Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon atau Bingkai Foto Hari Jadi ke-191 Kabupaten Purworejo 27 Februari 2023, Cocok Postingan Medsos!

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA, baiklah saat ini sedang mencari link download twibbon Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah tahun 2023, sudah tepat membaca DISINI.


Karena di postingan kali ini kami menyediakan link Twibbon beriskan kumpulan ucapan, doa, dan harapan terhadap Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah ini.

Selain itu juga, Design twibbon Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo memiliki design menarik dan unik.

Link twibbon Hari Jadi Kabupaten Purworejo 2023 ini sangat cocok digunakan untuk postingan media sosial pada saat HUT ke-192 Kabupaten Purworejo yang jatuh padatanggal 27 Februari 2023.

Dilansir mediabritarakyat.my.id dari laman purworejokab.go.id, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, bakal memperingati hari Ulang tahun nya ke-192 pada 27 Februari 2023.

Perlu diketahui, Hari Jadi Kabupaten Purworejo ditetapkan sesuai dengan Peraturan daereah nomor 1 tahun 2019 yang menggantikan Perda no 9 tahun 1994.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Purworejo memakai momentum saat untuk pertama kalinya kata-kata “Purworejo“. Diucappkan secara resmi, hal ini dikenal dengan pendekatan etimologis.

Sesuai catatan yang terdapat pada Babad Mataram, yang dituliskan oleh Pangeran Diponegoro selama beliau di pengasingan dan juga pada Babad Kedung Kebo, karya RAA Tjokronegoro.

Kata-kata “Purworejo“ pertama di utarakan oleh RAA Tjokronegoro pada tanggal 27 Pebruari tahhun 1831. Ketika itu bertepatan dengan bulan Ramadhon, tepatnya pada tanggal 14 Rhomadon.

Sesudah sholat tarawih dan tadarus Al Quran, waktu dini hari (diatas jam 12 malam). Adipati Tjokrojoyo yang ketika itu menjabat sebagai Bupati Brengkelan, sampaikan adanya perubahan “Brengkelan menjadi Purworejo.”

Nah, ketika pada wakti saat itu sekalian di umumkan juga bahwa beliau yang semula Kanjeng Raden Tumenggung Tjokrojoyo merubahkan namanya diri menjadi Raden Adipati Arya (RAA) Tjokronegoro.

Nah, bagi warga Purworejo Jawa Tengah, yang ingin ikut serta memperingati HUT Kabupaten Purworejo silahkan inilah link twibbon Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworej tahun 2023. Silahkan di download gratis.

https://twb.nz/hutpurworejo192

Twibbon HUT Purworejo 2023

https://twb.nz/dirgahayupurworejo

Demikianlah kumpulan link twibbon Hari Jadi ke-192 Kabupaten Purworejo tahun 2023, rayakan HUT Purworejo ini dengan membagikan Twibbon ke Media Sosial berbagai desain Unik, menarik dan Elegance. Selamat mencoba.