Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Emas di Antam Online untuk Pemula, 12 Langkahnya Segera Pahami Yuk

Antam adalah salah satu tempat terbaik untuk membeli emas tepercaya. Anda dapat membeli emas langsung di sana untuk mulai berinvestasi. Namun, apakah Anda telah tahu cara membeli emas dari Antam?

Cara Beli Emas di Antam Online untuk Pemula, 12 Langkahnya Segera Pahami Yuk
Cara Beli Emas di Antam Online untuk Pemula

Keuntungan dari Antam's Gold adalah nilainya yang sangat stabil. Antam juga menyediakan layanan pembelian sehingga Anda dapat menjual kembali batang emas yang telah dibeli. Selain itu, tempat untuk membeli emas ini juga menyediakan layanan penyimpanan yang aman. Jadi Anda tidak perlu lagi membeli brankas untuk menyimpan emas di rumah.

Cara Beli Emas Antam Dengan Cara Langsung

Anda bisa beli emas secara langsung melalui Butik Antam. Butik Antam telah tersebar di banyak kota besar di seluruh Indonesia. Berikut kota-kota yang telah memiliki cabang Butik Antam untuk membeli emas secara langsung:

  • Jakarta
  • Bandung
  • Semarang
  • Yogyakarta
  • Surabaya
  • Denpasar
  • Banjarmasin
  • Balikpapan
  • Makassar
  • Medan
  • Palembang

Terutama di Jakarta, Antam Gold Boutique memiliki empat poin dari lokasi pembelian emas. Anda dapat datang langsung ke gedung Antam, Graha Dipta Pulo Gadung, Tower Ravindo dan Setiabudi.

Kalender layanan buka setiap hari Senin hingga Sabtu. Antam Gold Boutique melayani komunitas mulai pukul 08:30 hingga 3:00 malam. Namun, ada sejumlah layanan yang hanya dapat dilakukan hingga pukul 2 malam.Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk membeli emas secara langsung:

1. Kunjungi Butik Emas Antam yang dekat di kotamu

2. Datangi petugas yang siap melayani

3. Mintalah katalog produk logam mulia yang ditawarkan

4. Pilih produk logam mulia emas dan bobot yang diinginkan

5. Lakukan pembayaran

Cara Beli Emas Antam Dengan Cara Online

Antam juga memiliki layanan pembelian emas online, Anda tahu. Anda dapat melakukan pembelian di situs www.logammami.com yang dapat diakses dari PC atau smartphone. Tidak hanya emas, situs logam mulia juga menawarkan berbagai produk menarik lainnya.

Sebelum Anda dapat melakukan transaksi, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dengan membuat akun logam mulia. Santai, Anda dapat melakukannya langsung dari situs, sungguh.

Berikut langkah pembelian emas Antam secara online:

1. Kunjungi situs web www.logammami.com

2. Buat akun dengan mengklik opsi "Daftar" di sudut kanan atas halaman situs web

3. Isi formulir dengan benar dan periksa data melalui email.

4. Ubah lokasi dalam guna menentukan tempat butik Antam terdekat

5. Pilih menu "Gold Bars"

6. Pilih produk dan jumlah yang Anda inginkan

7. Pilih menu "Tambahkan ke Keranjang"

8. Lihat semua item yang Anda pilih

9. Lanjutkan transaksi dengan mengklik "temukan sekarang"

10. Pilih metode pembayaran

11. Lakukan pembayaran segera karena situs ini hanya memberi 45 menit untuk mengobati pembayaran.

12. Tunggu proses pengiriman emas dalam waktu 5 hari kerja

Cara Beli Emas Antam melalui WA

Ada cara lain untuk membeli emas online, yaitu aplikasi WhatsApp. Logam mulia logam juga memiliki layanan WhatsApp untuk pembelian emas, Anda tahu. Setiap toko emas memiliki nomornya sendiri. Namun, pembelian melalui whatsapp harus dibawa sendiri ke butik emas tempat Anda membelinya.

Langkah -langkah berikut untuk membeli Antam Gold melalui whatsapp:

1. Hubungi kontak logam mulia dengan menulis wa.logammulia.com/(kota

2. mengirimkan tujuan pembelian emas ke petugas

3. Isi data pribadi yang diminta oleh agen

4. Pilih produk emas yang tersedia

5. Periksa kembali pesanan

6. Lakukan pembayaran dan simpan bukti transaksi

7. Ambil toko logam mulia pada 7 hari terakhir setelah transaksi

Jika Anda belum mengambil setelah 7 hari, logam mulia akan membeli semua produk yang dibeli. Uang yang Anda bayar akan dikembalikan ke akun tujuan.

Keuntungan Membeli Antam Gold Online

Dengan layanan pembelian emas online, orang yang ingin memiliki berbagai produk emas bahkan lebih mudah. Berikut adalah sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat membeli emas online:

1. Dapat dibeli kapan saja dan di mana saja

Teknologi memungkinkan Anda untuk membeli emas kapan saja dan di mana saja. Anda hanya membutuhkan gadget dan akses internet untuk membuka situs logam yang mulia. Beli emas sambil bersantai di rumah atau berlibur di luar kota.

2. Dapat melihat produk lengkap katalog produk

Situs web Metal Metal menyediakan halaman katalog produk emas yang dapat dengan mudah diakses. Anda dapat memperoleh informasi yang terkait dengan produk batang emas dengan ukuran yang berbeda serta harga pembelian. Tidak hanya itu, logam mulia juga memiliki produk emas untuk hadiah pernikahan, ulang tahun, dan hari libur.

3. Opsi pembayaran mudah

Metal mulia menyediakan metode pembayaran menggunakan akun virtual (VA) dari berbagai bank. Anda dapat memilih VA Bank Mandiri, Bri, Permata dan BCA. Anda hanya perlu memasukkan nomor tersebut selama pembayaran. Kemudian, jumlah yang harus dibayar dalam pembelian emas akan segera muncul.

4. Emas dapat dikirim ke rumah

Emas yang Anda beli juga dapat dikirim menggunakan layanan email yang dipilih dari Antam. Surat yang dipilih bekerja langsung oleh Antam. Setiap produk emas yang akan dikirim disegel. Anda akan mendapatkan jaminan pengiriman emas ini.

Jika ada kerugian dalam proses pengiriman, pengiriman akan bertanggung jawab penuh atas proses perubahan. Ada dua proses modifikasi, yaitu dengan barang yang sama atau sejumlah faktur.

Cara Beli Emas di Antam langsung, Cara Beli Emas Antam di pegadaian, Cara Beli Emas di Antam simatupang, Beli Emas Antam di pegadaian, Cara Beli Emas Batangan, Cara memBeli Emas antam, Beli Emas antam dimana, Cara Beli Emas di Antam offline, Cara langsung Beli Emas di Antam, Cara Beli Emas di Antam Online untuk newie, Cara Beli Emas di Antam Online untuk Pertama kali, Cara Beli Emas di Antam Online di jakarta, Cara Beli Emas di Antam Online di suraBaya, Cara Beli Emas di Antam Online Pemula, Cara Beli Emas di Antam Online untuk Awam, Cara Beli Emas di Antam Online Tanpa Perantara, Cara Beli Emas di Antam Online Aman, Cara Beli Emas di Antam Online Otodidak.