Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP) 2023

Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP) 2023




Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan menyediakan Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), 2023 yang cocok sekali untuk sahabat pasang dan bagikan Ke Medsos seperti RB, Twitter, Instagram, WA, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang maupun lain Media Social penghasil uang.

As we all know, PPS Betako Merpati Putih (MP) ialah merupakan salah satu perguruan pencak silat bela diri Tangan Kosong (PPS Betako) dan yakni salah satu aset budaya bangsa, mulai terbentuk aliran jenis beladiri ini pada sekitar tahun 1550-an dan perlu dilestaarikan sertaa dikembangkan selaras dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi dewasa ini.

Pada sekarang ini, MP merupakan salah satu anggota Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) dan Martial Arts Federation For World Peace (MAFWP) serta Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa atau PERSILAT (International Pencak Silat Federation).

Nah untuk itu, kita alangkah baiknya ikut memperingati dan menyemarakan dengan cara sederhana yaitu dengan membuat dan memasang Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), pada tanggal 2 April 2023

Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP)

Berikut ini merupakan Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), yang telah berhasil kami rangkumkan untuk para sahabat MP dimanapun berada: 

Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), Choise 1 

Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), Choise 2

 https://twb.nz/hut60merpatiputih

https://twb.nz/hut122pegadaian

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), yang dapat dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Namun demikian jika pada saat ini ada sahabat yang masih belum tahu bagaimana cara membuatnya, mending silahkan simak terlebih dahulu cara berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), yang sudah kami sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto terb4ik sahabat, kemudian atur dan sesuaikan dengan cara mencubit fotonya pabila sahabat pengguna Android atau Smarthphone or android or handphone.

Ketiga, Download bingkai foto yang sahabat dibuat tadi, dan kini siap untuk dibagikan ke Medos sahabat seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok lite Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Medsos Penghasil Uang lainnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto PPS Betako Merpati Putih (MP), semoga bermanfaat dan Semoga semangat anggotanya semakin membara dan bisa dalam keadaan Maju dan Terus Tumbuh. Amin!