Widget HTML Atas

2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBB, Format Ms Word

2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBB, Format Ms Word. Halo sahabat pembaca MEDIABRITA postingan kali ini kami akan membagikan 2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBB. Pembuatan surat ini memanglah terlihat sangat sederhana akan tetapi tidak sesederhana masalahnya yang bakalan terjadi  pada kemudian hari.

2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT  PBB. Setiap instansi baik instansi pemerintah ataupun swasta tentulah mempunyai barang/sarana prasarana inventaris yang diberikan kepada kelompok atau lainnya untuk dipergunakan dalam kegiatannya.

Jika hal yang tidak diinginkan seperti hilangnya barang inventaris hilang, maka diusahakan membuat surat ini sesegera mungkin serta dibubuhkan tanda tangan saat ada prosesi penyerahan suatu barang dari satu pihak ke pihak lain.

Meski begitu mengenai 2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBB. Contoh surat tersebut dilakukan agar yang membutuhkan dapat digunakan sebagai referensi sesuai keperluan baik itu di kelompok pertanian ataupun lainnya bahkan sppt milik warga sekalipun.

Baiklah agar lebih jelasnya anda bisa melihat contoh surat berita acara kehilangan barang di bawah ini. Contoh berita acara serah terima barang surat berita acara. Sehingga bila suatu saat terjadi perselisihan maka surat tersebut dapat dijadikan alat pembuktian penyerahan barang.

Maka dari itu selalu pastikan bahwa isi yang ada di dalam surat adalah hal yang sebenarnya sesuai dengan fakta yang ada dan juga pastikan memakai bahasa yang resmi dan sopan.

2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBB, Format Ms Word
Gambar hanya ilustrasi : pixabay

Ada 2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBByang kami bagikan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang kebetulan pada saat ini anda sedang membutuhkan 2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBB, dengan format Ms Word agar dengan mudah diedit ulang.

JIka hal tersebut terjadi maka untuk membuktikan kehilangan barang tersebut maka seorang ketua atau warga harus menulis contoh surat di bawah ini.

SURAT KETERANGAN

Nomor : ............................................

Yang bertandatangan dibawah ini, Ketua Kelompok Tani (Poktan) Daya Mukti II, Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya,

  • Nama   : Wawan
  • Alamat : Kp Cikupa RT/RW : 007/006 Desa Cikupa  Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya
  • Pekerjaan : Buruh Harian Lepas

Menerangkan bahwa ;

Mesin Sedot Air, Milik Poktan contoh, Merek Kubota G.3000, pada hari sabtu, tanggal 06-10-2018, tidak ada/hilang dikarenakan ada yang mencuri.

Demikian surat keterangan ini kami buat dengan sebenarnya dan sebagaimana mestinya.

SURAT KETERANGAN

Nomor : ............................................

Yang bertanda tangan dibawah ini Kepala Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, menerangkan bahwa :

  • Nama   : Contoh
  • No. Sppt : 32.08.020.006.....
  • Letak Objek Pajak : Kp. contoh
  • Luas    : 1.308 M2
  • Bangunan : 65M2
  • Alamat : Kp. contoh RT/RW : ../ .. Desa contoh Kecamatan contoh Kab. contoh.

Orang tersebut diatas adalah benar-benar warga Desa contoh Kecamatan contoh Kabupaten contoh, dan kami terangkan bahwa sppt Tahun 2019 dan 2020 hilang.

Demikian surat keterangan ini kami buat dengan sebenarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Jika anda saat ini membutuhkan dengan format ms word bisa anda ambil dibawah ini, semoga bermanfaat dan salam merdesa.

AMBIL DISINI 2+ Contoh Surat Kehilangan Mesin Milik Poktan dan SPPT PBB, Format Ms Word