Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Link Twibbon PORPROV Jatim 2022 Lumajang, Cocok Untuk Dukungan Suksesnya Pekan Olaharaga Pelajar Provinsi Jawa Timur

3 Link Twibbon PORPROV Jatim 2022 - Berikut ini adalah link bingkai yang sangat cocok untuk mendukung dan mensukseskannya Pekan Olaharaga Pelajar Provinsi Jawa Timur yang digelar nanti tanggal 25 Juni sampai 3 Juli tahun ini.

3 Link Twibbon PORPROV Jatim 2022 Lumajang, Cocok Untuk Dukungan Suksesnya Pekan Olaharaga Pelajar Provinsi Jawa Timur

Porprov Jatim 2022 direncakannya akan digelar oleh 4 Kabupaten salah satunya Lumajang, bersama dengan Jember, Bondowoso, dan Situbondo.

Adapaun minggu ini, pertandingan sepak bola dalam ajang Porprov Jatim ke-VII akan segera dimulai.

Sementara ini, dilansir pikiran-rakyat, semua persiapan segala sarana prasarana oleh panitia pun telah dimatangkan salah satunya Stadion Semeru Lumajang.

Selain itu, 6 hari jelang kick-off pertandingan pembuka pada tanggal 17 Juni kemarin, proses finishing Stadion Semeru kini terus dikebut.

Bupati Lumajang Thoriqul Haq juga mengungkapkan, bahwa meskipun belum 100 persen rampung, namun bupati optimis proses penyelesaian dapat selesai sebelum pelaksanaan Porprov Jatim dilaksanakan.

Meski begitu, Thoriq mengklaim secara keseluruhan kondisi stadion sudah siap pakai terlebih sudah ada beberapa kali laga uji coba yang digelar.

Menurutnya, stadion berkapasitas maksimal 15 ribu orang penonton itu disebut telah siap dipakai, baik dari sisi pemain maupun penontonnya.

"Ini sudah 95 persen secara fungsi sudah selesai, kemudian soal fasilitas utama sudah selesai tribun sudah selesai," terang Bupati Lumajang Thoriqul Haq pada Jumat, 10 Juni 2022.

"Ini tinggal merapikan saja kemudian mengovalkan pagar biar kelihatan estetik, ini sudah cantik tapi dirias biar lebih bagus lagi," imbuhnya.

Selain itu juga, Ia mengatakan supaya masyarakat ikut turut serta mendukung tim sepak bola Lumajang dengan menonton langsung pertandingan di stadion.

 “Bagi yang ingin menonton pertandingan selama Porprov berlangsung tidak dipungut biaya, sehingga masyarakat bisa mendukung tim kebanggaannya dengan maksimal,” tutupnya.

Adapun untuk laga awal kemarin tim sepak bola Lumajang akan bertanding melawan tim asal Kabupaten Blitar pada 17 Juni mendatang.

Nah dengan itu, untuk menyemarakkan dan memberikan suksesnya kepada para atlet yang mengikuti Porprov Jatim 2022 ini, kami menyajikan link twibbon yang dapat Anda gunakan untuk foto profil dan juga postingan medsos.

Cara membuat twibbon cukuplah mudah Anda hanya mengunggah, menyesuaikan skala foto, dan mengunduhnya. Berikut tipsnya:

Buka link twibbon yang kami sajikan lengkap.

Nanti diarahkan pada laman itu, silakan pilih foto yang sebelumnya sudah Anda siapkan.

Unggah Foto “upload”

Sesuaikan posisi foto digeser dengan sesuai kebutuhan dan skalanya, bisa diperbesar dan diperkecil dengan dua jari Anda jika di iPhone android.

Kemudian silahkan pilih next atau lanjutkan, lalu muncul tombol download, pilih dan Anda diminta menunggu sampai selesai.

Setelah proses download selesai, buka folder/galeri Iphone, pilih foto dan siap untuk di share di postingan medsos maupun foto profil.

Berikut ini 3 link twibbon Porprov Jatim 2022 yang dapat Anda pasang:

1. twibbon Porprov Jatim 2022 desain hijau

https://www.twibbonize.com/lumajangwanimenang2

2. twibbon Porprov Jatim 2022 desain gelap

https://www.twibbonize.com/suksesporprov2022

3. twibbon Porprov Jatim 2022 desain kuning

https://www.twibbonize.com/lumajangwaniprestasi

https://www.twibbonize.com/porprovjawatimur2022

https://www.twibbonize.com/situbondo-porprovjatim2022

Demikianlah sedikit informasi tentang twibbon Porprov Jatim tahun 2022 Lumajang yang dapat Anda pasang untuk postingan medsos dan aplikasi penghasil uang lainnya.