Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√Download BA Penyaluran Bantuan Ternak (Bantuan Ketahanan Pangan) 2022

Saat ini sedang mencari Berita Acara Penyaluran Bantuan Ternak dalam Kegiatan Ketahanan Pangan dan Hewani, sebagai implementasi Perpres Nomor 104 Tahun 2021, sudah tepat mecari di website MEDIABRITA.

√Download BA Penyaluran Bantuan Ternak (Bantuan Ketahanan Pangan) 2022
Berita Acara Penyaluran Bantuan Ternak (Bantuan Ketahanan Pangan) 2022

Pasalnya, kami akan memberikan referensi mengenai BA Penyaluran Bantuan Ternak (Bantuan Ketahanan Pangan) tahun 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan ketahanan pangan dan hewani perlu dilengkapi berita acara atau BA penyerahan bantuan ternak, ini penting sekali untuk dokumen administrasi Desa.

Inilah format Berita Acara Penyaluran / BA Bantuan Ternak dalam kegiatan ketahanan pangan dan hewani tahun 2022, yang dapat anda download secara gratis dan free download.

Tidak hanya itu saja Andajuga dapat meng edit kembali isi BA penyerahan bantuan ternak tersebut sesuai dengan kondisi daerah masing-masing Desa sesuai dengan kewenangan desa yang diatur dalam perundang-undangan.

Contoh Berita Acara Penyaluran Bantuan Ternak (Bantuan Ketahanan Pangan) Tahun 2022, bisa Anda download secara gratis dalam website MEDIABRITA.

Inilah Isi dari Berita Acara Bantuan Ketahanan Pangan Tahun 2022

Berita Acara Serah Terima Barang bantuan Ternak (Jenis Hewan) desa contoh Kecamatan contoh Kabupaten contoh Tahun Anggaran 2022

Pada hari ........ Tanggal ........ Bulan ...... Tahun Dua Ribu Dua Puluh Dua bertempat di ........ , Yang bertanda tangan di bawah ini:

1. Nama:

Jabatan : Kepala Desa

Alamat Lengkap :Dusun contoh RT. ... RW. ...

Desa contoh Kec. contoh Kabupaten contoh.

Dalam hal ini bertindak atas nama Pemerintah Desa contoh Kec. contoh Kabupaten contoh yang selanjutnya disebut PIHAK KESATU

2.Nama :.......................................

Jabatan :Ketua Kelompok

Alamat Lengkap :Dusun ............. RT. ... RW. ...

Desa contoh Kec. contoh Kabupaten contoh

3.Nama :...........

Jabatan :Sekretaris Kelompok

Alamat Lengkap :Dusun ............. RT. ... RW. ...

Desa contoh Kec. contoh Kabupaten contoh

Dalam hal ini bertindak atas nama Kelompok Ternak “....nama kelompok” Desa contoh Kec. contoh Kabupaten contoh yang selanjutnya disebut PIHAK KEDUA

PIHAK PERTAMA menyerahkan barang kepada PIHAK KEDUA, dan PIHAK KEDUA menyatakan telah menerima barang dari PIHAK PERTAMA sebagai berikut: 

No.Nama Barang Jumlah Sapi 5 Ekor (2 Jantan dan 3 Betina)

Demikianlah berita acara serah terima barang ini diadakan oleh masing masing belah pihak, adapun barang-barang tersebut dalam kondisi normal dan baik semenjak penandatanganan berita acara ini, dengan begitu barang tersebut sudah menjadi tanggung jawab PIHAK KEDUA, memelihara merawat dengan baik sesuai dengan pakta integritas (perjanjian) yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Nah jika saat ini anda ingin mempunyai BA Penyaluran Bantuan Ternak (Bantuan Ketahanan Pangan) Terpopuler, silahkan di di download di akhir artikel ini, semoga manfaat dan selamat Mencoba

DOWNLOAD DISINI.