Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download! Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan (F-1.07) Teranyar

Download! Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan (F-1.07)

Contoh Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan atau formulir F-1.07
Contoh Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA pada postingan kali ini kami akan membagikan Contoh Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan atau formulir F-1.07 Terbaru.

formulir F-1.07 ini digunakan untuk memberikan kuasa dalam pembuatan administrasi kependudukan, apabila yang bersangkutan sedang tidak bisa hadir atau sedang berada di luar kota.

Contoh Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan (F-1.07) teranyar ini sudah kami bagikan dalam bentuk atau format pdf nya sehingga tinggal langsung di print saja oleh para sahabat yang sedang membutuhkannya.

Petunjuk Pengisian formulir F-1.07

Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan (F-1.07)

Tempat, tanggal, bulan, dan tahun diisi sesuai dengan tempat dan waktu terjadinya pengisian Surat Kuasa. 

A. Data Pemberi Kuasa 

1. Nama Lengkap Diisi dengan nama lengkap penduduk yang mem berikan kuasa kepada seseorang untuk melakukan pengisian Formulir dalam pelayanan administrasi kependudukan.

2. Tempat/ Tanggal Lahir/ Usia Diisi dengan kabupaten /kota serta tempat pemberi kuasa lahir serta tanggal, bulan dan tahun lahir sesuai dengan yang tercantum dalam Surat Kenal Lahir/Akta Kelahiran atau berdasarkan pengakuannya. Jika pemberi kuasa tidak dapat menyatakan tanggal kelahirannya maka dapat diisikan perkiraan usia pemberi kuasa. 

3. Pekerjaan Diisi dengan jenis atau bidang pekerjaan penduduk pemberi kuasa. 

4. Alamat Diisi dengan nama jalan atau kampung /dusun /dukuh atau yang sejenisnya, dilengkapi dengan nomor rumah (jika ada), nomor RT dan RW, desa /ke lurahan, nama kecamatan dan kota tempat tinggal penduduk pemberik uasa. 

B. Data Penerima Kuasa 

1. Nama Lengkap Diisi dengan nama lengkap penduduk yang diberikan kuasa untuk melakukan pengisian Formulir dalam pelayanan administrasi kependudukan pemberi kuasa. 

2. NIK Diisi sesu ai dengan NIK yang dimikili oleh penerima kuasa. 

C. Pernyataan Pemberian Kuasa 

1. Coret pernyataan yang tidak sesuai sebagaimana pada *). 

2. Jika memilih pernyataan ‘lainnya’, maka diisikan kondisi atau alasan yang m enyebabkan pemberi kuasa tidak dapat melakukan pengisian form ulir dalam pelayanan adm inistrasi kependudukannya. 

D. Bagian Tanda Tangan 

1. Tempelkan materai secara cukup sesuai ketentuan perundang-undangan pada kolom tanda tangan pemberi kuasa. 

2. Pemberi kuasa membubuhkan tanda tangan /cap jempol diatas dan /atau mengenai bagian materai. 

3. Penerima kuasa membubuhkan tanda tangan pada kolom sebelah kiri pemberi kuasa.

Contoh Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan 

Pada hari ini.... tanggal .... bulan ..... tahun .... bertempat di ... saya: 

Nama Lengkap : .... 

Tempat Tgl. Lahir /Usia : .... 

Pekerjaan : .... 

Alamat : ...  

Memberikan Kuasa kepada : 

Nama Lengkap : ..... 

NIK : ..... 

Untuk mengisi formulir dalam pelayanan administrasi kependudukan, sesuai keterangan dan kelengkapan persyaratan yang saya berikan seperti keadaan yang sebenarnya dikarenakan kondisi saya dalam keadaan sakit / lainnya.... *). 

Yang diberi kuasa ( .... ) Yang memberi kuasa ( .... )

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan (F-1.07) yang bisa di download langsung dengan format pdf. Sekian semoga bermanfaat dan salam merdesa!

Jika saaat ini sahabat sedang membutuhkan contoh Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan (F-1.07) silahkan download link dibawah ini!

AMBIL DISINI Contoh Surat Kuasa Dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan atau formulir F-1.07

Yang sering dikunjungi : aplikasi penghasil uang, aplikasi penghasil uang 2021, aplikasi penghasil dana, aplikasi penghasil gopay, penghasil uang membayar, penghasil uang terbukti membayar, penghasil uang tercepat membayar, aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat, aplikasi invite teman membayar, aplikasi penghasil uang dana terbaru, aplikasi rajakomen penghasil uang, Daftar Pinjaman Online Terpercaya, Pinjaman Online Terbaru.