Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Link Bingkai Twibbon HUT IGTKI Ke-72 Tanggal 22 Mei 2022, Cocok Postingan Media Sosial Instagram, Tiktok Hingga Apk Penghasil Uang

Twibbon HUT IGTKI Ke-72 Tahun 2022 ~ Setiap tanggal 22 mei selalu diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) IGTKI atau disingkat dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia).

13 Link Bingkai Twibbon HUT IGTKI Ke-72 Tanggal 22 Mei 2022, Cocok Postingan Media Sosial Instagram, Tiktok Hingga Apk Penghasil Uang
Twibbon HUT IGTKI Ke-72, 22 Mei 2022

Pada Tahun 2022 ini, IGTKI akan tepat berusia ke 72 tahun. Tema yang diambil dalam rangka merayakan HUT IGTKI Ke-72 adalah "bangkit Guruku Maju Negeriku 72 Tahun IGTKI PGRI Bersama Bergerak Memangun Generasi Emas Indonesia ".

Nah dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun IGTKI yang Ke-72, guru-guru banyak yang memakai twibbon di sosial media hingga aplikasi penghasil uang mereka. 

Twibbon sendiri merupakan perpaduan antara foto dan desain bingkai, dengan memeiliki salah satu tujuannya yakni dalam rangka mensukseskan sebuah acara peristiwa penting dan hari sejarah. 

Desain Twibbon HUT IGTKI Ke-72 Tahun 2022

Dibawah ini ialah merupaakan desain bingkai atau frame twibbon yang dapat anda gunakan untuk memeriahkan HUT IGTKI Ke-72 di tahun 2022 ini. Dimana semua twibbon tersebut daapt anda akses secara langsung dari situs twibbonize.com.

Teruntuk anda yang saat ini pertama kali menggunakan twibbon, adapun cara mudah dan cepat yang dapat Anda lakukan untuk memasangkan foto pada bingkai twibbon ialah sebagai berikut.

1. Silahkan pilih Twibbon HUT IGTKI 2022 paling suka yang ingin Anda pakai, lalu tekan link twibbon tersebut.

2. Selanjutnya, Tekan menu "Pilih Foto", untuk memasukkan dan mengupload foto yang akan digunakan pada bingkai twibbon.

3. Lakukan pengaaturan posisi dan ukuran foto dengan menyesuaikan bingkai Twibbon yang Anda pilih, dapat dicubit HP android maupun iPhone anda.

4. JIka dirasa semuanya sudah pas menurut anda , tekan menu Upload Image pada layar ponsel Anda.

5. Langkah terakhir, tekan menu "Download" untuk mengambil bingkai twibbon otomatis sudah jadi dan langsung share ke media sosial dan apk penghasil uang anda.

Itu dia pembahasan terkait HUT IGTKI tanggal berapa? Yang diperingati di tanggal 22 Mei di setiap tahunnya

#1 Twibbon HUT 72 IGTKI PGRI

https://www.twibbonize.com/hutke72igtkipgri

twb.nz/72thigtkipgri

twb.nz/igtki72

https://www.twibbonize.com/igtkipgri72

https://www.twibbonize.com/72thigtkipgri

#2 Twibbon HUT 72 IGTKI CIANJUR

https://www.twibbonize.com/hutigtki-pgri

https://www.twibbonize.com/hutigtkipgrike72

#3 Twibbon HUT 72 IGTKI KETAPANG

twb.nz/hutigtkiktp

#4 Twibbon HUT 72 IGTKI KOTA CIMAHI

https://www.twibbonize.com/igtkicimahikota72

twb.nz/hutigtki72cimahi

https://www.twibbonize.com/igtkicimahi72

twb.nz/hutigtkicimahi72

#5 Twibbon HUT 72 IGTKI JAWA BARAT

https://www.twibbonize.com/hutigtkipgrike-72

#6 Twibbon HUT 72 IGTKI SUKABUMI

https://www.twibbonize.com/igtkipgrisukabumi

Itulah Deeretan Link Twibbon HUT IGTKI ke-72 Tahun 2022, yang sudah kami rangkumkan yang dapat digunakan untuk postingan media sosial seperti instagram twitter, tikktok penghasil uang hingga aplikasi penghasil uang lainnya.

Namun sebelum menggunakanan Twibbon HUT 72 IGTKI, alangkah baiknya kita simak dahulu mengenai IGTKI ini, silahkan pahami hingga selesai.

IGTKI atau biasa disingkata dengan Ikatan Guru Taman Kanak - kanak Indonesia ialh merupakan sebuah organisasi profesi guru - guru taman kanak - kanak yang membentuk suatu ikatan untuk meningkatkkan profesionalisme guru Taman Kanak - kanak.

Alhasil dimananya memiliki tujuan dibentuknya Ikatan Guru Taman Kanak - kanak Indonesia ini ditujukkan untuk berperan aktif dalam mensukseskan Pembangunan Nasional khususnya di bidang pendidikan Taman Kanak - kanak dengan jalan memberi pemikiran dan menunjung pelaksanaan program yang menjadi garis kebijaksanaan pemerintah.

Adapau awal mulanya terbentuknya IGTKI ialah dari sebuah perkumpulan yang dilakukkan oleh 36 orang guru dan penyelenggara TK di Jakarta, teaptnya pada tanggal 22 Mei 1950.

Pada kegiatan perkumpulan tersebut ke 36 orang ini sepakat/setuju untuk mendirikkan organisasi sebagai wadah guru TK (taman kanak) di seluruh Indonesia, dan pada saat itu terbentukklah Persatuan Guru TK Indonesia atau PGTKI di Jakarta.

Akan tetapi seiring berjalanya waktu, oraganisasi Persatuan Guru TK Indonesia atau PGTKI ini merubah namanya lagi menjadi Ikatan Guru Taman Kanak - kanak Indonesia, dengan sehingga saat ini yyang kita kenal sebagai IGTKI.

Nah awal mulanya dari tanggal dibentuknya organisasi profesi ini yakni tyepatnya pada 22 Mei 1950, maka dengan demikian setiap tanggal 22 Mei pada tiap tahunnya akan dirayakannya sebagai HUT IGTKI.

Sehingga dengan begitu pada tahun ini, seluruh anggota IGTKI atau Ikatan Guru Taman Kanak - kanak Indonesia akan menyambut Hari ulang tahun yang dimerihakan pada tanggal 22 Mei 2022.