Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ragam Twibbon Online HUT ke-729 Kota Surabaya Tahun 2022, Cocok Postingan Medsos

MEDIABRITA - Saat ini anda sedang mencari link Edit Twibbon Online HUT ke-729 Kota Surabaya Tahun 2022, iya anda sudah tepat mencarinya DISINI.

Ragam Twibbon Online HUT ke-729 Kota Surabaya Tahun 2022, Cocok Postingan Medsos

Halo khususnya warga yang ada di Kota Surabaya, Hari Ulang Tahun Surabaya diperingati setiap tanggal 31 Mei tiap tahunnya. Dan pada Hari Jadi tahun 2022 ini, Kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur ini tepat hari Selasa 31 Mei 2022, kini usianya memasuki ke-729 tahun.

Perlu diketahui, Kota Surabaya adalah salah satu kota terbesar juga yang terpadat di Indonesia dengan capaian luas wilayah 326,8 km2. 

Tidak hanya itu, Kota Surabaya juga menyimpan segudang keunikan, mulai dari budaya, sejarah, kuliner sampai tingkah laku masyarakatnya. 

Salah satunya yakni adanya Patung Hiu dan Buaya yang sangat ikonik. Hal ini menjadikan simbol Kota Suroboyo, patung Suro dan Boyo sudah pasti menjadi salah satu hunting objek photo bagi para wisatawan yang sedang mendatangi Kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Adanya menarik terkait Patung itu karena patung suro dan boyo memiliki arti, Suro adalah hiu dan Boyo dalah buaya. Lantas erat kaitannya dengan kedua hewan tersebut yang menjadi legenda Suroyobo yang berawal dari adanya perebutan wilayah. Hal itulah yang menjadi asal mulanya nama kota Suroboyo atau dikenal sekarang Surabaya.

Dilansir dari situs Pemerintah Kota Surabaya, sejarah berdiri Kota Surabaya tidak terlepas dari adanya peristiwa peperangan antara Raden Wijaya dengan pasukan Mongol, China. 

Pertempuran tersebut terjadi pada tanggal 31 Mei 1793 lokasinya di Jawa tepatnya ada diwilayah Surabaya. Pada pertempuran tersebut Raden Wijaya yang meruppakan pendiri dan raja pertama Kerajaan Majapahit yang mampu mengalahhkan pasukan Mongol.

Nah, dalam rangka ikut serta memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya 2022, salah satunya anda bisa membuat frame twibbon yang telah kami rekomendasikan. 

Ada beberapa link twibbon online pilihan yang dapat digunakan oleh anda sebagai salah satu cara menyemarakkan Hari Jadi ke-279 Kota Surabaya Tahun 2022.

Anda juga dapat membagikan link edit twibbon online ini melalui media sosial yang anda miliki, seperti Facebook, Status WA , Story Instagram, Twitter atau aplikasi penghasil uang lainya.

Link Twibbon Online Dirgahayu Surabaya Tahun 2022 Desain Terpopuler

Terdapat berbagai cara desain twibbon menarik di bawah ini, anda dapat memilih sesuai dengan disukai. 

Jangan lupa juga untuk membaca cara membuat twibbon dengan benar, hal ini untuk yang masih pertama kali menggunakannya.

Cara Membuat Desain Twibbon

Klik Desain Twibbon Online Hari Hari Jadi Kota Surabaya 2022

Masukan foto ke twibbon, klik Tombol Browse untuk memilih foto yang sudah disiapkan

Lakukan edit twibbon online dahulu, supaya pas pada bingkai, lalu klik Next.

Klik “Download” untuk mengunduhnya, kini selamat anda sudah berhasil create twibbon Hari jadi Kota Surabaya 2022

Tunggu apalagi segera buat Twibbon Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya ke -29 Tahun 2022, melalui aplikasi membuat twibbon yang siap untuk postingan Medsos seperti Status Whatsapp, Instagram Story, Beranda Facebook, dan aplikasi penghasil uang lainnya.

Link Edit Twibbon Online Hari Jadi ke-729 Surabaya Tahun 2022, Template Design Terpopuler

https://twibbic.com/hut-kota-surabaya-ke-729-3

https://twibbic.com/hut-kota-surabaya-ke-729-2

https://twibbic.com/hut-kota-surabaya-ke-729-

https://twibbic.com/twibbic-hut-surabaya-tahun-2022-

Demikian Kumpulan Link Twibbon online Hari Jadi ke-729 Kota Surabaya Tahun 2022 yang dapat redaksi MEDIABRITA Share untuk anda semua. 

Dengan membuat frame twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Kota Surabaya 2022 ini, anda sudah ikut mendukung dan memeriahkannya agar rekan kerja, keluarga, serta family Anda supaya lebih banyak yang menyemarakan peristiwa besar ini.