Widget HTML Atas

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS Indonesia ke-275, Pasang dan Bagikan Ke Medsos!

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS Indonesia ke-275, Pasang dan Bagikan Ke Medsos!

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS Indonesia ke-275
Twibbon Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS Indonesia ke-275

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan menyediakan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS Indonesia ke-275, yang dapat sahabat Pasang dan Bagikan Ke Medsos seperti FB, Twitter, IG, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang atopun Media Social lainnya.

Namun sebelum itu, seperti diketahui ketika bicara mengenai trend twibbon, hari ulang tahun juga sering digunakan sebagai bentuk perayaan, termasuk kali ini tentang twibbon Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275.

Dari beragam pendapat di seluruh penjuru tanah air Indonesia mungkin sudah barang tentu mendengar istilah twibbon yang belakangan ini menjadi trending terdengar dan berseliweran di media sosial.

Hal ini dikarenakan dampak dari pandemi alhasil kegiatan offline berkerumun dibatasi yang membuat banyaknya orang untuk mencari alterntif secara online.

Nah, untuk itu Twibbon seolah menjadi jawaban tersendiri dari hal tersebut, sehingga trend twibbon ini sangat banyak digunakan bagi kalangan masyaratak secara luas.

Sejarah POS Indonesia

As we all know, seperti dilansir posindonesia.co.id Sejarah mencatat keberadaan Pos Indonesia yang begitu panjang, Kantor Pos pertama berdiri di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal G.W Baron van Imhoff padaa tanggal 26 Agustus 1746.

Berdirinya POS tersebut memiliki tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda. 

Nah, Semenjak itulah pelayanan pos sudah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik. Kemudian sesudah Kantor pos Batavia didirikan, maka 4 tahun kemudian didirikan Kantor pos di Semarang untuk mengadakan perhubungan pos yang teratur antara kedua tempat itu dan untuk mempercepat pengirimannya. Rute perjalanan pos kala itu ialah melalui Karawang, Cirebon dan Pekalongan.

Pos Indonesia sudah beberapa kali mengalami perubahan status mulai dari Jawatan PTT (Post, Telegraph dan Telephone). Badan usaha yang dipimpiin oleh seorang Kepala Jawatan inii operasinya tidak bersifat komersial dan fungsinya lebih diarahkan untuk mengadakan pelayanan publik. 

Seiring Perkembangannya terus terjadi sehingga statusnya mjd Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel). Mengamati perkembangaan zaman dimaana sektor pos dan telekomunikasi berkembaang sangat pesat, maka dari itu pada tahun 1965 berganti menjadi Perusahaan Negara Pos dan Giro (PN Pos dan Giro), dan pada tahun 1978 berubah lagi namanya menjadi Perum Pos dan Giro dan smenjak inilah ditegaskan sebagai badan usaha tunggal dalam menyelenggarakan dinas pos dan giropos baik untuk hubungan dalam maupun luar negeri. 

Selama kurun waktu 17 tahun berstatus Perum, maka pada Juni 1995 berubah lagi menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero).

Seiring dgn berjalannya waktu, Pos Indonesia kini telah mampu menunjukkan kreatifitasnya daalam pengembangan bidang per pos-an Indonesia dengaan memanfaaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya yaang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia.

Kemudian dengan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki lebih dari 3.800 Kantor pos online, serta dilengkapi electronic mobile pos di beberaapa kota besar. 

Semua titik merupaakan rantai yaang terhubung satu sama lain secara solid dan terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptaakan untuk mempermudaah processing kiriman pos dimaana tiap jengkal daeerah di Indonesia mampu diidentifiakasi dengaan akurat.

Nah untuk itu, sejarah singkat dalam Hari Ulang Tahun Pos Indonesia setiap tangal 26 Agustus dengan cara sederhana yaitu dengan membuat, memasang dan membagikan twibbon Hari Ulang Tahun POS Indonesia di Medsos para sahabat. 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275 Choise 1 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275 Choise 2 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275 Choise 2 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275 Choise 3 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275 Choise 4 

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275 Choise lainnya 

Nah itulah link Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Pos Indonesia yang ke-275 di Tahun 2021, yang bisa dibagikan ke Medsos milik para sahabat.

Akan Tetapi, jika sahabat saat ini ada yang belum mengetahui cara membuatnya, mendingan silahkan simak terlebih dahulu caranya sebagai berikut ini;

Pertama, silahkan pilih Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275 yang telah di sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, UPLOAD foto terkeren sahabat, atur sesuaikan dengan cara mencubitnya jika pengguna Iphone atau Smarthphone or android.

Ketiga, Download bingkai foto yang telah dibikin sahabat, kini siap dibagikan ke Media social sahabat seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang ataupun juga Media Social Penghasil Uang lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon atau Bingkai Foto Hari Ulang Tahun Kantor POS ke-275, semoga bermanfaat dan POS Indonesia semoga semakin maju berkembang, amin.