Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√25 Link Download Free Twibbon Hari Jadi NTB 2021, Semarakkan Dirgahayu Ke- 63 Provinsi Nusa Tenggara Barat

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami akan membagikan 25 Link Download Gratis Twibbon Hari Jadi NTB 2021, untuk menyemarakkan Dirgahayu Ke-63 Provinsi Nusa Tenggara Barat pada tanggal 17 Desember 2021 ini.

Melansir dari ntbprov.go.id. provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) status resmi sebagai Provinsi pada tahun 1958 hal ini sesuai pada Undang-Undang Nomor 64 tahun 1958, tanggal 14 Agustus 1958, tentang pembentukan daerah swatantra tingkat l Bali, NTT, NTB, dengan gubernur pertama pada waktu itu yaitu, AR. Moh. Ruslan Djakraningrat.

Kala itu, penyelenggaraan pemerintahan masih memakai Undang-Undang lama, ketika saat pembuatan, Indonesia masih menjadi RIS singkat dari Republik Indonesia Serikat, dengan terdapat nya tumpang tindih ini berlangsung sampai dengan tanggal 17 Desember 1958. Itulah sejarah singkat berdirinya provinsi NTB.

√25 Link Download Free Twibbon Hari Jadi NTB 2021, Semarakkan Dirgahayu Ke- 63 Provinsi Nusa Tenggara Barat

Berhubungan peringatan Hari Jadi NTB masih berlangsung pada masa pandemi Covid19, kita semua tidak ada salahnya dapat melakukan hal yang sepele namun tetap meriah yakni salahsatunya dengan mengucapkan selamat, melalui Unggahan Twibbon Hari Jadi NTB 2021 di media sosial punya sahabat.

https://www.twibbonize.com/63thnntbprov4

https://www.twibbonize.com/63thnntbprov

https://www.twibbonize.com/hutntb63dinsos

https://www.twibbonize.com/63thnntbprov5

https://www.twibbonize.com/63thnntbprov2

https://www.twibbonize.com/63thnntbprov3

https://www.twibbonize.com/dirgahayuntb63thn

https://www.twibbonize.com/dirgahayuntbke63tahun

Nah untuk itu kami telah merangkum link download gratis Twibbon Hari Jadi Provinsi Nusa Tenggara Barat NTB, yang dapat sahabat gunakan dan di Upload di Medsos pada tanggal 17 Desember.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai hari jadi NTB tahun 2021, semoga bermanfaat dan semarakan dihari Dirgahayu provinsi Nusa tenggara barat ini.