Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Dijamin Aman dan Pembayaran Lancar, Resmi Otoritas Jasa Keuangan

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA saat ini sahabat sedang pusing mencari penghasilan dari sampingan, boleh pantas dicoba yakni dari aplikasi penghasil uang aman dan hak penting lainnya membayar nya dengan tepat waktu.

√4 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru, Dijamin Aman dan Pembayaran Lancar, Resmi Otoritas Jasa Keuangan

Pasalnya, aplikasi penghasil uang yang bakal kami ulas di bawah ini dijamin aman dan pembayaran lancar lancar saja. Dikarenakan, aplikasi penghasil uang yang ini sudah resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui sebuah aplikasi penghasil uang ini, sahabt dapat memperoleh penghasilan tambahan, bisa+bisa dapat melebihi penghasilan pokok psra sahabat.

Pastinya aplikasi ini tidak perlu modal yang banyak dalam memainkannya dalam aplikasi penghasil uang Terbaru dan merupakan Aplikasi yang sudah sering dibahas pada Chanel YouTube hanya memakai HP maupun laptop lengkap dengan kuota atau paket data.

Ketika memakai pada sebuah aplikasi penghasil uang ini ternyata cukup menyenangkan. Pasalnya Aplikasi, APK penghasil uang ini disajikan dalam format.

Adapun 4 aplikasi penghasil uang Terbaru yang disediakan dalam artikel ini. Seperti pada aplikasi penghasil uang Helo, Island King, Neobank / Neo+, dan Snack Video

Nantinya, Uang yang sahabat peroleh dari game penghasil uang ini, dapat di transfer ke rekening bank, dompet digital DANA, OVO, PayPal, GoPay maupun yang lainnya.

Tentu pula berapa penghasilan yang dapat sahabat dapatkan dari aplikasi ini. Mulai dari puluhan ribu rupiah, sampai dengan ratusan ribu rupiah.

Cukup menarik iya kan? Mau apa lagi dapat memperoleh duit dan membuat saldo DANA hingga OVO sahabt dapat banyak hanya bermain android.

Akan tetapi sebelum sahabat menggunakan aplikasi penghasil uang di bawah ini, makanya yuk pahami penjelasan tentang aplikasi dan cara menggunakan nya.

Berikut ini ada 4 Aplikasi Penghasil Uang dan Cara menggunakan nya diantaranya:

1. Aplikasi Penghasil Uang Helo

Perlu diketahui bahwa Helo merupakan platform media sosial terintegrasi untuk Indonesia. Adapun dari Misi Helo ialah untuk memberikan informasi, memberdayakan kreativitas, dan mendekatkaan orang-orang.

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Aplikasi Helo

Dengan Menonton Video 1 menit menjelajah helo sahabat bakalan memperoleh 20 koin, 3 menit 40 koin, 5 menit 60 koin, 10 menit 80 koin dan terakhir 20 menit untuk 200 koin.

Dengan Membuat Status

Aplikasi Helo ketika sahabat membuat status juga bakalan memperoleh koin sebanyak 1000.

Dengan Mengundang Teman

Melalui Aplikasi Helo juga tentunya bakal memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang berhasil mengundang teman untuk join ke helo. Sahabat juga bisa mendapatkan uang sebesar 62 ribu rupiah.

Dengan Check-in Harian

Ketika saat hari pertama login sahabat bakal mendapat/ memperoleh koin sebanyak 200 koin, sedangkan pada hari ke 2 mendapat 300 koin, dan pada puncaknya yakni hari ke 7 yaitu memperoleh 800 koin.

Dengan Membagikan Postingan

Untuk poin yang satu ini sangatlah besar yaitu 1000 koin.

Dengan Mengikuti Seseorang

Apabila kita mengikuti pemakai Aplikasi Helo, bakal mendapatkan koin 1000 koin.

DiKarenakan aplikasi helo ini adalah merupakan aplikasi resmi yang dapat kalian download melalui Play Store dan App Store.

2. Aplikasi Island King

Ketika kita mendengar kabar bahwa game satu ini pastinya baru mendengar yup memang benar aplikasi island king ternyata dapat membayar kepada para penggunanya.

Caranya simpel dengan memainkan sebuah game kita dapat menghasilkan uang.

Cara main dari game yang satu ini yaitu kalian bakal dimintai untuk menjalankan misi menjajah pulau, dan mengumpulkan koin sebanyak-banyak banyak.

Nantinya, Koin yang sudah berhasil terkumpul dapat dicairkan ke dompet digital atau e-wallet seperti saldo DANA, OVO, dan Gopay.

Cara Mudah Menghasilkan Uang melalui Aplikasi Island King, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tekan tombol palu di game Island King, lantas upgrade bangunan nya untuk meningkattkan level Anda.

2. Apabila sahabat telah mem punyai level yang cukup tinggi, maka bakal muncul tombol ‘Cash’.

3. Tekan tombol ‘Cash’ , kemudian bakal muncul jumlah saldo Island King serta misi-misi yang perlu diselesaikan untuk dapat memperoleh uang.

4. Kirim Undangan, sahabat dapat sentuh tombol ‘Undang’ atau ‘Invite’ untuk membagikan kode undangan masing-masing.

5. Sesudah kode undangan Island King dibagikan, maka sahabat pun memiliki peluang memperoleh uang.

6. Apabila ada teman yang memakai kode undangan sahabat, maka akan juga akan memperoleh koin dari hal tersebut.

7. Tekan tombol ‘Play’ pada misi Menonton Video untuk memperoleh uang dari menonton video yang tersedia di game Island King.

8. Sahabat juga bisa memperoleh uang di Island King dengan melakukan spin.

9. Pilih tombol koin untuk memulai melakukan spin, tiap 1 kali spin sahabat harus mengeluarkan koin sebanyak 500.

10. Jika sudah memperoleh banyak koin dari game Island King penghasil uang, sehingga pada akhirnya sahabat bisa melakukan withdraw atau penarikan koin tersebut ke dalam bentuk saldo Gopay.

3. Aplikasi Neobank atau Neo+

Tidak hanya untuk menabung, deposit, dan transfer, aplikasi Neo+ ini juga diklaim mampu menghasilkan uang melalui beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Cashback diperoleh jika sahabat pertama kali mendaftar pada aplikasi sebesar Rp20 ribu.

Lebih besar lagi jika sahabat berhasil mengundang teman-temanmu memakai Neo+, sahabat bakal diberikan komisi hingga sebesar Rp100 ribu an.

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Neobank

Dengan Memasukan Kode Undangan

Adapun Cara pertama yang bisa sahabat di lakukan untuk memperoleh uang di aplikasi ini ialah dengan memasukan kode referral orang lain untuk melakukan pendaftaran.

Tapi ingat, sah hanya bisa melakukan cara ini satu kali ya geng untuk mendapatkan uang ketika mendaftar.

Uang yang akan didapatkan adalah senilai Rp20 ribu an.

Dengan mengundang Teman

Bukan hanya dengan memasukkan kode referral, sahabat juga bisa mengundang teman dengan cara install aplikasi Neo+.

Ketika sahabat berhasil mengajak teman untuk mwng install APK ini menggunakan kode referral yang sahabat bagikan, secara otomatis saldo senilai Rp25 ribu bakal masuk ke rekening akunmu.

Dan pada akhir nya dengan banyak orang yang menggunakan kode referral yang sahabat bagikan, maka bakal mendapatkan banyak uang.

4. Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video ini menawarkan uang yang dapat dipakai demi menambah saldo DANA. Dan penting juga bahwasanya Aplikasi ini juga bisa didownload melalui Play Store dan App Store.

Sehingga jika begitu tentu saja aplikasi ini aman digunakan.

Aplikasi ini juga bakalan memberikan kepada sahabat rewards berupa koin dari setiap misi atau tugas yang telah sahabat selesaikan.

6 cara mudah memperoleh uang di Aplikasi Snack Video

1.Masuk login ke halaman “Creator Rewards” dan klik tombol “Create Now” .

2.Nantinya bakal mucul halaman “Post Video”.

3.Pilih apa mau merekam video atau mengambil dari galeri ponsel.

4.Video dapat ditambahkannya efek, stiker, musik, dan lain nya.

5.Tools editing ditempatindi samping kanan atas dan bagian bawah.

6.sahabat dapat langsung meng klik tombol “Next” untuk mengunggah konten tersebut.

Nah dengan cara program Creator Rewards ini, pengguna dapat memperoleh bonus yang nantinya bisa ditukar dalam bentuk uang.

Demikian cara menambah penghasilan melalui aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti membayar para penggunanya, cukup sekian, semoga terbantu dan bermanfaat.