Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√16 Link Gratis Twibbon HUT Jakarta Tahun 2022, Meriahkan Dirgahayu dengan Bingkai yang Elegan dan Estetik, Pas Pisan Dijadikan Postingan Media Sosial MEDSOS

Mediabritarakyat.my.id - Berikut 16 twibbon HUT ke-495 DKI Jakarta 2022 dengan Bingkai yang Elegan dan Estetik, Pas Pisan Dijadikan Postingan Media Sosial MEDSOS sekarang tanggal 22 Juni.

Link twibbon HUT DKI Jakarta 2022 ke 495 di bawah ini bisa menjadi peran serta hal gratis untuk memeriahkannya hari ulang tahun Jakarta yang jatuh pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 ini.

√16 Link Gratis Twibbon HUT Jakarta Tahun 2022, Meriahkan Dirgahayu dengan Bingkai yang Elegan dan Estetik, Pas Pisan Dijadikan Postingan Media Sosial MEDSOS

Twibbon HUT DKI Jakarta Tahun 2022 ke-495 yang dapat digunakann ke sosial media untuk semarakan ulang tahun DKI Jakarta hari ini untuk semua warga ibu kota ini.

Link twibbon HUT Jakarta ke-495 tahun 2022, ini merupakan yang pas pisan dibagikan ke media sosial seperti instagram twitter pinterest, WA dan Facebook.

Pasalnya pada tiap tanggal 22 Juni selalu dirayakannya sebagai hari lahir Ibu Kota Indonesia yaitu DKI Jakarta. Pada tahun 2022 ini, DKI Jakarta berulang tahun ke-495.

Nah, sebagai kota pelabuhan, Jakarta pada awalnya bernama Sunda Kelapa. Lalu, pada 22 Juni 1527, Pangeran Fatahillah datang dan mendirikan kota Jayakarta untuk menggantikan Sunda Kelapa.

Kemudian ada Tanggal inilah yang kemudian ditetapkan sebagai saat berdiri kota Jakarta.

HUT DKI Jakarta ke-495 2022 ini akan diperingati dengan ragam kegiatan sambut dengan tema Jakarta Hajatan (Celebrate Jakarta).

Jakarta Hajatan adala jenama berkelanjutan yang melingkup kegiatan perayaan ulang tahun Jakarta yang dilaksanakan oleh masyarakat maupun pemerintah.

Ada deretan kegiatan dalam rangkaian Jakarta Hajatan ini salah satunya gelaran Formule E pada 4 Juni 2022 lalu.

Tidaklah terasa lengkap rasanya jika memperingati hari besar HUT DKI Jakarta ke-495 tidak berbagi ucapan melalui sebuah bingkai foto online gratis.

Warga masyarakat Jakarta surah barang tentu mengetahui, bahwa setiap tanggal 22 Juni ini diperingati sebagai Hari jadi Kota Jakarta. Adapun tema hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta adalah Hajatan.  

√16 Link Gratis Twibbon HUT Jakarta Tahun 2022, Meriahkan Dirgahayu dengan Bingkai yang Elegan dan Estetik, Pas Pisan Dijadikan Postingan Media Sosial MEDSOS

Tema ini dijelaskan bahwa Hajatan merupakan istilah di Indonesia yang mempuyai poengertian perayaan atau selebrasi. 

Tidak hanya itu saja, tema Jakarta Hajatan juga memiliki arti pesan yang cukup mendalam mengenai optimisme dan semangat kolaborasi identitas ibu kota.  

Jakarta sebagai kota kolaborasi memiliki arti atau makna untuk mendorong pertumbuhan untuk menghadapi beragam isu global. 

Ragam rentetan perayaan acara yang telah disiapkan Pemprov DKI untuk menyemarakkan HUT Jakarta ke-495 pada tahun ini. Salah satu diantaranya digelarnya Jakarta Fair 2022, pertunjukkan seni, dan gebyar diskon di berbagai pusat perbelanjaan.  

Nah supaya makin meriah, warga masyarakat juga dapat ikut sesrta untuk berpartisipasi dengan meramaikan HUT Jakarta ke-495 ini dengan beragam cara. 

Salah satunya dengan memasang Twibbon HUT Jakarta 2022 di berbagai media sosial.  

Twibbon adalah sebuah aplikasi bingkai online yang menawarkan bingkai dengan tema khusus. Umumnya Twibbon dipakainya sebagai bentuk seseorang turut andil dalam merayakan kampanye tertentu. Salah satunya seperti perayaan HUT Jakarta.  

Dilansir dari twibbonize.com, deretan link download Twibbon HUT Jakarta ke-495 dan cara pakainya.

√16 Link Gratis Twibbon HUT Jakarta Tahun 2022, Meriahkan Dirgahayu dengan Bingkai yang Elegan dan Estetik, Pas Pisan Dijadikan Postingan Media Sosial MEDSOS

Link Gratis Twibbon HUT Jakarta ke-495

1. https://www.twibbonize.com/nsscampaign   

2. https://www.twibbonize.com/hutjakartareviewtechid  

3. https://www.twibbonize.com/ylcj-hutjakarta2022  

4. https://www.twibbonize.com/ 

5. https://www.twibbonize.com/hutdkijkt495th  

6. https://www.twibbonize.com/abrhajatan495dkijakarta22juni  

7. https://www.twibbonize.com/ywsnhutjakarta2022  

8. https://www.twibbonize.com/hut495jkt2022  

9. https://www.twibbonize.com/tamansarijugahajatan  

10. https://www.twibbonize.com/hajatanjakarta  

11. https://www.twibbonize.com/hutdki495th  

12. https://www.twibbonize.com/jakartahajatan  

13. https://www.twibbonize.com/hutjakarta495th  

14. https://www.twibbonize.com/panduan495  

15. https://www.twibbonize.com/jakartahajatanke495

16. Populer Klik DISINI  

Cara gunakan Twibbon HUT Jakarta ke-495 

Masuk login ke situs twibbonize.com 

Ketikkan nama promo yang Anda inginkan (contoh: Hajatan Jakarta 2022) 

Setelah itu bakal keluar deretan template twibbon menarik yang dapat Anda pilih 

Setelah memilih salah satu yang menarik bagi Anda klik “Lihat” 

Klik “Pilih Foto” yang sudah ada di Iphone galeri

Masukan salah satu foto yang Anda pilih terbaiknya

Lalu klik “Unduh” untuk mendownload foto twibbon 

Foto yang sudah diunduh dapat Anda bagikan ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya 

Sebagai informasi, terdapat banyak twibbon yang didesain dari instansi atau organisasi tertentu alhasil ada banyak desain yang tersemat logo atau watermark khusus. 

Apaila Anda ingin memakai Twibbon yang bersih dan resmi, pastikan tidak tersemat logo atau watermark dari instansi tertentu. Selamat mencoba.

√16 Link Gratis Twibbon HUT Jakarta Tahun 2022, Meriahkan Dirgahayu dengan Bingkai yang Elegan dan Estetik, Pas Pisan Dijadikan Postingan Media Sosial MEDSOS

Inilah deretan ucapan HUT DKI Jakarta 2022 yang penuh arti, pas pisan untuk sematan bingkai foto ke sosmed untuk meriahkan Jakarta Hajatan.

Jakarta bakalan memperingati hari ulang tahun yang ke-495. Untuk yang ingin memeriahkan hari jadi kota Jakarta, anda pun bisa mengirimkan ucapan HUT Jakarta 2022 ke-495 ini dengan penuh doa dan harapan melalui media sosial MEDSOS.

Tidak usah bingung untuk merangkai kata sendiri, pasalnya ucapan HUT DKI Jakarta 2022 yang penuh do’a di bawah ini dapat menjadi contoh terbaikmua.

Deretan ucapan HUT DKI Jakarta 2022

1. Damai tercipta dari bumi Jakarta. Teladan bangsa berawal dari Ibu Kotanya. Ibarat Air mengalir, dari tempat tinggi. Itulah harapan dan rindu teladan bagi kami anak bangsa.

2.Selamat hari jadi tuk Kota Jakarta yang ke-495.

3.Semoga masalah macet dan banjir dapat segera terselesaikan dgn baik. Majulah Ibu Kota negaraku!

4. Selamat ulang tahun ke-495 Jakarta! Semoga Jakarta bakal selalu menjadi kota yang nyaman untuk tinggal dan memupuk harapan.

5. Selamat menyambut usia baru untuk DKI Jakarta. Semoga jadikan Kota yang selalu menginspirasi dan membuat nyaman siapapun yang datang.

6. Selamat ulang tahun Kota Jakarta ke-495. Semakin maju, terdepan, aman, dan bahagia warganya.

7. Selamat Ulang Tahun Kota Jakartaku ke-495. Teruslah tumbuh dan mendunia. Semoga nanti bisa menjadi Ibu Dunia demi Indonesia tercinta.

8. Banyak yang mengatakkan bahwa kehidupan di Kota Jakarta itu keras. Memang benar, tetapi karenanya, harapan dan mimpi terjadi di kota ini. Selamat ulang tahun Jakarta ke-495, Semoga Semakin Jaya dan Abadi menjadi kota yang indah.

9. Terus maju kota DKI Jakarta, kota sibuk jadi tempat untuk siapapun mencari rezeki.

10. Selamat Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta. Dirgahayu ke-495 Tahun untuk Kota DKI Jakarta, marilah kita merawanya kota ini menjadi kota bersinar dan gemilang di segala bidang.

11. Selamat hari jadi untuk kota kelahiranku, Jakarta. Semoga selalu terdepan, semakin indah dgn keragamannnya, dan semakin maju. Hidup DKI Jakarta! #JakartaHajatan

12. Mencapai usia ke 495 tentu perjalanan panjang, semoga sellalu menjadi kota yang nyaman bagi siapapun yang tinggal di DKI Jakarta.

13. Selamat ulang tahun Kota Jakarta. Semoga segala permasalahan yg datang di Ibukota bisa segera pulih. Majulah negaraku, majulah kota Jakarta! #JakartaHajatan

14. Kota yang mempunyai sejuta harapan dan kehidupan. Semoga menjadi kota yang selalu dibanggakan Indonesia. Selamat ulang tahun Kota Jakarta.

15. Selamat hari jadi Kota Jakarta yang ke-495. Semoga warga Jakarta makin kompak menjaga keindahan dan kenyaman kota penuh sejarah ini.

Itulah informasi diatas ini mengenai deretan ucapan HUT DKI Jakarta 2022 yang penuh arti, pas pisan dibagikan ke sosmed untuk ramaikan Jakarta Hajatan.

Demikianlah informasi mengenai 16 twibbon HUT DKI Jakarta 2022 495 yang dapat dipasang ke sosial media medsos untuk merayakan ulang tahun DKI Jakarta haru ini 22 Juni 2022 ini.