Widget HTML Atas

Contoh dan Cara Membuat SK Tim Pengadaan Barang/Jasa untuk Desa Terbaru Tahun 2021

Mediabritarakyat -- Halo! sahabat desa diseluruh Indonesia apa kabarnya? Semoga sehat semua. Amin.

Dalam penetapan anggaran tahun baru sudah biasanya anda sebagai perangkat desa membuat SK Kepala Desa.

Salahsatu nya adalah Kepala Desa menetapkan TIM Pengadaan Barang/Jasa Desa.

Contoh SK Tim pengadaan barang dan jasa

Hal ini tentunya bertujuan dalam bidang pengadaan barang/jasa pada Desa, maka dari itu diperlukan Tim Pengadaan yang akan memastikan Pengadaan Barang/Jasa sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Meski begitu, terkadang tidak harus selalu menerbitkan Surat Keputusan setiap tahunnya, kecuali jika diperlukan penggantian Panitia yang telah ditetapkan sebelumnya. 

Klausul tersebut salah satunya bertujuan untuk mepercepat Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Desa.

Untuk mempermudah Kepala Desa membentuk Struktur Panitia Pengadaan barang/Jasa, berikut kami lampirkan Contoh Format Surat Keputusan Pengangkatan/Penetapan Panitia.

Nyatanya, terkadang kita merasa bingung karena tidak memgetahui cara membuat SK tersebut, disini anda jangan khawatir karena admin sudah menyediakan dan akan membagikan contoh SK tersebut.

Anda hanya perlu mengganti nama Kabupaten, kecamatan dan nama desa anda sendiri. Filenya pun sudah disediakan dalam bentuk Microsoft Word.

Sehingga cukup mudah untuk mengedit nya.

Baiklah Sahabat langsung saja jika anda membutuhkan file tersebut silahkan ambil Disini! Eh maaf bukan disini tapi dibawah nya lagi AMBIL.

Semoga file ini bermanfaat dan memudahkan pekerjaan anda. Demikian salam perades di seluruh Indonesia. Merdesa!!! Sumber juraganberdesa

AMBIL : SK TIM Pengadaan Barang/Jasa Desa