Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Milad PGMI Ke-16 Tanggal 20 April 2022, Cocok Untuk Medsos dan Apk Penghasil Uang

Twibbon Milad PGMI 2022- Halo Teman-teman, pada tanggal 20 April 2022 nanti adalah Milad Persatuan Guru Madrasah Indonesia atau disingkat PGMI.

Twibbon Milad PGMI Ke-16 Tanggal 20 April 2022, Cocok Untuk Medsos dan Apk Penghasil Uang

Perlu diketahui Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) adalah organisasi profesi yang independen, tidak memiliki afiliasi apapun kepada organisasi sosial politik tertentu. Tujuan Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI), maka dari itu kita tidak ada salahnya mengucapkan selamat Milad PGMI tahun 2022 ke-16 tahunnya.

Nah, sebagai bentuk semangat menyambut Milad PGMI 2022 pada tahun ini, salah satunya Teman-teman bisa menggunakan Twibbon atau frame foto dengan tema Peringatan HUT PGMI tahun 2022.

Kami sudah menyiapkan beberapa Link Twibbon pilihan untuk dapat dimanfaatkan oleh Kalian semua sebagai salah satu cara bentuk menyambut peringatan Hari Jadi PGMI 2022 ini.

Teman-teman juga dapat membagikan link twibbon ini melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau aplikasi penghasil uang lainya, diantaranya adalah:

Link Twibbon Milad PGMI 2022

twb.nz/miladpgmi16

Terdapat berbagai desain Twibbon elegance di bawah ini, Teman-teman dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Adapun cara menggunakan fitur Twibbon dengan mudah dan cepat di bawah gambar twibbon adalah.

Cara Memasang dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon di atas :

Klik Link tautan di atas yang sudah disediakan

Setelah diarahkan masuk twibbonize.com unggah foto terbaik milik Teman-teman dan diedit dengan cara digeser, diperbesar maupun diperkecil sampai dengan ukuran foto sudah sesuai keinginan Anda.

Kemudian, download hasil Twibbon yang sudah selesai diedit.

Demikian Twibbon Selamat Milad PGMI 2022 yang dapat kami bagikan untuk Teman-teman semua. Kemduian langsung bagikan link twibbon ini kepada saudara, keluarga, serta sahabat Anda agar lebih banyak yang memperoleh manfaat dalam memeriahkan perayaan Milad PGMI 2022 di tahun ini.