Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon HUT Bank Mega, pada tanggal 15 April 2022

Link Twibbon HUT Bank Mega Tahun 2022 - Halo teman-teman, saat ini anda sedang mencari Twibbon atau bingkai foto HUT ke-53 Bank Mega 2022 sudah tepat mencarinya disini.

Twibbon HUT Bank Mega, pada tanggal 15 April 2022

Nah, untuk itu sebagai bentuk dukungan terhadap HUT atau hari ulang tahun Bank Mega 2022, salah satunya tteman-teman dapat menggunakan twibbon atau frame foto dengan tema “HUT Bank Mega 2022”. 

Kami sudah menyediakan beberapa link twibbon pilihan untuk dapat dimanfaatkan oleh Kalian semua sebagai salah satu cara mendukung dalam HUT ke-53 Bank Mega Tahun 2022.

Teman-teman juga dapat membagikan link twibbon ini melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial lainya, berikut ini adalah daftarannnya.

Link download Twibbon HUT ke-53 Bank Mega 2022

twb.nz/bankmega53

Terdapat berbagai desain twibbon menarik di bawah ini, Teman-teman dapat memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Jangan lupa untuk membaca petunjuk cara menggunakan fitur twibbon dengan benar di bawah masing-masing gambar twibbon.

Link Desain Twibbon HUT ke-53 Bank Mega 2022

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon di atas :

1.Klik Link tautan di atas yang suddah ada

2.Setelah masuk twibbonize.com unggah foto terbaik milik Teman-teman dan diedit dengan cara digeser, diperbesar maupun diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan Teman-teman.

3.Kemudian, download hasil Twibbon yang sudah selesai diedit.