Widget HTML Atas

Contoh Proposal Gedung Olahraga (GOR) Terbaru 2021, Format Ms Word

MEDIABRITA - Contoh Proposal Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Halo sahabat desa kali ini kita memberikan sedikit contoh proposal proyek pembangunan gedung olahraga (GOR). Dalam proposal proyek pembangunan gedung olahraga ini dalam format Microsoft word, hal ini bertujuan agar mudah dalam mengedit teman sahabat perangkat desa di seluruh penju Indonesia.

Nah, jika anda sahabat desa saat ini sedang membutuhkan format atau contoh contoh proposal pembangunan lapangan olahraga sekolah ataupun contoh proposal pembangunan lapangan olahraga desa.

Lalu dalam contoh proposal pembangunan lapangan GOR tersebut bisa anda didonlod langsung di akhir artikel ini, semoga bermanfaat dan salam merdesa.

Latar Belakang Proposal Pengajuan Gedung Olahraga

Olahraga berperan sangat strategis sebagai komoditi efektif untuk membentuk watak dan karakter bangsa agar tetap eksis dan siap bersaing dalam kancah kehidupan yang kian global. Olahraga sebgai komoditi strategis berpeluang untuk mengembangkan kualitas psikobiologis dan sosiokultural sumber daya manusia yang pada gilirannya akan melahirkan berbagai inovasi dan kreasi positif yang akan mengangkat harkat dan martabat bangsa. 

Untuk itu upaya peningkatan prestasi perlu terus dilaksanakan. Pembinaan olahragawan sendiri mungkin melalui pencarian bakat, pembibitan, pendidikan dan pelatihan olahraga prestasi yang berdasar pada ilmu pengetahuan dan teknologi secara lebih efektif dan efisien. Peningkatan kualitas organisasi keolahragaan pun sangat penting untuk dilakukan sampai ke daerah-daerah. 

Gedung Olahraga (GOR)
ilustrasi;sumber

Prestasi olahraga Kabupaten Contoh pada kurun waktu sekarang ini menunjukkan suatu peningkatan yang sangat membanggakan. Pembinaan olahraga khususnya pemuda telah menampakkan hasil yang cukup memuaskan. Beberapa atlet cabang olahraga telah mengangkat nama Kabupaten Contoh mulai dari POPWIL, POPDA, POPNAS dan O2SN tahunan.

Walaupun telah meraih pretasi yang membanggakan, namun dalam hal ini beberapa atlet yang berprestasi hanya berasal dari kecamatan/ daerah tertentu saja, belum meratanya pembinaan prestasi di kecamatan-kecamatan Kabupaten Contoh .

Berdasar kepada beberapa hal tersebut di atas Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Kabupaten Contoh berharap adanya bantuan untuk pembangunan peningkatan sarana olahraga untuk optimalisasi Pembinaan Olahraga di Desa Contoh Kecamatan Contoh Kabupaten Contoh guna meningkatkan akselerasi bagi desa dan kecamatan dalam melakukan pembinaan dan menghasilkan bibit-bibit yang berprestasi.

Landasan Proposal Pengajuan Gedung Olahraga

  • Undang-undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
  • Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahrgaan Nasional
  • Peraturan Pemerintah Nomor 16, 17, 18 tentang Pengelolaan Penyelenggaraandan Pendanaan Sistem Keolahragaan Nasional.
  • Visi, Misi, Strategi dan Program Dinas Pendidikan Kabupaten Contoh .

Maksud dan Tujuan Umum

Pembangunan dan pemerataan sarana keolahragaan untuk optimalisasi pembinaan olah raga di Kabupaten CONTOH dilaksanakan dalam rangka pembibitan dan peningkatan prestasi yang terarah agar dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi.

Maksud dan Tujuan  Khusus

  1. Miningkatkan mutu sarana dan prasarana olahraga di desa dan kecamatan dalam program pengembangan pembinaan olahraga pemuda di Desa Contoh Kecamatan Contoh Kabupaten Contoh.
  2. Meningkatkan pembinaan olahraga di kalangan pemuda desa dalam berbagai cabang olahraga yang diunggulkan sehingga mampu mengembangkan diri menjadi olahragawan yang berprestasi.
  3. Untuk membentuk landasan yang kuat bagi pemuda sejak dini dalam mencapai prestasi olahraga yang optimal.
  4. Meningkatkan peran serta pemuda daerah yang berbakat dan berprestasi untuk dikembangkan prestasinya baik di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi maupun nasional.
  5. Untuk mendorong dan memacu para pelaksana pembinaan di daerah untuk mampu melakukan pembinaan dan pelatihan yang sistematik, ilmiah, terpadu dan berkesinambungan.

Manfaat Adanya Proposal Pengajuan Gedung Olahraga

Peningkatan sarana olahraga ini tentu saja bermanfaat untuk pembangunan prestasi olahraga juga menjadi sarana pembibitan atlet berprestasi daerah. Selain itu masyarakat lain dapat ikut menggunakan sarana ini sebagai perwujudan masyarakat berolahraga dan memasyarakatkan olahraga.

Yang sering dikunjungi : aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi penghasil dana, aplikasi penghasil gopay, penghasil uang membayar, penghasil uang terbukti membayar, penghasil uang tercepat membayar, aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi invite teman membayar, aplikasi penghasil uang dana terbaru, aplikasi rajakomen penghasil uang, Daftar Pinjaman Online Terpercaya, Pinjaman Online Terbaru.

Demikian pembahasan contoh proposal GOR ini disampaikan semoga dengan adanya contoh ini sebagai referensi anda dalam membuat proposal pembuatan pengajuan GOR.

AMBIL DISINI CONTOH Proposal Gedung Olahraga (GOR), Ms Word