Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Link Twibbon HUT Kota Palopo 2022, Cocok Digunakan Rayakan Hari Jadi ke 20 Tanggal 2 Juli di Medsos Instagram, Twitter dan Tiktok

Background Twibbon HUT Palopo 2022

Link Twibbon HUT Kota Palopo 2022 - Hari ini, tepatnya tanggal 2 Juli 2022 adalah menjadi hari yang istimewa bagi Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan.

5 Link Twibbon HUT Kota Palopo 2022, Cocok Digunakan Rayakan Hari Jadi ke 20 Tanggal 2 Juli di Medsos Instagram, Twitter dan Tiktok
Twibbon HUT Kota Palopo 2022, Sambut Hari Jadi ke 20

Dikarenakan tepat hari ini tanggal 2 Juli 2022 menjadi Hari Ulang Tahun atau dirgahayu bagi Kota Palopo yang memasuki usianya ke-20 tahun.

Ragam link twibbon HUT Kota Palopo ke-20 untuk memeriahkannya sudah kami rangkumkan di artikel singkat ini yang akan digunakan pada hari ini 2 Juli 2022.

Melalui link twibbon HUT Kota Palopo ke 20 2022 ini diharapkan dengan anda ikut serta merayakan dengan memasang bingkai foto online terpopuler yang mudah digunakan dan bisa dibagikan ke semua media sosial akan terasa lebih meriah dan semarak.

Perlu diketahui juga bahwa setiap tanggal 2 Juli 2002 adalah merupakan salah satu tonggak sejarah akan perjuangan pembangunan Kota Palopo.

Kota Palopo itu awal mulanya merupakan yang memeiliki status kota administratif sejak 1986 dan bagian dari Kabupaten Luwu yang lantas berubah menjadi kota pada sekitar tahun 2002 silam.

Pasalnya pada waktu itu ditetapkannya oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dengan ditandatanganinya prasasti pengakuan atas daerah otonom Kota Palopo.

Hal tersebut didasari sesuai dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2002 terkait Pembentukan Daerah Otonom Kota Palopo dan Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Selatan.

Link twibbon Hari Jadi Kota Palopo Ke 20 2022, dapat pula menjadi ide kreatif untuk memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT maupun dirgahayu agar terasa lebih bermanfaat dan meriah.

Tentunya seluruh warga masyarakat Kota Palopo bakalan antusias memeriahkan perayaan Hari Jadi Kota Palopo 2022.

Hari Jadi Kota Palopo ini adalah acara seremonial tahunan yang dirayakan oleh masyarakat Kota Palopo digelar tanggal 2 Juli di setiap tahunnya.

Dan untuk tahun ini peringatan Hari Jadi Kota Palopo 2022 ini, Kota Palopo akan memasuki usia yang tidak muda lagi yaknni yang ke 20 tahun.

Link Twibbon Hari Jadi Palopo 2022

Kumpulan twibbon Hari Jadi Kota Palopo tahun 2022 dengan memiliki desain elegan dan estetik telah disediakan oleh Mediabritarakyat.my.id dalam rangka untuk menyemarakkan suasana HUT Kota Palopo Ke 20.

yang nantinya twibbon Hari Jadi Kota Palopo 2022 ini dapat dijadikan serta dibagikan ke foto profil di medsos intagram, Twitter, tiktok, dan Telegram.

Simaklah link twibbon Hari Jadi Kota Palopo 2022 yang memiliki desain elegance dan kekinian untuk upload an di media sosial pada tanggal 2 Juli 2022.

Link Twibbon 1

https://www.twibbonize.com/harijadike20tahunkotapalopo

Link Twibbon 2

https://www.twibbonize.com/hutkotapalopoke-20

Link Twibbon 3

https://www.twibbonize.com/hutpalopobps

Link Twibbon 4

https://www.twibbonize.com/harijadipalopo20tahun

Link Twibbon 5

Link Twibbon Dirgahayu Kota Palopo 2022
Link Twibbon Dirgahayu Kota Palopo 2022

Membuat twibbon Palopo 2022, simak mudah dan cepat.

Ikutilah tips dan langkah pembuatan foto pada bingkai twibbon yang sudah dijelaskan di bawah ini.

  • Pilih dan klik link twibbon Dirgahayu Kota Palopo 2022.
  • Klik atau tekan menu "Browse Image" untuk memasukkan foto ke twibbon yang akan ditempelkannya.
  • Setelah itu, atur posisi digeser dicubit foto agar pas dengan bingkai twibbon.
  • Selanjutnya tekan menu "Crop" untuk membuang bagian foto yang sudah tidak digunakan lagi.
  • Jika bingkai twibbon telah diedit dan dirasa pas.
  • Maka terakhir silahkan download twibbon kreasi anda dengan pilih menu "Download".

Tunggu apa lagi yuk pasang twibbon Hari Jadi Kota Palopo 2022 pilihanmu untuk semarakkan suasana HUT Kota Palopo Ke 20 di medsos anda

Demikian link backgroud twibbon HUT Kota Palopo ke-20 yang akan diperingati hari ini 2 Juli 2022, diposting di media sosial Instagram twitter dan tiktok. Semoga manfaat dan selamat mencoba.