Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon 2 Akhlak Tahun 2022, Culture Journey BUMN Tanggal 1 Juli Lengkap dengan Cara Membuatnya

Twibbon 2 Akhlak Tahun 2022 - Seperti yang diketahui, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merayakan 2 tahun AKHLAK pada tanggal 1 Juli 2022.

Twibbon 2 Akhlak Tahun 2022, Culture Journey BUMN Tanggal 1 Juli Lengkap dengan Cara Membuatnya


AKHLAK adalah merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif yang dimiliki nilai yang diterapkan oleh Kementerian BUMN dalam melayani negeri.


Untuk menyemarakkan AKHLAK BUMN 1 Juli 2022, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan frame background twibbon di media sosial seperti Facebook, IG, Twitter, dan WA.


Apa maksud dari AKHLAK BUMN?


Yaitu merupakan nilai-nilai utama atau Core Values BUMN adalah AKHLAK yang merupakan singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Nilai-nilai tersebut itulah memiliki definisi dan perilaku kunci yang harus dijalankan dalam kegiatan bekerja sehari-hari.


Kapan Berdiri PT BUMN?


Hasil gambar untuk sejarah AKHLAK BUMN, Kementerian BUMN telah ada semnejak tahun 1973, yang awal mulanya merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan.


Apa alasan dan tujuan beridirnya BUMN?


Sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomer 19 tahun 2003 mengenai Badan Usaha Milik Negara, dijelaskan melalui pasal 2 bahwa BUMN memiliki maksud dan tujuan berupa (1) memberikan sumbangan bagi perkembangan perekonomian nasional pada umumnya dan penerimaan negara pada khususnya; (2) mengejar keuntungan; 


Apakah status dary pegawai BUMN?


Ciri ciri BUMN sahamnya milik pemerintah dan status pegawai BUMN adalah sebagai pekerja non-ASN.


Apakah fungsi dari BUMN?


Adapun dari Fungsi dan peran BUMN yakni sebagai berikut: Sebagai salah satu media bagi pemerintah. Sebagai lahan untuk menciptakan lapangan kerja baru. Sebagai salah satu sumber pemasukan negara.

Twibbon akhlak 2 tahun


Twibbon akhlak BUMN 2022


Twibbon akhlak 2 tahun 2022


Adapun cara untuk memasang foto profil ke Twibbon akhlak 2022 yang diperingati pada 1 Juli 2022, untuk lebih lengkap langkahnya dengan cek satu persatu di bawah ini.


Pertama masuk ke laman resmi twibbonize 2 Tahun 2022 AKHLAK BUMN yang dibuat oleh Kementerian BUMN, dengan klik link berikut ->

https://www.twibbonize.com/akhlak2022

https://www.twibbonize.com/akhlakculturejouneyinkai

Kedua, Masukin foto ke twibbon terbaik kalian pada template tersebut dengan klik "Pilih Foto", jangan lupa mengatur digeser posisi foto hingga pas kelihatannya.


Berikutnya, klik "Selanjutnya".


Twibbon sudah berhasil dibuat, download hasilnya dengan cara klik "Unduh".

Selesai.


Demikianlah langkah lengkap mengenai link Twibbon akhlak BUMN 2022 yang disemarakkan dengan tanggal pada 1 Juli 2022. Jangan lupa naikkan tagar #AKHLAKCultureJourney di media sosial seperti IG, FB, atau WA saat kalian memakai desain twibbon.