Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Link Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, Lengkap Dengan Sejarahnya!

10 Link Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, Lengkap Dengan Sejarahnya!

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada Pembahasan kali ini kami akan membagikan 10 Link Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, Lengkap Dengan Sejarahnya.

10 Link Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, Lengkap Dengan Sejarahnya!
Kumpulan Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa pada Pendirian ASEAN atau Association of South East Asian Nations ini mempunyai latarbelakang oleh adanya tekad kuat dari para pendiri ASEAN dalam menciptakan kawasan Asia Tenggara yang aman, damai, stabil dan sejahtera.

ASEAN atau Association of South East Asian Nations berdiri dikarenakan adanya keinginan kuat untuk menciptakan kawasan Asia Tenggara yang damai, aman, stabil dan sejahtera umumnya dari segala bidang.

Seperti diketahui bersamaan, bahwa Hari Ulang Tahun ASEAN ini tepat jatuh pada tanggal 8 Agustus setiap tahunnya. Dan hal ini merupakan peringatan berdirinya Association of South East Asian Nations yang terus dirayakan setiap tahunnya.

Selain itu, adanya pembentukkan ASEAN juga salah satu pemicu yaitu adanya pertentangan dua negara adikuasa di dunia setelah Perang Dunia II yakni Amerika Serikat dengan Uni Soviet.

Ke-2 negara tersebut telah terlibat Perang Dingin semenjak tahun 1947 yang berlangsung selama berpuluh-puluh tahun sesudahnya itu.

Nah oleh karena itu, para sahabat pembaca MEDIABRITA sebagai generasi penerus bangsa mari kita mendukung dan menyemarakan Hari jadi ASEAN ini dengan berbagai cara, salahsatunya dengan menggunakan 10 Link Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021.

Negara kita Indonesia sudah semenjak dahulu menjadi bagian dari ASEAN, sehingga pemuda-pemudi gerasi milenial ini diharapkan dapat mampu memetik, mengambil dan menjalankan pelajaran dari adanya hari jadi ASEAN ini.

Tak hanya itu, semoga negara kita menjadi percontohan dari berbagai negara ASEAN dari berbagai segi bidang yang positif dan bisa menorehkan sejarah dalam berdirinya ASEAN ini.

Jika saat ini para sahabat masih bingung negara mana saja yang termasuk ke dalam ASEAN, mari disimak berikut ini :

Seperti dilansir dari situs resmi ASEAN disana disebutkan bahwa negara-negara yang termasuk anggota ASEAN, hal ini berdasarkan tanggal menjadi anggota, yaitu diantaranya; 

Indonesia menjadi angoota tanggal 8 Agustus 1967, Malaysia menjadi anggota tanggal 8 Agustus 1967, Singapura menjadi anggota tanggal 8 Agustus 1967, Thailand menjadi anggota tanggal 8 Agustus 1967, Filipina menjadi anggota tanggal 8 Agustus 1967), Brunei Darussalam menjadi anggota tanggal 8 Januari 1984, Vietnam menjadi anggota tanggal 28 Juli 1995, Laos menjadi anggota tanggal 23 Juli 1997, Myanmar menjadi anggota tanggal 23 Juli 1997, dan Kamboja menjadi anggota tanggal 30 April 1999).

Nah, itulah negara-negara yang termasuk kedalam anggota ASEAN yang telah kami rangkumkan untuk sahabat MEDIABRITA dari sumber resmi.

Nah untuk itu, Yuk mari dalam Hari Jadi ASEAN ini kita semarakan dengan menggunakan 10 Link Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, yang bagus untuk membuat postingan dan dibagikan di Medsos, tentunya yang sudah kami sediakan teruntuk sahabat setia pembaca MEDIABRITA.

10 Link Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 1 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 2 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 3 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 4 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 5

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 6 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 7 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 8 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 9 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Pilihan 10 

Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021 Lainnya

Nah itulah Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, yang dapat kami sediakan untuk para sahabat pemuda-mudi pembaca setia MEDIABRITA yang cocok Postingan Media sosial sahabat!

Akan tetapi sebelum ke yang itu, apabila diantara para sahabat pembaca MEDIABRITA disaat ini masih ada yang belum mengetahui cara membuatnya, silahkan simak terlebih dahulu caranya sebagai berikut;

Pertama, silahkan pilih Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, yang sudah kami sediakan kemudian Klik Link tersebut.

Kedua, kemudian pilih UPLOAD foto terbaik milik sahabat, jangan lupa atur dan sesuaikan terlebih dahulu dengan cara mencubitnya jika para sahabat menggunakan smartphone atau Android.

Ketiga, Download bingkai foto yang sudah di buat, file tersimpan langsung secara otomatis di memori smartphone, nah sekarang sudah siap dibagikan ke Media Sosial Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp Tiktok, SnackVideo dan ataupun lainnnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan Twibbon Hari Jadi ASEAN Tanggal 8 Agustus 2021, Semoga bermanfaat dan salam sehat, Bravo ASEAN.