Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Link Download Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia Tanggal 31 Mei 2022 atau World No Tobacco Day, Mari Share ke Medsos

MEDIABRITA - Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau World No Tobacco Day dirayakan setiap tanggal 31 Mei tiap tahunnya.

15 Link Download Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia Tanggal 31 Mei 2022 atau World No Tobacco Day, Mari Share ke Medsos

Bertepatan hari ini, masyarakat dapat ikut serta mendukung kampanye tanpa rokok, salah satunya dengan membuat frame twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2022 yang ditempel dengan foto selfi sendiri.

Dengan demikian, masyarakat diharapkan dapat lebih sadar akan bahaya merokok bagi kesehatan dan para perokok bisa mengurangi serta berhenti dari kebiasaan tersebut.

Maka dari itu yuk semarakkan dengan link yang telah disediakan dengan memasukkan foto ke twibbon Hari Tanpa Sedunia 2022 atau juga disebut World No Tobacco Day, dirangkum dari Twibbonize.

Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2022, perlu diketahui juga, kebiasaan merokok tidak hanya menjadi masalah orang dewasa tapi juga di para remaja. Hal ini terbukti dengan meningkatnya prevalensi merokok di populasi usia 10-18 tahun. Karena tidak lain dikarenakan faktor lingkungan, serta kesadaran terhadap bahaya merokok juga masih rendah.

Dilansir dari situs resminya Kemenkes, Data dari Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) menyatakan cukup mencengangkan, adanya peningkatan prevalensi merokok penduduk umur 10 Tahun dari 28,8% pada tahun 2013 menjadi 29,3% pada tahun 2018. Sehingga tidaklah heran, Indonesia menempati negara dengan jumlah perokok aktif terbanyak ke-tiga di dunia.

Maka dari itu, dalam rangkat meningkatkan rasa kesadaran akan bahaya rokok, WHO (World Health Organization) meresmikannya Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang diawalinya pada 31 Mei sejak 1987 dan peringatannya terus digalakkan pada 31 Mei hingga sekarang ini. Selain berbahaya bagi Manusia, rokok juga bisa membahayakan lingkungan. Tujuan utama Hari Tanpa Tembakau Sedunia adalah menarik perhatian praktik bisnis perusahaan tembakau untuk melibatkan konsumen dalam kebijakan pengendalian tembakau yang efektif.

Hari Tanpa Tembakau Sedunia ini pun berfungsi untuk menyoroti WHO dalam memerangi epidemi tembakau yang membunuh hingga setengah penggunanya. Selain itu juga, tembakau dinilai memiliki peranan terhadap lebih dari delapan juta orang yang meninggal setiap tahunnya, serta peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia ini memungkinkan settiap orang mengklaim hak atas kesehatan diri.

Untuk itu, sebagai salah satu bentuk dukungan dari gerakan ini, kita ternyata dapat ikut mendukung penuh dengan gerakan ini yakni salahsatunya membuat frame twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau World No Tobacco Day 2022 yang sudah tim redaksi sediakan. 

Nantinya kita tinggal memasukkan foto ke twibbon online tersebut kemudian, kita juga dapat langsung membagikan melalui media sosial yang dimiliki seperti Instagram (IG), Status Whatsapp (WA) Facebook atau aplikasi penghasil lainnya yang kalian miliki. Dan cara desain twibbon World No Tobacco Day 2022 pun cukup mudah.

Berikut ini adalah edit desain Twibbon World No Tobacco Day 2022 atau yang dapat kalian masukan foto ke Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2022

Cara Membuat Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2022

1. Pilih dan Klik link twibbon yang ingin anda sukai.

2. Pilih tombol "Pilih Foto" dan masukan foto ke twibbon.

3. Jika anda mengikuti cara membuat twibbonize di HP, silahakn Pilih foto dari Andorid yang ingin ditempelkan di twibbon. Lalu tekan "OK".

4. Edit twibbon dengan foto supaya posisinya terlihat pass. Jika sudah, klik "Crop".

5. Proses download akan segera dimulai. Tunggu hingga selesai.

6. Selanjutnya klik "Download". Twibbon yang telah terpasang foto sudah terunduh.

Itulah tips dan cara membuat twibbon World No Tobacco Day 2022, yang dapat kami jelaskan khususnya kepada anda yang pertama kali membuat frame twibbon.

Cara buat twibbon tidak hanya itu saja, anda juga dapat melakukan cara membuat twibbon di canva , cara membuat twibbon di picsart atau di aplikasi membuat twibbon.

Link Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau World No Tobacco Day 2022

Nah supaya lebih cepat inilah Kumpulan link Twibbon Hari Tanpa Tembakau Sedunia atau World No Tobacco Day 2022 yang sudah kami rangkumkan dari Twibbonnize :

1. https://www.twibbonize.com/haritanpatembakau2022

2. https://www.twibbonize.com/bds20

3. https://www.twibbonize.com/htts-pppkmi2022

4. https://www.twibbonize.com/haritembakau2022stoprokok

5. https://www.twibbonize.com/rsma-htts22

6. https://www.twibbonize.com/haritembakaumipiran

7. https://www.twibbonize.com/twibbonhtts22

8. https://www.twibbonize.com/twibbonhtts2022

9. https://www.twibbonize.com/haritanpatembakau22

10. https://www.twibbonize.com/haritanpatembakau12

11. https://www.twibbonize.com/promkesktp2

12. https://www.twibbonize.com/tembakaudinkesmubably

13. https://twibbic.com/world-no-tobacco-day-31-mei-2022-

14. https://twibbic.com/hari-tanpa-tembakau-sedunia-2022-

15. https://twibbic.com/hari-tanpa-tembakau-sedunia-31-mei-2022-

https://twibbic.com/hari-tanpa-tembakau-sedunia-2022-31-mei-

https://twibbic.com/hari-tanpa-tembakau-sedunia-2022-2

Demikianlah deretan link Twibbon Hari Tanpa Rokok Sedunia yang diperingati pada tanggal 31 Mei 2022 yang dapat anda gunakan dengan dilengkapi how to make twibbon yang sangat mudah. Semoga manfaat dan selamat mencoba.