Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Tahun 2021, 07 Agustus

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Tahun 2021, 07 Agustus

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada Pembahasan kali ini kami akan membagikan Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Tahun 2021, 07 Agustus, yang cocok untuk dibagikan ke Media social. 

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa Hari Jadi ke RSUD Kota Bogor Tahun 2021, ini diperingati tepat di hari Sabtu tanggal 7 Agustus 2021 dengan mengambil tema “Meniti Asa Melawan Covid-19”.

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Tahun 2021, 07 Agustus
Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor

Perlu diketahui seperti dikutip dari laman resmi https://rsudkotabogor.org/, RSUD Kota Bogor berdiri pada tanggal 7 Agustus 2014 yang diresmikan oleh Walikota. 

Orang Nomoor satu Kota Bogor pada kala itu berharap supaya dimasa peralihan rumah sakit yang mempunyai bangunan mencapai 19.964 m2, pelayanan medis tetap berjalan normal.

Sementaara itu, juga tidak ada pemutusan hubungaan kerja bagi seluruh pegawai, baik oleh tenaga medis maupun tenaga non medis. 

Dengan sebuah harapan yang wajar, dikarenakan sulit dibayangkan apa yang terjadi jika apabila rumah sakit ini tibatiba menghentiikan pelayanan medisnya. 

Rumah sakit yg sebelumnnya bernama RS Karya Bakti telah sangat akrab dan dibutuhkan oleh sebagian warga Kota Bogor dan sekitarnya. 

Salahsatu tantangan yg saat itu dihadapi ialah “Pegawai di semua lini harus mengubah paradigma, dari pegawaai swasta murni mmjd pegawai RSUD yang memiliki kewajiban dengan mengedepankan pelayanan sosial”. 

Sikap bertaahan dan pola pikir pegawai yang tidak mau berubah, bakal sangat menyulitkan proses pemberian pelayanan kepada pelanggan/warga masyarakat.

Nah, itulah seddikit penggalan sejarah berdirinya RSUD Kota Bogor yang telah kami rangkumkan untuk sahabat MEDIABRITA.

Sekarang, Yuk peringati dan semarakan Hari Jadi ke RSUD Kota Bogor ini dengan mengggunakan Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Tahun 2021, 07 Agustus, yang dapat dibagikan di Medsos.

Kumpulan Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Pilihan 1 

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Pilihan 2 

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Pilihan 3

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Pilihan 4 

Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Pilihan 5

Nah itulah kumpulan link Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor, yang dapat kami sediakan untuk para sahabat warganet pembaca setia MEDIABRITA yang cocok Postingan Medsos ok!

Namun sebelum itu, apbila diantara para sahabat pembaca MEDIABRITA waktu ini masih ada yang belum mengetahui cara membuatnya, silahkan simak terlebih dahulu caranya sebagai berikut;

Pertama, silahkan pilih link Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor, yang telah kami sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto lalu atur & sesuaikan dahulu dgn cara mencubitnya jika para sahabat menggunakan HP atau Smarthphone.

Ketiga, Download bingkai foto yang selesai dibuat, file akan tersimpan langsung secara otomatis di memori Android, dan kini siap dibagikan ke Media Sosial Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp Tiktok, SnackVideo dan ataupun lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor, Semoga bermanfaat dan akhir Twibbon Hari Jadi ke 7 RSUD Kota Bogor Tahun 2021, pada tanggal 07 Agustus, Meniti Asa Melawan Covid-19.