Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Cara Singkat Melihat Permintaan Mengikuti Di Instagram Pemula

Cara melihat permintaan mengikuti di instagram adalah salah satu hal yang sangat mudah dilakukan untuk Anda khususnya masih pemula, namun itu meskipun begitu banyak pengguna selalu bingung tentang bagaimana melihat permintaan berikut di Instagram, itu wajar, terutama bagi mereka yang tidak terlalu banyak paha yang tidak terlalu banyak paha Fitur Instagram.

7 Cara Singkat Melihat Permintaan Mengikuti Di Instagram Pemula
7 Cara Singkat Melihat Permintaan Mengikuti Di IG Untuk Pemula

Instagram adalah media sosial dengan sistem berikut dan berhenti berlangganan. Di Instagram itu sendiri, ada fungsi akun pribadi yang harus mengirim permintaan persahabatan atau diikuti sehingga dapat diputuskan untuk diterima atau tidak.

Sementara itu untuk itu, bagaimana cara melihat permintaan mengikuti di instagram untuk pemula, ikutilah beberapa step step yang mesti anda lewati diantaranya.

Informasi untuk versi aplikasi instagram yang jaman dulu ada metode atau menu untuk melihatnya namun untuk kali ini sudah tidak ada dan anda bisa melihatnya di notifikasi instagram.

Cara melihat permintaan mengikuti di instagram untuk pemula

1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi Instagram terlebih dahulu.

2. Sekarang ketika Anda memasukkan halaman beranda Instagram, silakan pilah pilih di bagian atas dan tekan ikon cinta atau ikon hati.

3. Jikalau Anda pake akun pribadi atau akun pribadi, ketika pilih ikon atau cinta hati, itu akan muncul secara otomatis.

4. Tekan menunya dan di sana Anda dapat melihat semua daftar permintaan berikut di Instagram, pilih apa yang ingin Anda setujui atau abaikan.

5. Jika daftarnya sangat banyak puluhan ratusan atau ribuan, nantinya, opsi akan melihat semuanya, semuanya akan muncul.

6. selanjutnya harap tekan konfirmasi jika Anda mengizinkan Anda untuk mengikuti akun Instagram Anda dan tekan hapus jika Anda tidak mengizinkannya.

7. Selesai.

Bagaimana jika Anda tidak tahu apakah Anda berada dalam kondisi pribadi atau pribadi saya? Untuk melihat atau memastikan sangat mudah untuk mengikuti cara memeriksanya:

1. Buka aplikasi Instagram.

2. Kemudian silakan arahkan ke profil profil.

3. Kemudian tekan titik tiga di bagian atas kanan dan terus pilih pengaturan.

4. Kini silahkan pilih opsi privasi disini, Anda akan melihat opsi akun pribadi disana lihat aktif atau tidak.

5. selesai akhirnya.

Sekarang, jika Anda mau menonaktifkan akun pribadi atau akun slide pribadi untuk menonaktifkannya, akun Instagram Anda sekarang dapat diikuti secara langsung tanpa harus menunggu persetujuan.

cara melihat permintaan pertemanan follow yang belum direspon di instagram 2022

cara melihat permintaan mengikuti di instagram versi terbaru

cara melihat permintaan mengikuti di instagram 2022

cara melihat permintaan pertemanan instagram yang ditolak

cara mengembalikan permintaan pertemanan yang dihapus di ig

cara membatalkan permintaan mengikuti di instagram

cara melihat permintaan mengikuti di instagram

cara membuat permintaan mengikuti di instagram