Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghasilkan Uang Bisnis Digital dari Android, Ini caranya!

Menghasilkan Uang Bisnis Digital dari Android 

Menghasilkan Uang Bisnis Digital dari Android
Menghasilkan Uang Bisnis Digital dari Android 


Ada bisnis digital yang bisa anda permudah dengan smartphone android anda dan akan saya jelaskan caranya di artikel ini dan penghasilan yang bisa anda dapatkan.

Buat akun Instagram

Hmmm, jadi bisnis digital yang akan kita lakukan adalah akun Instagram? Sebenarnya? Bagaimana? Oke, saya akan menjawab setiap pertanyaan Anda.

Apakah itu benar-benar mungkin?

Tentu saja bisa, Anda hanya perlu membuat akun Instagram, gratis lagi

Bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan membuat akun instagram, tapi jangan jadikan akun instagram yang anda tentukan menjadi akun instagram pribadi ya. 

Buat akun Instagram dengan jangkauan yang dapat terhubung dengan bisnis. Karena sesuatu? 

Karena jika Anda bukan seorang influencer atau public figure, maka memulai bisnis digital dari akun Instagram pribadi akan cukup sulit. 

Hanya karena sedikit sulit bukan berarti tidak mungkin. Buat saja akun Instagram pribadi dan mulai bisnis dari sana. 

Tapi kalau saya, karena saya sangat memahami wajah saya dan aktivitas hidup saya, saya tidak bisa menjual apa-apa, makanya saya membuat akun Instagram khusus. 

Akun Instagram yang satu ini merupakan akun yang berisikan konten hiburan. Konten apa pun baik-baik saja, lucu, politik, berita, informasi menarik.

Dengan membuat akun Instagram yang penuh dengan konten-konten yang menghibur, Anda sudah berada di tahap awal memulai bisnis digital dari Instagram yang hanya bisa Anda lakukan melalui Android.

Dengan membuat akun Instagram yang diisi dengan konten yang menghibur, Anda benar-benar bisa mendapatkan banyak minat orang untuk mengikuti akun Instagram Anda dan ini adalah sumber bisnis masa depan Anda. 

Karena akan banyak penawaran serta promosi berbayar yang akan mengklaim layanan di akun Anda, itu berarti menjual lalu lintas konten Instagram Anda. 

Dan saya buktikan dengan akun Instagram yang memiliki konten video lucu seperti meme dan saya juga bisa mengarahkan traffic dari Instagram ke blog saya untuk meningkatkan pendapatan iklan blog ini, WWW MEDIABRITA.COM