Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Draft SK Delegasi Musrenbang Tingkat Kecamatan Terbaru, Benar dan Lengkap

Halo sahabat perangkat desa dimanapun berada, saat ini mencari contoh SK delegasi Musrenbang kecamatan terbaru dan terlengkap, sudah tepat mencarinya DISINI.

Draft SK Delegasi Musrenbang Tingkat Kecamatan Terbaru ini merupakan hanyalah sebagai referensi sahabat yang saat ini akan memuat surat keputusan delegasi musyawarah rencan pembangunan tingkat kecamatan ini.

Draft SK Delegasi Musrenbang Tingkat Kecamatan Terbaru, Benar dan Lengkap
Draft SK Delegasi Musrenbang Kecamatan 

Pasalnya, seorang Kepala desa diharuskan menetapkan keputusan Kepala Desa menetapkan Penunjukan Delegasi Desa sebagai Peserta Musrenbang tingkat kecamatan.

Dalam menyusun RKPDes tahun 2023 ini perlu menyusun juga Daftar Usulan RKP Desa (DU RKP Desa) untuk tahun 2024, ini sebagai langkah pengawalan program/kegiatan diluar kewenangan Desa dan/atau kemampuan keuangan Desa belum mencukupi. 

Sehingga dengan demikian, kegiatan yang dimaksudkan dapat pula diusulkan kepada pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun pemerintah Daerah pada dokumen RKPDes tahun 2023.

Usulan yang dimaksud ini nantinya bakal dibawa di acara musrenbang tingkat kecamatan atau biasa dikenal dengan forum OPD ditingkat kecamatan. 

SK Delegasi Musrenbang Tingkat Kecamatan, ditetapkan kepala desa tujuannya untuk menetapkan Penunjukkan Delegasi Desa sebagai Peserta Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Tahun 2023 yang dalam kegiatannya ditetapkan melalui Keputusan Kepala Desa berdasarkan hasil dari musrenbang Desa penyusunan RKPDes tahun 2023.

Dalam SK Delegasi Musrenbangcam, diisi unsur delegasi biasanya disampaikan oleh pihak kecamatan/kabupaten dalam forum musrenbang Desa, bisa jadi setiap daerah tidak sama terkait siapa saja yang menjadi unsur delegasi Desa sebagai peserta musrebang Kecamatan.

SK Tim delegasi Musrenbang kecamatan

Contoh SK panitia musrenbang kecamatan

Jika saat ini anda membutuhkan contoh SK delegasi Musrenbang kecamatan anda dapat mendownload nya secara gratis di di akhir artikel ini tanpa install aplikasinya.

Demikian draft SK panitia musrenbang kecamatan yang dapat kami bagikan semoga manfaat dan selamat mencoba.

SK delegasi Musrenbang kecamatan 

DISINI