Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat Wisata Bali Terfavorit Yang Mesti Dikunjungi, Hiling Tidak Akan Menyesal

Halo jika saat ini anda mencari tempat wisata di bali terfavorit untuk wisatawan dalam maupun luar negeri, Iya anda sudah tepat mencarinya DISINI. Pasalnya tempat wisata yang terkenal di Bali adalah tujuan kita dalam liburan tahun ini, iya kan?

10 Tempat Wisata Bali Terfavorit Yang Mesti Dikunjungi, Hiling Tidak Akan Menyesal
10 Tempat Wisata Bali Terfavorit

Jika anda kali pertama atau sudah sering liburan ke bali tentunya anda akan memilih tempat wisata di Bali yang paling banyak diminati oleh wisatawan baik dalam maupun pelancong luar negeri, makanya Yuk cari tahu apa saja berikut ini simak sampai selesai ulasannya.

Untuk lebih efesien, kami tidak akan menjelaskan 100 tempat wisata di bali, atau 25 tempat wisata di bali maupun 15 tempat wisata di bali, karena hanya dengan 10 tempat wisata di bali yang akan kami uraikan ini, sudah merangkumkan keindahan tempat wisata di bali terbaru yang membuat anda tidak akan kecewa ketika mengunjunginya, percaya deh, hehe.

Selain itu, penjelasan ini juga merupakan tempat wisata terkenal di Bali favorit wisatawan Indonesia, yang juga sebagai tujuan para wisatawan Indonesia maupun luar negeri.

10 Urutan Tempat Wisata Di Bali Terfavorit

1. Pantai Kuta

Pantai yang satu ini menjadi tempat wisata di bali favorit wisatawan indonesia, hingga luar negeri. Karena memiliki daya tarik, pantai pasir putih, ombak laut yang tidak terlalu besar, dan juga hal yang penting lainnya yaitu sarana penunjang pariwisata sangat lengkap.

Selain itu, perlu dicatat juga bahwa cara terbaik untuk menuju lokasi yakni dengan menggunakan taksi, sewa sepeda motor atau rental mobil + sopir yang murah di Bali.

Adapun untuk harga tiket masuk pantai Kuta adalah tidak bayar alias gratis. Anda cukup membayar biaya parkir kendaraan saja. Tempat wisata di Bali searah dengan pantai Kuta lainnya diantaranya pantai legian, seminyak, canggu dan juga jimbaran.

Untuk fasilitas jam buka sendiri yaitu selama 24 Jam sedang jam terbaik berkunjung sekitar pukul 16:30 hingga 18:30. Tempat Wisata Di Bali Pantai Kuta Klik Disini.

2. Pantai Pandawa Kutuh

Tempat Wisata Di Bali Terfavorit wisatawan yang kedua adalah Pantai Pandawa Kutuh, dengan punya daya tarik pantai sangat bersih dan dengan pasir berwarna putih. Ombak laut sangat tenang, tempat parkir sangat luas dan berada dekat depan pantai. Ada juga tempat permainan kano/perahu karet di tengah laut.

Sedangkan untuk cara terbaik menuju lokasi pantai Pandawa yaitu dapat dengan mencari sewa sepeda motor atau menyewa mobil. Sedangkan Objek wisata lain di pulau Bali yang searah dengan pantai Pandawa yakni misalnya Pantai Melasti Ungasan, pantai Green Bowl dan juga pantai Gunung Payung. Untuk Jam Buka sendiri hanya jam 08:00 hingga 18:00. Kemudian waktu terbaik berkunjung adalah sekitar jam 15:00 hingga 17:00.

Adapun Harga Tiket Masuk untuk Dewasa Rp 8,000 / Orang, Anak Rp 4,000 / Orang, Parkir mobil Rp 5,000 / 1 mobil dan Parkir motor Rp 2,000 / 1 motor. Disclaimer, harga tiket masuk Pantai Pandawa Bali ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada info lanjut.

Tempat Wisata Di Bali Pantai Pandawa Kutuh Klik Disini.

3. Pura Tanah Lot

Tempat Wisata Di Bali Paling Terkenal yang satu ini merupakan tempat wisata religi yakni Pura Tanah Lot, karena punya Daya tarik dengan pemandangan unik pura yang berada di tengah laut juga memiliki pemandangan sunset dan sarana penunjang pariwisata sangat lengkap.

Sedangkan cara terbaik menuju lokasi Pura Tanah Lot anda dapat menyewa sepeda motor atau dengan rental mobil, sementara itu objek liburan lain di bali yang searah lainnya yaitu seperti, Alas Kedaton dan Pura Taman Ayun. Untuk Jam buka dari jam 06:00 hingga 19:00. Adapun untuk jangka waktu terbaik berkunjung sekitar pukul 16:30 hingga 18:30.

Daftar Harga Tiket Masuk Tanah Lot Bali Wisatawan Domestik adalah Dewasa Rp 20.000 / Orang, Anak (5-10 tahun) Rp 15.000 / Orang, Parkir Motor Roda Dua Rp 2.000 / 1 Motor, Parkir Mobil Roda Empat Rp 5.000 / 1 Mobil dan Parkir Bus Rp 10.000 / 1 Bus. Disclaimer, harga tiket masuk Pura Tanah Lot Bali ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada info lanjut.

Tempat Wisata Di Bali Pantai Pandawa Kutuh Klik Disini.

4. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)

Tempat wisata di bali selain pantai selanjutnya adalah GWK Bali, karena Daya tarik patung Garuda Wisnu, patung Garuda, street theater, lotus pond, Indraloka garden dan juga amphitheatre.

Adapun cara terbaik menuju lokasi yakni dapat memakai sepeda motor, rent car, atau menyewa mobil. Selain itu, ada Objek wisata lain di Bali searah dengan GWK seperti, pantai Jimbaran, pantai Dreamland, Dreamland Waterpark.

Sementara itu, untuk Jam Buka yaitu mulai jam 09:00 hingga 20:00 malam, dan waktu terbaik berkunjung sekitar jam 16:00 sampai dengan 18:30.

Daftar Harga Tiket Masuk Wisatawan di GWK Bali adalah Dewasa (tinggi 130 cm keatas) Rp 125,000 Anak (Tinggi 100 cm - 130 cm) Rp 100,000 dan untuk yang masuk kedalam area patung GWK dengan Tour terakhir jam 17:00 Rp 50,000. Namun ingat Disclaimer, harga tiket masuk GWK Bali ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada info lanjut.

Tempat Wisata Di Bali Pantai Pandawa Kutuh Klik Disini.

5. Pura Luhur Uluwatu

Tempat wisata di bali dan harganya yang selanjutnya adalah Pura Luhur Uluwatu. Karena punya daya tarik dengan hamparan pemandangan laut Hindia Selatan, keunikan lokasi pura, pementasan tarian kecak Uluwatu Bali dengan yang paling ditunggu tunggu yaitu pemandangan sunset-nya.

Adapun untuk cara terbaik menuju lokasi ini dengan menyewa sepeda motor atau rent car, sedangkan tempat wisata menarik di Bali yang searah dengan pura Luhur Uluwatu diantaranya adalah, pantai Suluban, pantai Labuhan Sait.

Semenatara itu untuk Jam Buka mulai jam 07:00 hingga jam 19:00 malam, disarankan waktu terbaik berkunjung yakni sekitar jam 16:30 sampai dengan jam 19:00.

Selain itu, daftar harga tiket masuk pura Luhur Uluwatu Bali ada 2 jenis, wisatawan dalam dan luar negeri.

Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu Wisatawan Dalam Negeri adalah Dewasa Rp 30.000 / orang, Anak (6-12 Tahun) Rp 20.000 / orang, Parkir Mobil Rp 5.000 / mobil sedangkan Harga Tiket Tari Kecak Dewasa Rp 150.000 / orang dan Harga Tiket Tari Kecak Anak (2-9 Tahun) Rp 75.000 / orang.

Harga Tiket Masuk Pura Uluwatu Wisatawan Luar Negeri adalah Dewasa Rp 50.000 / orang, Anak (6-12 Tahun)Rp 30.000 / orang, Parkir Mobil Rp 5.000 / mobil dan Harga Tiket Tarik Kecak Dewasa Rp 150.000 / orang sedangkan Harga Tiket Tarik Kecak Anak (2-9 Tahun) Rp 75.000 / orang.

Note: untuk harga tiket masuk objek wisata pura Uluwatu belum termasuk harga tiket tari Kecak Uluwatu. Disclaimer, harga tiket masuk pura Uluwatu ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada info lanjut.

Tempat Wisata Di Bali pura Uluwatu Klik Disini.

6. Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa

Tempat wisata di bali terbaru 2022 selanjutnya adalah Pantai Tanjung Benoa karena punya daya tarik indah seperti pantai pasir putih, ombak laut sangat tenang plus dengan lokasi wahana wisata laut terlengkap.

Adapun cara terbaik menuju lokasi dapat dengan menyewa sepeda motor dan juga rental car. Objek pariwisata Bali yang searah jalannya dengan pantai Tanjung Benoa diantaranya Nusa Dua, dan juga Jimbaran.

Sementara untuk Jam buka Pantai yakni 24 jam. Dengan Jam buka water sport mulai jam 09:00 hingga jam 16:00 sore. Dan waktu terbaik berkunjung kisaran pukul 09:00 hingga 12:00 siang sedangkan untuk harga tiket masuk pantai Tanjung Benoa adalah tidak bayar alias gratis.

Tempat Wisata Di Bali Pantai Tanjung Benoa Klik Disini.

7. Obyek Wisata Kintamani

Tempat wisata di bali terbaru selanjutnya adalah Kintamani, dengan punya daya tarik pemandangan gunung dan danau Batur yang indah juga udara sejuk.

Adapun untuk cara terbaik menuju lokasi dapat mengggunakan menyewa sepeda motor atau juga rent car.

Sementara itu untuk tempat liburan lain di Bali yang searah jalannya dengan Kintamani adalah diantarnaya, pemandian air panas Toya Devasya, Sawah Terasering Tegalalang.

Tempat Wisata Kintamani Bali punya Jam buka, 24 jam, sedangkan untuk waktu terbaik berkunjung, antara jam 08:00 sampai dengan 10:00 siang.

Harga tiket masuk objek wisata Kintamani adalah pertama untuk Wisatawan DomestikRp 25.000 / Orang sedangkan untuk Wisatawan AsingRp 35.000 / Orang.

Namun ingat Disclaimer, harga tiket masuk Kintamani Bali ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada info lanjut.

Tempat Wisata Di Bali Pantai Pandawa Kutuh Klik Disini.

8. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul

Urutan tempat wisata di bali selanjutnya adalah Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, karena punya daya tarik pemandangan yang unik, tidak hanya itu pura juga berada di tengah danau dengan udara sejuk juga ada aktivitas di tengah danau.

Adapun untuk cara terbaik menuju lokasi anda dapat menyewa sepeda motor dan juga sewa mobil, sedangkan untuk tempat liburan lain di pulau Bali yang searah dengan pura Ulun Danu Beratan Bedugul seperti, Kebun Raya Bedugul, Pasar Tradisional Candi Kuning.

Tempat liburan pura ulun danu beratan bedugul dengan Jam buka mulai jam 07:00 hingga 19:00 malam, dan untuk waktu terbaik berkunjung sekitar jam 08:00 pagi.

Harga tiket masuk tempat wisata pura Ulun Danu Beratan Bedugul adalah Dewasa Rp 30.000 / 1 Dewasa, Anak-anak Gratis, Parkir Motor Roda Dua Rp 2.000 / 1 Motor, Parkir Mobil Roda Empat Rp 5.000 / 1 Mobil dan Parkir BusRp 10.000 / 1 Bus.

Disclaimer, harga tiket masuk pura Ulun Danu Beratan Bedugul Bali ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada info lanjut.

Tempat Wisata Di Bali Pantai Pandawa Kutuh Klik Disini.

9. Bali Safari Marine Park

Tempat wisata di bali selain pantai terfavorit lainnya adalah Bali Safari Marine Park , karena punya daya tarik untuk keliling kebun binatang memakai mobil safari.

Adapun untuk cara terbaik menuju lokasia anda pun dapat menyewa sepeda motor atau rental mobil.

Sementara itu, untuk objek pariwisata di Bali yang searah dengan Bali Safari Marine Park diantaranya adalah Keramas Waterpark dan juga air terjun Tegenungan.

Sedang untuk Jam Buka sendiri yakni antara jam 09:00 hingga 17:00 sore. Lalu untuk waktu terbaik berkunjung adalah sekitar jam 09:00 pagi.

Adapun untuk harga tiket masuk Safari Marine Park Bali adalah Harga Night Safari w/Dinner Dewasa Rp 495.000/Orang sedangkan Anak Rp 395.000/Orang, sedangkan untuk tanpa diner tidak tersedia.

Disclaimer, harga tiket masuk Bali Safari Marine Park ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada info lanjut.

Tempat Wisata Di Bali Safari Marine Park Klik Disini.

10. Pantai Jimbaran Bali

Objek Wisata Di Bali Terfavorit terakhir adalah Pantai Jimbaran Bali, karena punya daya tarik, pantai pasir putih, ombak laut yang tenang, cafe seafodd bakar di tepi pantai dan juga punya pemandangan sunset.

Adapun cara terbaik menuju lokasi dapat menggunakan taksi, sewa sepeda motor atau juga menyewa mobil.

Sementara itu, tempat wisata di Bali yang lain searah dengan pantai Jimbaran diantaranya, pantai Kuta, GWK dan pantai Dreamland.

Tempat Wisata Pantai Jimbaran Bali dengan jam buka selama 24 jam sedangkan untuk waktu terbaik berkunjung sekitar jam 16:40 sore. Kemudian info harga tiket masuk pantai Jimbaran sendiri adalah tidak bayar atau gratis, hanya bayar untuk biaya parkir kendaraan.

Demikianlah informasi Tempat Wisata Di Bali Terfavorit Wisatawan Dalam dan Luar Negeri yang layak mendapat perhatian, ketika anda akan berlibur kesana. Harga tiket yang sudah diutarakan itu sewaktu waktu dapat BeruBah tanpa ada pemberitahuan lanjut. Semoga manfaat dan selamat liburan, hiling, hiling.