Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Twibbon HUT Kabupaten Pohuwato ke 19 pada tanggal 25 Februari 2022

Kumpulan Twibbon HUT Pohuwato ke 19 Tahun 2022, yang mempunyai design dengan motif elegance dan terpopuler untuk menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Link Twibbon HUT Kabupaten Pohuwato ke 19 pada tanggal 25 Februari 2022

Kabupaten Pohuwato adalah merupakan salah satu Kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Gorontalo, dengan mempunyai ibu kotanya yang terletak di Marisa.

Kabupaten Pohuwato resmi didirikan pada tanggal 25 Februari 2003, hal itu sesuai Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2003 yang ditanda tangani oleh Presiden Megawati Soekarnoputri.

Bertepatan dengan tanggal didirikannya Kabupaten Pohuwato, maka diputuskan bahwasannya di tanggal 25 Februari di setiap tahunnya akan diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Pohuwato.

Yang mana pada peringatan Dirgahayu Pohuwato ke-19 tahun ini akan jatuh tepat pada hari Jumat, 25 Februari 2022.

Maka dari itu untuk memperingatinya Dirgahayu Kabupaten Pohuwato Ke 19 pada 25 Februari 2022, Mediabritarakyat.my.id bakaalan membagikan aneka twibbon HUT Kabupaten Pohuwato ke 19 Tahun 2022.

Namun, sebelum itu, ada baiknya kita menyimak terlebih dahulu bagaimana cara membuat bingkai foto di twibbon. Yuk, inilah tips dan langkahnya.

1. Pertama- tama pilihlah link bingkai twibbon yang bakal dipakai.

2. Jika sahabat sudah menemukan bingkai foto mana yang bakal dipilih, silahkan tekan link twibbon tersebut.

3. Sesuadah itu tekan menu "Browse Image" untuk memilih dan mengupload foto pada bingkai twibbon.

4. Lalu atur dan edit foto sesuai dengan ukuran dan bentuk bingkai twibbon, agar terlihat rapih dan lebih menarik.

5. Dan langkah terakhir, pilih "Download" untuk men download twibbon.

Semarakkan dengan memilih link Twibbon HUT Kabupaten Pohuwato ke 19 Tahun 2022, untuk di unggah di media sosial dan aplikasi penghasil uang dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Pohuwato.

https://www.twibbonize.com/19tahunpohuwato

https://www.twibbonize.com/pohuwato19

https://www.twibbonize.com/miladpoh19

https://www.twibbonize.com/hutpohuwato

Twibbon Dirgahayu Kabupaten Pohuwato 2022 ini juga sangat pas sekali untuk dijadikan foto profil WhatsApp, Instagram, Twitter, dan Facebook maupun aplikasi penghasil uang.

Mari rayakan suka cita Hari Jadi Pohuwato ke 19 pada 25 Februari 2022, dengan menggunakan bingkai foto atau Twibbon HUT Kabupaten Pohuwato Tahun 2022 untuk diunggah di berbagai platform media sosial.