Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terpopuler, Harga Premi Terjangkau!

Halo sahabat saat ini anda mencari Asuransi Mobil Terpopuler untuk melindungi kendaraan, iya sudah tepat membacanya DISINI. Yuk baca sampai habis apa saja?

Asuransi Mobil yang kami rekomendasikan ini tujuannya supaya manfaat asuransi Mobil ini, Anda tetap merasakan kenyamanan ketika berkendara tanpa cemas, sebaiknya Anda pilihan asuransi yang tepat adalah solusinya. 

5 Rekomendasi Asuransi Mobil Terpopuler, Harga Premi Terjangkau!
Asuransi Mobil Terbaik

Dengan mengansuransikan mobil diharapkan dapat meringankan pengeluaran saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada mobil Anda, seperti rusak atau ringsek ketika tabrakan contoh pahitnya. Pilihan rekomendasi asuransi mobil terbaik dan terpopuler merupakan solusi jitu menekan biaya tersebut.

Asuransi mobil adalah merupakan layanan yang diberikan oleh suatu perusahaan atau jasa yang tujuannya untuk melindungi mobil ketika mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan, benturan, tergelincir atau terbalik. Kepemilikan asuransi mobil, ini sehingga bisa membantu anda mengurangi biaya pengeluaran ketika perbaikan.

Jenis asuransi mobil

Asuransi mobil umumnya dibagi menjadikan jenis, yakni asuransi total loss only (TLO) dan  all risk. beragam perusahaan asuransi mobil di Tanah Air yang memberikan layanan asuransi kendaraan roda empat yang profesional dan terpercaya. 

Rekomendasi asuransi mobil terbaik 

Tugu Insirance

Asuransi Mobil Terbaik yang pertama adalah Tugu Insurance atau yang biasa disebut juga dengan nama Tugu Pratama Indonesia ini adalah asuransi kendaraan (mobil) dengan premi sangat terjangkau. Asuransi mobil terpopuler yang satu ini memiliki premi polis Total Loss Only yang sangat terjangkau yakni mulai dari harga Rp 35 ribuan per bulan dan untuk polis All Risk mulai dari harga Rp 175 ribuan per bulan.

Asuransi Sinar Mas Mobil

Produk Asuransi Mobil Terbaik selanjutnya yang menjadi pilihan Anda yaitu dari Sinar Mas. Layanan asurani mobil ini pas Banget untuk mobil tua mulai usia hingga 12 tahun. Sedangkan Premi TLO untuk asuransi ini mulai dari harga Rp 35 ribuan per bulan sedangkan untuk asuransi All risk mulai dari harga Rp 175 ribuan per bulan. 

Asuransi ACA

Asuransi mobil terpopuler lainnya yaitu ACA yang merupakan asuransi mobil yang dapat rekomendasi pilihan untuk kendaraan Anda. Asuransi ini memberikan pelayanan untuk usia mobil sampai dengan tujuh tahun. Untuk preminya sendiri TLO mulai dari harga Rp 48 ribuan per bulan sementara untuk premi All Risk mulai dari harga Rp 218 ribuan per bulan.

Adira Autocillin

Asuransi mobil terbaik tahun ini ada yaitu Adira Autocilin adalah merupakan produk asuransi mobil dengan pelayanan 24 jam yang dikelola PT Zurich Insurance. Asuransi mobil ini sendiri menawarkan premi TLO sekitar harga Rp 71 ribuan per bulan sedangkan premi All Risk sekitar harga Rp 281 ribuan per bulan.

Asuransi AXA Mandiri

Rekomendasi Asuransi mobil terpopuler selanjutnya ada AXA Mandiri dari MAGI (Mandiri AXA General Insurance) juga menawarkan harga premi terjangkau. Sementara untuk harga premi TLO mulai dari Rp 45 ribuan per bulan sedangkan premi All Risk sekitar harga Rp 194 ribuan per bulan.

Demikian ulasan mengenai 5 rekomendasi asuransi mobil terpopuler Indonesia yang dapat Anda jadikan referensi untuk memilih asuransi kendaraan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Asuransi mobil terbaik, asuransi mobil all Risk, asuransi mobil sinarmas, asuransi mobil Bandung, asuransi mobil Jakarta, asuransi mobil Jateng, Asuransi mobil Toyota, asuransi mobil Suzuki, asuransi mobil Ferrari, asuransi mobil Aston Martin, asuransi mobil Garda oto, asuransi mobil BCA,