Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon HUT ke-23 Kabupaten Bengkayang Tanggal 27 April 2022

Twibbon HUT ke-23 Bengkayang 27 April 2022 - Halo Anda sedang mencari Link Gratis HUT ke-23 Kabupaten Bengkayang yang diperingati setiap tanggal 27 April tiap tahunnya, iya sudah tul tepat carinya DISINI.

Twibbon HUT ke-23 Kabupaten Bengkayang Tanggal 27 April 2022

Pasalnya Kabupaten yang terletak di Provinsi Kalimantan Barat tersebut memperingati usianya yang ke-23 tahun dan dirayakannya tepat jatuh pada hari Rabu, 27 April 2022.

Nah, untuk itu dalam rangka Dirgahayu Bengkayang yang ke-23 pada tahun ini, salah satunya Anda bisa memasang Twibbon atau frame foto dengan tema “SDM Unggul Bengkayang Mantap”. 

Tentunya kami sudah menyediakan ragam link twibbon pilihan tepat untuk dapat dimanfaatkan oleh Kalian semua sebagai salah satu cara menyambut HUT Kabupaten Bengkayang yang ke-23 di Tahun 2022.

Anda juga dapat membagikan link twibbon ini melalui medsos yang anda miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media aplikasi penghasil uang linnya berikut ini diantranya:

Link Twibbon HUT ke-23 Bengkayang 2022 Desain Terbaik

https://www.twibbonize.com/hut23bky

Tunggu apa lagi, yuk semarakan dengan twibbon menarik di atas ini, Anda dapat memilih sesuai dengan anda sukai. Jangan lupa untuk share ke twibbon dan gambar twibbon kepada seluruh warga yang ada di Indonesia.