Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H

50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H

Halo Sahabat pembaca MEDIABRITA slmat datang, pada Pembahasan kali ini kami bakal membagikan 50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H yng dpt sahabat bagikan ke Media social seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp, Tiktok, Tiktok Penghasil Uang, SnackVideo Penghasil Uang maupun Media Social lainnnya.

As we all know, bahwa tahun baru islam 1443 H ini yng diperingati bertepatan 10 Agustus 2021.

50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H
50 Quotes Menyentuh Hati Tahun Baru Islam 1443 H

Meski, pada tahun baru islam 1443 H, untuk hari libur atau tanggal merah nya digantikan besoknya tanggal 11 Agustus 2021, tidak menyurutkan rasa senang dan bersyukur terhadap tahun baru islam ini.

Nah, untuk negara kita sebagai umat islam terbesar di Dunia alangkah baiknya para sahabat bisa ikut menyemarakkan tahun baru islam ini dengan berbagai hal, seperti salahsatunya dengan membuat 50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H serta membagikannya di Media Social para sahabat. 

Dalam ucapan dengan 50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H, berisi berbagai do’a, harapan dan keinginan para sahabat, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini. 

Pasalnya dengan Do’a kebaikan bakal kembali kpd orang yng mengucapkan, sama halnya ketika sahabat mendoakan orang lain dengan tulus, maka do’a baik itu bakal kembali pada dirimu sendiri.

50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H

Berikut ini 50 Quotes menyentuh hati yng bisa mjdi referensi para sahabat dan sangat cocok Untuk disandingkan dengan Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H dikutip dari berbagai sumber.

1. "Slmat tahun baru Islam 1443H, semoga ditahun ini sahabat sekeluarga mendptkkan keberkahan hidup dan rejeki yng melimpah" Amin!

2. "Hari ini ialah kesempatan yng baik untuk berdo’a, tuk peduli, tuk mengasihi, tuk tersenyum, dengan mengatakan, slmat tahun baru islam 1443H"

3. "Tetaplah percaya kpd Rasulullah SAW dan mengikuti cahaya yng telah turun bersamanya. Slmat Tahun Baru Islam 1443H"

4. "Tahun H mulai berganti menyambut Muharam dengan sepenuh hati. Saatnya mengintropeksi diri supaya kedepannya lebih baik lagi.Slmat Tahun Baru 1443H"

5. "Ini adalah Malam Tahun Baru dalam kalender H, Semoga 1443 mjdi tahun kebaikan, penahanan diri, dan penyembuhan."

6. "Bintang-bintang berkedip indah,Menggoda bulan yng masih malu-malu,Slmat Tahun Baru H 1443H.Teruntuk dirimu yng ada direlung hatiku"

7. "Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih barokah Amin! Slmat Tahun Baru H 1443H"

8. "Buka hati dpt cinta, buka tangan dpt persahabatan, buka mata dpt pemandangan, buka HP dpt pesan, buka pesan dpt ucapan slmat tahun baru Islam 1 Muharram 1443H"

9. "Slmat Tahun Baru Islam 1443H,Semoga di tahun baru ini para sahabat dpt meningkatkan keimanan dan ketakwaan kpd Alloh SWT".

10. "Manusia tempatnya salah, tetapi Tuhan selalu kasih kesempatan agar lebih baik lagi tiap harinya.Slmat Tahun Baru Islam 1443H".

11. "Tahun baru mjdi momen terindah saling mengikat ukhuwah islamiyah. Semoga hidup kita semakin berkah Amin! Slmat Tahun Baru H 1443H"

12. "Tuhan, aku meminta ampun atas semua dosa yng telah aku perbuat ditahun ini.Sisakan umur bagiku agar aku dpt merubah diri mjdi lebih baik."

13. "Mari sambut tahun baru Islam dengan penuh keindahan dan pengharapan, apa yng akan terjdi adlh lebih baik dari kemarin."

14. "Semoga semua harapan bisa terwujud. Slmat Tahun Baru Islam 1443H"

15. "Awali bulan dan tahun yg baik dgn doa yng terbaik. Slmat Tahun Baru 1443 H."

16. "Alhamdulilah kita bisa bertemu kembali ditahun baru ini. Slmat Tahun Baru Islam 1443 H"

17. "Slmat Hijrah ditahun baru H, Hijrah dari syirik ke tauhid, Hijrah dari munafik ke sidiq, Hijrah dari cinta dunia ke cinta akhirat."

18. "Tahun baru datang sbg pengingat untuk melihat apa yg telah kita kerjakan di tahun sebelumnya."

19. "Berterimakasihlah kpd Allah SWT yng telah memberikan kita umur dalam merayakan tahun baru Islam 2021. Mari kita berdoa semoga di tahun ini mjdi awalan yng baik dan penuh berkah."

20. "Usai umat Islam memasuki bulan Muharam 1443 Hirjiyah. Semoga saja lebih memperoleh dan bisa menyinari hidup seluruh umat dgn lebih mantap dlm beribadah kpd Allah SWT."

21. "Setiap tahun berakhir dan tahun baru dimulai. Semoga tahun baru yng akan datang ini mnjd tahun di mana kita meninggalkaan kekhawatiran dan memberi kita iman dan harapan. Slmat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H."

22. "Ini adalah malam tahun baru dlm kalender H! Semoga 1443 mjdi tahun kebaikan, penahanan diri, dan penyembuhan."

23. "Saat Tahun Baru H dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini mjdi tahun ygn penuh kedamaian, kebahagiaan, dan banyak teman baru. Semoga Allah SWT memberkahimu sepanjang tahun baru. Slmat Tahun Baru H 1443H"

24. "Di tahun baru Islam ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkah kan kaki dijalan Alloh SWT"

25. "Harapannya, semoga di tahun ini seluruh umat Islam dimanapun berada diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Amin!"

26. "Tahun baru, harus bermuhasabah memperbaiki diri. Bertekad tuk berubah kearah yng lebih baik dan lebih memberikan manfaat kpda orang banyak."

27. "Waktu satu tahun mendatang akan datang.Tahun akan berlalu dan kita akan mulai lagi.Saat tahun baru mulai, tetap fokus kpd tujuan dan biarkan dirimu tetap bahagia, positif, dan memberi semangat kpd orang lain."

28. "Akhir setiap tahun adalah waktu tuk mengucapkan slmat tinggal pda satu tahun dan menyambut datangnya tahun baru.Semoga tahun 1443 H ini penuh keberkatan dan kemakmuran"

29. "Di penghujung malam ini, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf dan salah yng tak luput aku lakukan. Semoga tahun yng baru senantiasa menghadirkan warna baru tuk diri yng lebih baik lagi.Slmat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H"

30. "Bagi yg sedang merayakan, slmat Tahun Baru Islam 1443 H. Semoga kita selaalu diberi perlindungan dan kesehatan ditahun baru ini"

31. "Berterima kasih lah kpd Alloh SWT yng telah memberikan kita umur dalam merayakan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Mari kita berdoa semoga di tahun ini mjdi awalan yng baik dan penuh berkah."

32. "Tahun baru mjdi momen terindah saling mengikat ukhuwah.Semoga hidup kita semakin berkah.Slmat Tahun Baru H 1443H"

33. "Alhamdulillah kita bisa bertemu kembali di tahun baru ini,Slmat Tahun Baru Islam 1443 H"

34. "Di tahun baru H ini semoga semua dpt mjdikan momentum berharga agar terus mjdi lebih baik. Slmat tahun baru 1443 H."

35. "Pada hari keberuntungan Muharram ini, semoga Allah SWT memberkati kita semua dgn kesehatan, kemakmuran, kedamaian dan kebahagiaan!"

36. "Semarak 1 Muharram 1443H, mjd tanda akan kesuksesan di tahun baru ini. Amin."

37. "Satu tahun telah kita jalani, Smga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yng buruk tahun lalu dpt ditinggalkan. Slmat Tahun Baru H 1443H"

38. "Slmat tahun baru Islam 1443 H, smga denga tahun yg baru semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita kpd Alloh SWT"

39. "Terimakasih Ya Alloh, engkau telah memberiku kesempatan tuk berjumpa lagi di Tahun Baru Islam 1443 H ini. Jadikanlah kami manusia yg lebih taat dan berikanlah keberkahan pada hidup kami."

40. "Semoga Iman mu kpd-Nya selallu memberimu kedamaian dan kemakmuran. Slmat Tahun Baru H 1 Muharram 1443 Hijriah"

41. "Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Ada waktu utk merenungkan hal-hal yng penting bagimu dan hal-hal yng ingin sahabat capai. Semoga tahun ini sahabat melihat semua impian mjdi kenyataan. Slmat Tahun Baru Islam 1443 H."

42. "Slmat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H, semoga tahun ini beragam rencana hidup kita yng tertunda dpt kita wujudkan."

43. "Slmat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga tahun ini kita sekeluarga dpt mengamalkan ibadah dan berbuat baik kpd lingkungan dengan lebih baik daripada tahun lalu."

44. "Di tahun baru Islam ini mari kita songsong dengan beragam rencana hidup yng positif hingga mencapai kesejahteraan bersama keluarga dan seluruh lingkungan terdekat."

45. "Slmat tahun baru Islam 2021, semoga setiap rencana bisnis yng akan kita laksanakan tahun ini dpt kita jadikan bagian dari ibadah yng lebih khusyuk kpd Allah SWT."

46. "Mari persiapkan langkah awal yng baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah. Slmat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H."

47. "Slmat tahun baru Islam 2021. Semoga segala kebaikan yng kita lakukan di tahun lalu akan senantiasa dicatat dalam buku amal yng baik dan mjdikan kita sebagai umat yng beruntung."

48. "Belajar dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun baru Islam 2021 ini mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan demi kehidupan yng lebih baik."

49. "Semoga Allah SWT jadikan kita pribadi yng lebih baik lagi di tahun ini. Slmat Tahun Baru Islam 1443 H."

50. "Slmat tahun baru Islam 1443 Hijriah, mari kita lanjutkan setiap rencana baik kita agar seluruh alam semesta kembali seimbang."

75. "Membuka lembaran baru, semoga kita semua dpt merasakan dan menata kembali kehidupan kita ke arah yng lebih bermakna. Slmat tahun baru Islam 1443 H."

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai 50 Quotes Menyentuh Hati, Cocok Untuk Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H, semoga bermanfaat dan slmat tahun baru islam 1 muharam 1443 H.

Pencarian yang sering ditanyakan

Twibbon tahun baru islam 1 muharam 1443 H

Bingkai Foto tahun baru islam 1 muharam 1443 H

Kata-kata tahun baru islam 1 muharam 1443 H

Quotes tahun baru islam 1 muharam 1443 H