Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Mura Tanggal 20 April 2022, Design Cantik

Saat ini rekan-rekan warga masyarakat MURA sedang mencari Twibbon Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas 2022, sudah tepat mencarinya DISINI.

2 Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Mura Tanggal 20 April 2022, Design Cantik

Pasalnya HUT Kabupaten Mura diperingati setiap tanggal 20 April tiap tahunnya. Dan pada tahun 2022 ini, Dirgahayu MURA tersebut merayakan usianya yang ke-79 tahun dan peringatannya jatuh pada hari Rabu, 20 April 2022.

Nah, sebagai bentuk memerihakn dan menymearakkan HUT Kabupaten Mura yang ke-79 pada tahun ini, salah satunya Anda bisa memasang Twibbon atau frame foto dengan tema “HUT Mura 2022”

Kami ini sudah menyajikan link twibbon pilihan untuk dapat dimanfaatkan oleh Kalian semua sebagai salah satu cara menyambut HUT Kabupaten Mura yang ke-79 di Tahun 2022.

Kita semua juga dapat membagikan link twibbon Hari Jadi Kabupaten Mura 2022 ke-58 ini melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial apk penghasil uang lainnya, inilah diantanranya:

Link Twibbon HUT Kabupaten Mura 2022

Download Link Twibbon Dirgahayu Kabupaten Mura 2022

twb.nz/hutmura79th 

https://www.twibbonize.com/hutmura79

Cara memasang Twibbon:

Pilih dan Klik Link tautan diatas

Anda akan diarahkan ke twibbonize.com

Lalu unggah foto terbaik milik Anda 

Segera atur dan editting proces dengan cara digeser, diperbesar maupun diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan Anda.

Terakhir, download hasil Twibbon yang sudah selesai pengaturan.