Widget HTML Atas

√Buruan! Link Daftar Online Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 3 Agustus 2021, Lengkap Dengan Syaratnya

√Buruan! Link Daftar Online Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 3 Agustus 2021, Lengkap Dengan Syaratnya

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA selamat datang, pada postingan kali ini kami akan memberikan Link Daftar Online Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 3 Agustus 2021, Lengkap Dengan Syaratnya.

Seperti diketahui bersama bahwa link daftar online Banpres BPUM untuk Tahap 3 Provinsi Jawa Barat.

Pendaftaran Banpres BPUM Rp 1.200.000 tersebut ternyata telah dibuka hari ini hingga hari Minggu, tanggal 8 Agustus 2021. Maka dari itu yuk, segera cek syarat dan tata cara daftar online BPUM Tahap 3.

Link Daftar Online Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 3 Agustus 2021
Link Daftar Online Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 3 Agustus 2021

Dikutip dari website resmi milik Kemenkopukm, Menteri Koperasi dan UKM, Bapak Teten Masduki mengungkapkan direncanakan untuk penyaluran BPUM tahap dua(2) bakal dibagi dalam tiga(3) waktu yakni hingga akhir Juli 2021 sebanyak 1,5 juta pelaku usaha mikro, lalj Agustus sebanyak 1 juta pelaku usaha mikro, dan kemudian September 500.000 pelaku usaha mikro, (Jumat, 23 Juli 2021).

Maka dari itu, kuota penerima Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta pada tahap 2 yakni bulan Juli sampai September sebanyak 3 juta penerima dengan memakan total dana atau anggaran sebesar Rp3,6 triliun.

Cara Daftar BPUM Tahap 3 Online

Cara mudah lolos Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta untuk Tahap 3 bulan Agustus Tahun 2021, diantaranya adalah sebagai berikut;

Pertama, sahabat wajib mempunyai usaha & usaha tsbt dapat berupa apa saja. Akan tetapi, bagi sahabat yang menginginkan sekali lolos Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta 2021, maka pilih lah usaha mikro yang mempunyai prospek jangka panjang dan telah berjalan, kemungkinan besar bakal diprioritaskan mendapatkan Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta.

Kedua, Pastikan ketika sahabat mendaftar, syarat yang wajib sahabat dibawa ialah SKU atau Surat Keterangan Usaha yang dilampirkan dgn foto usaha anda.

Ketiga, KTP-el yang sahabat pakai ialah KTP-EL yang ber domisili dan mendaftar juga di tempat anda tinggal sekarang.

Keempat, mempunyai nomer rekening, diusahakan memakai rekening BRI, pasalnya mayoritas menggunakan rekening tersebut.

Nah, link daftar online yang akan kami bagikan ini adalah untuk Kabupaten Garut dengan merupakan Kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat atau west java, Indonesia dan Ibukotanya berada di Tarogong Kidul.

Tidak hanya itu saja, bahwa Kab Garut juga mempunyai batas dgn sebagai berikut Kabupaten Sumedang disebelah utara, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Majalengka di timur, Laut Samudra Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Bandung di sebelah Barat.

Nah, jika sahabat merupakan pelaku usaha UMKM yang kebetulan berada di wilayah Kabupaten Garut, dipersilahkan agar segera mendaftar secara online bantuan Banpres BPUM sebesar Rp 1,2 Juta Tahap 3 yang sudah dibuka sejak Juli dan akan ditutup hingga 8 Agustus 2021 mendatang

“Manga Warggi Usaha Mikro Kab Garut. Kementerrian Koperasi dan UKM RI melallui Dinas Koperasi dan UKM Kab./ Kota se-Indonesia membuka kembali Pendafttaran BPUM bagi Pelaku Usaha Mikro yg BELUM PERNAH mendaftar BPUM. Bagi ygn sudah pernah mendaftar atau suudah menerima BPUM, TIDAK PERLU mendafttar lagi. PENDAFTARAN BPUM DI KABUPATEN GARUT AKAN DITUUTUP PADA 8 AGUSTUS 2021. Menginngat situasi Pandemi Covid-19 dan Pemberlakkkuan PPKM, maaka Pendaftaran BPUM dilakksanakan secara ONLINE,” tulis akun @ diskopukm.garut.

LINK PENDAFTARAN ONLINE BPUM KABUPATEN GARUT: Klik DISINI!

Demikian, Pembahasan kali ini mengenai Link Daftar Online Bantuan Presiden BPUM Rp 1,2 Juta Tahap 3 Agustus 2021, Lengkap Dengan Syaratnya. Harap diperhatikan juga semua persyaratan ketika pendaftaran BPUM hal ini agar anda lolos sebagai penerima Banpres BPUM Rp 1,2 Juta, terimakasih.