sebaliknya, jika keluarga Anda kurang dari empat anggota keluarga dan diklasifikasikan sebagai jarang membeli banyak makanan, Anda dapat menyarankan Anda membeli kulkas kecil atau menengah.

Oleh karena itu sangat penting untuk menyesuaikan kapasitas kulkas dengan kebutuhan Anda.

2. Dimensi

Masalah ruang di mana meletakkan lemari es juga harus diperhitungkan. Anda dapat membeli kulkas dengan kapasitas besar atau volume.

Namun, Anda harus memperhitungkan semakin besar kapasitas kulkas, semakin besar dimensi keseluruhan kulkas. Ukuran kulkas bervariasi, mulai dari yang besar, hingga refrigerator mini kecil.

Jangan tinggalkan kamar sempit, lalu letakkan lemari es ukuran jumbo. Ini pasti akan mengganggu interior rumah Anda, dan yang buruk akan membuat rumah Anda lebih padat.

3. Desain

Nah, untuk mengetahui cara memilih kulkas yang bagus, yang ini mungkin cukup. Mengapa? Memang, penampilan desain kulkas dapat dipilih sesuai dengan selera dan kepuasannya.

Anda dapat memilih kulkas yang memiliki desain dan warna yang cocok dengan gaya interior dapur. Tarik kulkas yang menarik dapat membuat suasana dapur menyenangkan.

4. Mutu dan Kualitas

Pertanyaan tentang kualitas dan kualitas, tidak ada yang pasti menolak untuk menjadi pertimbangan dasar dalam pilihan kulkas yang baik. Anda tentu tidak ingin memiliki kulkas yang baik, tetapi tubuhnya mudah berkarat atau engsel pintu atau mesin mudah rusak.

Oleh karena itu, periksa bahan dan bahan yang digunakan di seluruh tubuh kulkas. Anda dapat memilih kulkas dengan bahan-bahan yang kuat dan dalam bahan pre-couching (PCM).

Kemudian, jangan lupa untuk memperhatikan pintu kulkas, baik kencang atau lemah, kaki menopang lemari es dan pintu engsel. Dengan demikian, Anda harus berhati -hati untuk melihat dan mempertimbangkan masalah bahan dan bahan sehingga kulkas yang Anda beli tidak mudah rusak.

5. Teknologi Pendingin

Masalah teknologi pendinginan yang juga harus Anda pertimbangkan dengan cara memilih kulkas yang baik. Setiap orang memiliki kebutuhan untuk kulkas dengan berbagai keterampilan yang lebih dingin.

Sebagai informasi tambahan, sebagian besar lemari es yang baik memiliki label dalam bentuk gambar bintang di kanan atas di pintu lemari es.

Ada kulkas dengan 3 bintang dan ada 5 buah. Jumlah ini memiliki definisi khusus tentang teknologi pendingin yang diangkut oleh kulkas yang bersangkutan.

Untuk kulkas dengan label 3 bintang, ini menunjukkan bahwa kapasitas pendingin beku adalah -150 ° C. Karena untuk kulkas yang ditandai, 5 bintang menunjukkan bahwa suhu maksimum yang dapat diproduksi mencapai -210 ° C.

Jadi pilih kulkas dengan kapasitas yang lebih dingin tergantung pada kebutuhan Anda.

6. Fitur Pendingin

Setiap merek kulkas memiliki fungsi pendinginan yang berbeda. Karakteristik utama yang harus ada aliran multi-udara. Kulkas yang menawarkan fungsi ini memiliki kapasitas untuk mendinginkan suhu secara merata di semua bagian ruang kulkas.

Ini bukan bagian di mana suhunya sangat dingin sementara bagian lainnya tidak terlalu dingin. Pahami setiap merek kulkas yang menarik dan kemungkinan yang Anda pilih dan kemudian pahami fungsi pendinginan.

7. Fitur Wadah

Masalah fungsionalitas wadah yang dipasang di semua bagian ruang kulkas, Anda juga harus mempertimbangkan. Misalnya, pembawa anak harus memiliki lubang, daging dan wadah ikan harus dipisahkan dari wadah makanan lainnya.

Selain itu, wadah buah tidak memiliki lubang untuk mempertahankan kesegarannya, penyimpanan sayuran harus memiliki lubang sebagai sirkulasi udara dan suhu sehingga kesegarannya lebih terjaga.

Rak makanan dan minum pada interor kulkas harus disesuaikan sehingga mudah untuk menggunakan fungsinya.

Sementara dalam wadah pelepasan di bagian belakang tubuh kulkas harus memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga air bisa lebih mudah dan lebih cepat dalam penguapan.

8. Konsumsi Listrik

Biasanya, banyak masalah listrik dikeluhkan, terutama ibu rumah tangga. EIT, tetapi tenang sekarang, Anda dapat memilih kulkas yang menawarkan teknologi pendingin yang hemat energi.

Ini sangat penting bagi kesehatan ekonomi keluarga Anda agar lebih efisien dan lebih terjangkau. Karena itu, dengan mempertimbangkan masalah listrik dapat menjadi salah satu prioritas referensi Anda.

9. Jenis Kulkas

Secara umum, jenis kulkas dibagi menjadi dua, yaitu dengan freezer (freezer) dan non -freezer (semua model kulkas) yang lebih tinggi dalam hal kapasitas penyimpanan kapasitasnya disesuaikan dengan kebutuhan, ada pintu, dua pintu , di multidoor.

Dua catatan kulkas memiliki kapasitas yang lebih dingin dan freezer yang lebih besar dari kulkas ke catatan, sehingga dapat menyimpan lebih banyak makanan gratis.

Namun, kulkas jenis multidoor memiliki kapasitas yang lebih besar. Jenis kulkas ini juga memungkinkan kita untuk menyimpan semua jenis makanan dalam kondisi optimal.

Karena kulkas multidoor memiliki kompartemen khusus untuk kebutuhan tertentu. Misalnya, area pembekuan lembut yang ideal untuk menyimpan daging dan ikan.

10. Harga

Harga kulkas yang dijual di pasaran sangat bervariasi tergantung pada fitur yang ditawarkan. Jadi, sesuaikan dana dengan kapasitas dan kebutuhan Anda. Namun, perlu diingat bahwa kulkas adalah investasi jangka panjang.

Akibatnya, tidak ada kesulitan membuat aktivitas dapur lebih menyenangkan dengan menghubungkan lebih banyak anggaran untuk lemari es dengan konsepsi yang menarik dan fitur yang memenuhi syarat.

Tetapi jangan memaksa untuk membeli lemari es mewah dan mahal jika berisiko bagi kesehatan ekonomi keluarga Anda.

11. Garansi

Pertanyaan jaminan adalah salah satu prioritas utama masing -masing konsumen. Kemudian pilih kulkas dengan garansi resmi dan memadai.

Garansi sangat penting untuk meminimalkan terjadinya kerugian ketika kulkas yang dibeli rusak, terutama di mesin.

Manfaat dan Keuntungan Memilih Kulkas Terbaik

1. Kulkas berkualitas tinggi umumnya memiliki kapasitas untuk mendinginkan suhu segar dan sangat stabil bahkan jika pintu harus sering terbuka dan ditutup. Suhu kulkas yang stabil akan membuat makanan yang tidak bisa membusuk.

2. Sistem inverter yang terkandung dalam kulkas modern akan mengurangi penggunaan energi listrik dan tidak akan memuat keuangan bulanan Anda.

3. Kompartemen kulkas modern memungkinkan Anda untuk bergerak dan dengan mudah memasukkan makanan. Ada bagian yang berbeda secara bersamaan untuk mengurangi polusi makanan.

Saat ini, ada juga banyak lemari es cerdas yang terhubung ke internet untuk menemukan konten dan kondisi kulkas sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan konten dan menjaga kulkas dalam kondisi optimal.

Demikianlah kumpulan Merk Kulkas Terbaik 2022, yang Awet Hemat dan Tahan Lama semoga manfaat ternyata masih ada juga pencarian di google terkait hal ini seperti : 

Kulkas 4 Pintu Terbaik 2022, Merk Kulkas Terbaik di Dunia, Merk Kulkas Terbaik dan hemat listrik, Kulkas Terbaik 2022 hemat listrik, Daftar Merk Kulkas Terbaik 2022, urutan Merk Kulkas Terbaik tahun 2022, Urutan Merk Kulkas Terbaik.