Widget HTML Atas

11 Cara Mudah dan Cepat Transfer Saldo Shoopepay ke Gopay Terbaru, Perhatikan Syaratnya Ini!

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada posting ulang kali inii kami akan memberikan cara mudah Transfer shoopepay ke gopay terbaru.

Seperti diketahui e-commerce semakin hari semakin berkembang, dengan adanya kelebihan-kelebihan yang didapat mungkin inilah yang menjadi semakin diminati masyarakat yup salahsatunya dengan adanya kemudahan berupa dompet digital shoopepay dan gopay.

Nah, bagi sahabat yang saat ini sedang mencari cara mudah transfer uang dari shoopepay ke dompet digital gopay, maka sahabat tepat sekali berkunjung ke MEDIABRITA, pasalnya disini kami akan memberikan 6 langkah mudah transfer shoopepay ke gopay Terbaru.

11 Cara Mudah dan Cepat Transfer Saldo Shoopepay ke Gopay Terbaru, Perhatikan Syaratnya Ini!

Yup, langsung saja apa saja persyaratannya agar bisa berhasil dengan mudah transfer dana shoopepay ke gopay, diantaranya adalah sebagai berikut:

Syarat Transfer ShoopePay ke Gopay

1.Sudah melakukan ferifikasi akun ShopeePay. Hal ini memiliki tujuan supaya dapat melaksanakan kegiatan transfer dana ShopeePay ke rekening bank.

2.Saldo ShopeePay telah cukup.

3.Minimal transfer dari saldo ShopeePay hanya 10 ribu rupiah. Artinya sahabat mesti mempunyai saldo shoopepay lebih dari nominal yang bakalan di transfer.

4.Akun ShopeePay aman dan tidak bermasalah. Hal ini penting sebelum sahabat melakukan transfer saldo ShopeePay supaya tidak terjadi masalah ketika proses transfer dana dilaksanakan.

Nah apabila para sahabat telah memenuhi syarat awal jika ingin bertransaksi transfer saldo shoopepay ke gopay mudah dan cepat maka, inilah cara mudah dan super cepat transfer saldo shoopepay ke gopay tahun ini diantaranya sebagai berikut:

11 Cara Mudah Transfer Shopeepay ke Gopay

1.Pastikan akun telah terferifikasi, untuk akun ShopeePay dan GoPay milik sahabat.

2.Apabila belum meverifikasi akun, caranya sangat mudah kok , sahabat hanya memasukkan nomor NIK, foto KTP dan foto bersama KTP dan memverifikasinya pada akun Shoopepay.

3.Lama proses verifikasi sebuah akun biasanya membutuhkan waktu antara 2 hingga 3 hari kerja. Lakukan step by step semua instruksi verifikasi akun agar proses bisa lebih cepat diterima.

4.Jika sudah memastikan akun terverifikasi, kemudian selanjutnya adalah buka situs convert saldo ShopeePay, ahlipulsa.com. tak hanya itu ada banyak situs lain dengan fitur serupa yang bisa sahabat gunakan.

5.Pabila sahabat belum pernah mendaftarkan diri pada situs ini, kalian bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu dan selanjutnya, login

6.Setelah login dan masuk ke beranda, sahabat dapat memilih pilihan Gopay yang terdapat pada tab semua

7.Kemudian setelah itu, Silahkan masukkan nomor HP Gopay yang sahabat miliki, lalu pilih top up Gopay mulai dari Rp10.000, jangan lupa juga untuk cek harganya terlebih dahulu.

8.Lalu Isi nomor dengan di sebelah kiri dan kemudian pilih pembayarannya dengan QRIS (ShopeePay, OVO dll)

9.Buat pesanan, nanti ada kode QR untuk isi saldo dana Gopay memakai ShopeePay dan pastikan total pembayarannya terlebih dahulu.

10.Kemudian, silahkan buka aplikasi Shopee dan Pilih pembayaran dengan ShopeePay, klik scan kode QR pada isi saldo ShopeePay dan klik ikon yang ada pada bagian atas kanan scan QR Code ShopeePay

11.Lalu Masuk ke halaman pembayaran, cek data penerima dan totalnya, langkah selanjutnya klik lanjutkan dan masukkan kode PIN ShopeePay Kamu. Dan pembayaran berhasil dan saldo pada akun Gopay sahabat bakal bertambah.

Demikianlah pembahasan singkat ini Cara mudah dan cepat Transfer Shopeepay ke Gopay yang dapat sahabat praktik kan, cukup mudah bukan? Selain transfer dana sahabat juga bisa menarik dana Shoopepay yang sahabat miliki ke rekening bank terlebih dahulu dan selanjutnya sahabat bisa mengirim dana yang sudah sahabat tarik tersebut ke akun Gopay kamu.