Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Patuhi Rambu Lalu Lintas, JASA RAHARJA 2022

Saat ini kami menyediakan link Twibbon Patuhi Rambu Lalu Lintas 2022. Jasa Raharja Mengajak kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi ramu ramu lalu lintas.

Twibbon Patuhi Rambu Lalu Lintas, JASA RAHARJA 2022

Dilansir wikipedia, PT Jasa Raharja ialah merupakan bagian dari Indonesia Financial Group yang berbisnis di bidang asuransi sosial. Untuk menddukung kegiattan bisnisnnnya, hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki 29 kantor cabang, 63 kantor perwakilan, dan 37 kantor pelayanan.

Perusahaan Jasa raharja ini memulai sejarahnnya pada tahun 1960 saat pemerintah Indonesia menasionalisasi belasan perusahaan asuransi.

Pada ada tanggal 9 Februari 1960, Firma Blom & Van Der Aa, Firma Bekouw & Mijnssen, Firma Sluyters dan Co, dan NV Assurantie Maatschappij Djakarta diggabung untuk memmbentuk PN Eka Bhakti, NV Assurantie Kantor O.W.J. Schlencker dan NV Kantoor Asuransi Kali Besar digabung untuk membentuk PN Eka Mulja, NV Assurantie Kantoor Langveldt-Schroder diubah menjadi PN Eka Dharma, serta PT Maskapai Asuransi Arah Baru (Arba) diubah menjadi PN Eka Sakti. 

Pada tahun 1961, berdasarkan PP No. 15 Tahun 1961, keempat perusahaan tersebut digabung untuk membentuk PN Eka Karya. Pada tanggal 1 Januari 1965, nammma perusahaan ini diubah menjadi PN Jasa Rahardja.

Pada tanggal 30 Maret 1965, Menteri Keuangan menunnnjuk perusahaan ini untuk mengelllola Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Pada tahun 1970, status perusahaan ini diubah menjadi perusahaan umum. 

Pada tahun 1978, pemerintah menugaskan perusahaan ini untuk mulai menerbitkan surat jaminan dalam bentuk surety bond, sehingga perusahhhaan ini menjadi pelopor penyelenggggara surety bond di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Asuransi Jasa Raharja merupakan asuransi sosial milik negara (BUMN) yang bertanggung jawab mengelola asuransi kecelakaaaan lalu lintas bagggi penumpangg baik angkuttan umum, kendaraan pribadi, maupun pejalan kaki. 

Nah dengan adanya Kehadiran PT Jasa Raharja (Persero) memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan UU No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan UU No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu-Lintas Jalan.

Ada beberapa twibbon atau foto Patuhi Rambu Lalu Lintas, JASA RAHARJA denganmengajak supaya selalu memathui ramu ramu lalu lintas, yang bisa digunakan dan dibagikan di media sosial.

Berikut ini Twibbon Patuhi Rambu Lalu Lintas, dari JASA RAHARJA 2022 yang bisa kamu download yang ambil dari Twibbonize.com.

twb.nz/patuhirambu

Demikian link twibbon Patuhi Rambu Lalu Lintas 2022 yang bisa kamu download. Selamat mencoba dan semoga manfaat!