Widget HTML Atas

Pulihkan Lemah Syahwat Pria Lanjut Usia, Konsumsi 2 Ramuan Ajaib Ini! Kurang Sehari Langsung Terasa

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada ulasan kali ini kami akan membagikan 2 ramuan ajaib yang dapat meningkatkan vitalitas pria yang sudah lanjut usia.

Salasatunya yaitu dengan menggunakan rebusan daun kemangi yang dipercayai mempunyai rasa segar dan bisa meningkatkan g4irah pria atau vitalitas pria yang lanjut usia.

Ko Bisa? Ya bisa lebih kuat pasalnya zat bioaktif yang terkandung dari daun kemangi ini dipercayai mampuu untuk memperbaiki masalah lemah syahwat khususnya terhadap pada pria.

Ramuan Ajaib ini jika dikonsumsi kurang dari sehari pun dapat meningkatkan dan memulihkan vitalitas, serta memiliki khasiat yang luaaaarrrrr biasa.

Selain dapat meningkatkan g4irah pria dalam berhubung4n suami istri, daun kemangi sendiri mempunyai khasiat dalam mencegah kemandulan dikarenakan mengandung zat yang bisa mencegah kemandulan dan daun kemangi serta bisa merangsang hormon.

Baiklah pada artikel sederhana kali ini kita akan mencoba membuat dua ramuan lem4h syahwat. ramuan yang pertama terbuat dari kemangi dan yang ke-2 terbuat dari pinang muda.

Pulihkan Lemah Syahwat Pria Lanjut Usia, Konsumsi 2 Ramuan Ajaib Ini! Kurang Sehari Langsung Terasa

Cara mudah membuat rebusan daun kemangi untuk vitalitas pria lanjut usia

Pada dasarnya, meminum ramuan rebusan daun kemangi sangat aman di konsumsi, berikut ini cara mudah membuat ramuan lemah syahwat untuk pria terbuat dari rebusan kemangi yang di gabungkan dengan madu.

Bahan:

1. Daun Kemangi 1 genggam.

2. Madu kurang lebih satu Sendok makan.

Cara membuat:

Rebus daun kemangi dengan 3 gelas air kurang lebih selama kurang lebih 15 menit kemudian tiriskan dan tuangkan ke dalam gelas diamkan sampai dengan airnya terasa hangat.

Lalu setelah hangat kuku, kemudian masukan madu 1 sendok ke dalam gelas, aduk hingga rata dan minum ramuan lemah syahwat ketika malam menjelang tidur ketika di pagi hari.

Ramuan ajaib yang ke-2 sahabat dapat menggunakan buah pinang muda yang di rebus dengan air sebanyak dua gelas.

Bahan:

1. Ambil Buah pinang muda 2 buah.

2. Siapkan 2 gelas Air putih

Cara membuat:

Langkah kesatu ambil biji buah pinang muda kemudian potong kecil-kecil lalu rebus dengan dua gelas air sampai tersisa air kira-kira satu gelas.

Cara mengonsumsinya sahabat dapat langsung dengan meminum ramuan lemah syahwat yang terbuat dari rebusan pinang muda ketika malam menjelang tidur.

Untuk mendapatkan hasil yang baik sahabat dapat mengkonsumsinya secara rutin selama satu minggu. Selamat bereksperimen, jangan lupa bagikan kepada yang lainnya. Source: mediapakuan.pikiran-rakyat.com