Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Cara Pinjam Uang Hingga Rp 50 Juta di KUR BRI 2023, Tambah Modal Pengusaha Mikro!

Cara Pinjam Uang Hingga Rp 50 Juta di KUR BRI 2023


11 Cara Pinjam Uang Hingga Rp 50 Juta di KUR BRI 2023, Tambah Modal Pengusaha Mikro!
11 Cara Pinjam Uang Hingga Rp 50 Juta di KUR BRI 2023


Berikut merupakan informasi mengenai  KUR BRI 2023 terbaru, awal tahun ada tambahan modal baru untuk UMKM supaya usaha dan bisnis andapun maju. 


Ya iyalah, siapa sih yang tidak kepingin bisnis dan usahanya semakin maju dan lancar? Karenanya semua pelaku UMKM ingin menambahkan modal usaha dan bisnis baru. 


Nah, KUR BRI 2023 tentunya dapat jadi solusi, pasalnya tidak semua pelaku usaha punya sumber modal pribadi yang cukup untuk memperluas usahanya. 


Sehingga, tidaklah sedikit pelaku usaha yang mencoba meminjam uang di info KUR BRI 2023 Terbaru yang saat ini diberlakukan di Bank BRI. 


KUR BRI 2023 merupakan dana yg mesti dipinjam secara online juga miliki sejumlah cara dan syarat mudah yang mestinya anda  penuhi dan yang paling penting ialah e-KTp anda.


KUR BRI 2023 sendiri ialah pinjaman uang untuk masyarakat dan bagi kalian yang belum paham akan cara pinjam uangnya bagaimana dan apa saja syarat yang mesti penuhi dapat anda baca sampai selesai poatingan ini.


KUR BRI 2023 juga dapat dipakai sebagai kredit modal maupun untuk investasi yang dapat dipinjam dengan limit kredit hingga Rp 50 juta juga dengan tanpa jaminan apapun.


11 cara meminjam uang di KUR BRI 2023 yang mesti anda pahami sebelum meminjam, diantara sebagai berikut:


1. Silahkan buka website https://kur.bri.co.id/.


2. Kemudian, anda tinggal klik daftar dengan email dan masukkan pasword anda.


3. Lalu, lakukan aktivitasi akun dengan cara klik link yang telah terlebih dahulu dikirim ke email kalian.


4. Simak dahulu syarat yang ada terlebih dahulu


5. Kemudian langkah selanjutnya, kalian klik ‘’ Saya adalah Nasabah BRI‘ dan klik ‘Setuju dan Ajukan Pinjaman’, lalu centang ‘I’m not a Robot’, serta isi CAPTCHA dengan benar.


6. Lantas silahkan dilengkapi data diri yang sudah ditanyakan, seperti usaha, nomor rekening, dan lain lain.


7. Upload foto dokumen yaitu dengan meng scan email, kartu KK, pas foto formal, dan lain-lain.


8. Kini tinggal Klik ‘Selanjutnya’.


9. Isi informasi penting lainnya seperti pengajuan berupa tenor dan juga berap nominal pengajuan yang mau anda pinjam.


10. Lihat dulu dengan Klik ‘Hitung Angsuran’ supaya anda tahu berapa total angsuran per bulan.


11. Jika dirasa sudah sesuai kini lalu di pilih ‘Ajukan Pinjaman’ dan tunggu proses sampai halaman situs menampilkan persetujuan atau penolakan.


Nah disini supaya proses pengajuan berjalan dengan lancar, Info KUR BRI 2023 menjelaskan tentang informasi mengenai syarat dalam mengajukan pinjaman KUR. 

Adapun syarat yang harus penuhi saat qnda akan meminjam duit hingga 50 juta di KUR BRI 2023, diantaranya sebagai berikut:


1. Adapun syarat KUR Mikro misal, dapat menujukan KTP, Kartu Keluarga, serta surat izin usaha atau bisa SKU dari desa.


2. Jenis Usaha yang digeluti ya, miniml telah berlangsung sekira selama 6 bulan atau lebih.


3. Peminjam tidak sedang dal ink duit kredit di tempat lain maupaun kredit konsumtif seperti KPR KKB, dan juga kartu kredit.


4. Peminjam dapat mwmohon duit sampai batas maksimal sebanyak Rp 50 juta dengan masa pinjaman selama 3 tahun maksimal.

Disamping itu, Andapun tetap bakalan dilakukan l survei ulang secara fisik dengan notifikasi diarahkan ke kantor cabang BRI terdekat untuk proses selanjutnya.


Disclaimer: mohon untuk diperhatikan bahwa informasi terkait syarat-syarat untuk pinjaman maupun terkait cara permohonan pinjaman KUR BRI 2022 sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan selanjutnya di postingan ini.


Selain itu, agar lebih nyaman Anda dapat menghubungi call center BRI 14017 atau 1500017, e-mail callbri@bri.co.id untuk mengetahui informasi lebih jelas mengenai pinjaman KUR BRI.


Demikian informasi 11 syarat pinjaman info KUR BRI 2023 yang cair hingga Rp 50 juta, pinjaman tanpa jaminan bagi Anda pelaku usaha UMKM, semoga bermanfaat dan mencoba.