Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyuasin 2022

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyuasin 2022 - Halo saat ini anda sedang mencari Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyuasin 2022, khususnya warga Kabupaten Banyuasin yang dipringatii setiap tanggal 10 April setiap tahunnya, ya sudah tepat mencarinya DISINI.

√ Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyuasin 2022

Perlu diketahui, dilansir dari situs resiminya https://banyuasinkab.go.id/sejarah/, Kabupaten Banyuasin dibenttuk berdasarrkan pertimbangan pesattnya perkembangan dan kemajuan pembangunan di Provinsi Sumatera Selatan umumnya dan khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin yang diperkuat oleh aspirasi masyyarakat unttuk meningkkatkkan penyelenggaraaan pemerintahhan pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan guna menjamin kesejahteraan masyarakat.

Stattus daerah yagng semula terggabung dalam Kabupaten Musi Banyuasin berubah menjadi Kabupaten tersendiri yang memerlukan penyesuaian, peningkattan maupun pembanggunan sarana dan prasarana yang diperlukan untuk mendukung terselenggaranya roda pemerintahan.

Selanjuttnya, seteltah melalui proses pemilihhan yang demokratis olleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Banyuasin, Ir. H. AMIRUDDIN INOED terpiIih sebagal Bupati definitif Kabupaten Banyuasin Periode 2003-2008.

Adapun Hasil pemilihan tersebut, kemudian disahkkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia mellalui penerbittan SK Mendagri Nomor 131.26-442 Tahun 2003.

Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin seccara resmi dilanttik oleh Gubernur Sumatera Selatan pada tanggal 14 Agustus 2003. Secara yuridis pembenttukan Kabupaten Banyuasin disahhkan dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2002. 

Berdasarrkan UndangUndang tersebut makka Menteri Dalam Negeri RI denggan Keputusan Nomor 131.26- 255 Tahun 2002 menetapkan Ir. H. AMIRUDDIN INOED sebagai Pejabat Bupati Banyuasin.

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Banyuasin diperingati pada tanggal 27 April 2022.

Nah, uttuk itu kita warga yang mencintai tanah kelahirannya dalam rangka Dirgahayu Kabupaten Banyuasin yang ke-20 pada tahun ini, mari salah satunya anda bisa memasang Twibbon frame foto HUT Kabupaten Banyuasin 2022, Hari jadi ke-20 Tahun. 

Kami MEDIABRITA telah merangkumkan beberapa Link Twibbon Kabupaten Banyuasin pilihan untuk dapat dimanfaatkan oleh anda semua sebagai salah satu cara sederhana dalam menyambut Hari jadi byang ke-20 di Tahun 2022.

Anda juga dapatt membaggikan link twibbon ini melalllui media sosial dan apk penghasil uang yang anda punyai, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media apk penghasil yang lainnyaa, diantaranya

Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyuasin 2022 Pilihan Elegance

https://www.twibbonize.com/hutbanyuasin20 

https://www.twibbonize.com/banyuasinbangkit 

Terdapat berbagai desain Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyuasin 2022 elegance di atas ini, anda dappat memilih sesuai denggan selera dan kebutuhan. Oh iya Jangan lupa unttuk membaca pettunjuk cara membuat Twibbon Hari Jadi Kabupaten Banyuasin dengan benar di bawah masing-masssing gambar twibbon.