Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√7 Twibbon HUT Lamongan 2022 Terpopuler, Bingkai Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lamongan ke-453 Design Elegance dan Aesthetic

√7 Twibbon HUT Lamongan 2022 Terpopuler, Bingkai Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lamongan ke-453 Design Elegance dan Aesthetic

Halo selamat datang di MEDIABRITA, tepat pada hari ini tanggal 26 Mei 2022, inilah deretan link twibbon HUT Kabupaten Lamongan ke-453 Terpopuler, dengan bingkai ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lamongan ke-453 design elegance dan aesthetic.

Tidak hanya itu saja, Tersedia pula ragam jenis pilihan mengenai bingkai ucapan selamat dirgahayu Kabupaten Lamongan tahun 2022.

Perlu diketahui, Lamongan sendiri ialah merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Adapun untuk Pusat pemerintahan dari Kabupaten Lamongan ini terletak 49 km barat Kota Surabaya, Kabupaten Lamongan ini dilintasi Jalan Nasional Jakarta-Surabaya, dan merupakan salah satu wilayah yang masuk kedalam kawasan metropolitan Surabaya, yaitu Gerbangkertosusila.

Panitia Khusus Penggali yang mencari sejarah Hari Jadi Lamongan mencari pembukktian sebagai dasar yang kuat guna mencari dan menetapkan tanggal, hari dan bulan untuk menentukan tanggal Hari Jadi Kabupaten Lamongan.

Kemudian sesudahnya Panitia menelusuri buku sejarah, terutama yang bersangkuttan dengan Kasunanan Giri, serta Sejarah para wali dan adat istiadat di waktu itu, akhirnya Panitia menemukan bukti, bahwa adat atau tradisi kuno yang berlaku pada zaman Kasunanan Giri dan Kerajaan Islam di Jawa waktu itu, selalu melaksanakan pasamuan agung yang utama dengan memanggil menghadap para Adipati, Tumenggung serta para pembesar lainnya yang sudah memeluk agama Islam.

Pasamuan Agung terssebut dilaksanakkan bersamaan dengan Hari Peringatan Islam tanggal 10 Dzulhijjah yang dissebut Garebeg Besar atau Idhul Adha.

Berrdasarkan adat yang berlaku pada saat itu, maka Panitia menetapkan wisuda Tumenggung Surajaya menjadi Adipati Lamongan yang pertama dilakukan dalam pasamuan agung Garebeg Besar yaitu pada tanggal 10 Dzulhijjah Tahun 976 Hijriyah.

Kemudian oleh Panitia menelusuri jalannya tarikh hijriyah dipadukan dengan jalannya tarikh masehi, dengan berpedoman tanggal 1 Muharam Tahun 1 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 16 Juni 622 Masehi, akhirnya Panitia Menemukkan bahwa tanggal 10 Dzulhijjah 976 H, dan hal itu tepatnya jatuh pada Hari Kamis Pahing tanggal 26 Mei 1569 M.

Nah sehingga demikianlah jelas bahwa perkembangan daerah Lamongan sampai akhirnya menjadi wilayah Kabupaten Lamongan sepenuhnya berlangsung pada jaman keislaman dengan Kasultanan Pajang seebagai pusat pemerintahan. Maka dari itu di tanggal 26 Mei Tahun 1569 Masehi ditentukan dengan nama lain Hari Jadi atau Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Lamongan.

Dalam rangka memperingatinya HUT Kabupaten Lamongan yang ke-453 di tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 26 mei 2022 bisa anda melakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan membuat frame twibbon tema “Kolaborasi Mewujudkan Pembangunan Inklusif” memasang di situs Twibbonize HUT Lamongan Tahun 2022.

Sudah menjadi kebiasanannya mayoritas warga Indonesia dan warag Lamongan pada khususnya, beberapa rangkaian acara untuk merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT di setiap daerah pula diramaikan dengan mengunggah link twibbon HUT atau hari jadi.

Tidak jauh beda pula dengan HUT Lamongan tahun 2022 ini juga terdapat berbagai link twibbon gratis terpopuler untuk memeriahkan sekaligus memperingatinya.

Memasukkan foto ke twibbon agar terlihat menarik dan siap di gunakan dalam berbagai media sosial.

Di situs Twibbonize sendiri banyak tersajkan bingkai foto digital yang dibuat atau hasil kreasi konten kreator bagi anda yang ingin terlibat dalam kampanye link Twibbon HUT Lamongan ke-453 tahun 2022.

Kampanye via membuat Twibbon kini sedang treding di kalangan masyarakat, tidak jarang semakin semaraknya konten kreator yang membuat atau berkreasi dengan beragam kampenye di Twibbonize.

Ada banyak kreator konten yang ciptakan bingkai foto digital dengan twibbon HUT Lamongan ke-453 tahun 2022 untuk dibagikan kepada keluarga yang tentunya terpopuler dan design elegance.

Jika anda tertarik menggunakan bingkai foto digital HUT Lamongan ke-453 di tahun 2022 ini, bisa anda gunakan foto profil yang sudah ‘dimodif’ melalui link Twibbon yang bisa disimak baik-baik di artikel ini.

Kalau anda sudah mengetahu tentang pentingnya membuat foto profil dengan link Twibbon hari jadi HUT Lamongan ke-453 tahun ini maka kini saatnya anda mengetahui pula cara membuat frame Twibbon online.

Sekali lagi, anda hanya perlu ingat jika link twibbon atau bingkai foto dari Twibbonize dan cara pembuatannya tidaklah butuh tambahan aplikasi apapun dan pastinya gratis.

Oke lagnsung saja berikut ini deretan link Twibbon HUT Lamongan ke-453 yang dishare ke teman, keluarga, kerabat dengan bingkai foto digital link Twibbon, sekarang cek di sini bagaimana cara membuat twibbon:

Cara Membuat Twibbon HUT Lamongan ke-453 tahun 2022Terpopuler dan Gratis 

1.Bingkai foto profil dengan menggunakan link dengan memasukkan foto ke twibbon yang tadi sudah dibeberkan mudah sekali dibuat.

2.Bukan hanya mudah, bahkan desain elgance dan estetik ini bisa didapatkan secara gratis. 

3.Pilih link Twibbon yang diinginkan

4.Setelah terpampang desain foto yang disukai kemudian ‘pilih foto’ maka akan dialihkan langsung ke galeri di laptop ataupun smartphone.

5.Pilih foto yang anda inginkan di laptop ataupun smartphone HUT Lamongan ke-453

6.Apabila anda dirasa sudah sesuai, anda tinggal pilih ‘pilihan’ dan secara otomatis Twibbonize akan memproses foto.

7.Setelah itu kemudian pilih ‘unduh foto’ dan foto profil anda siap digunakan.

8.Jangan lupa membagikan foto hasil link Twibbon ke media sosial anda.

Bagaimana cara membuat Twibbon itu mudah dan gampang bukan? 

Deretan link Twibbon HUT Lamongan ke-453 atau tahun ini pastinya ada beragam desain menarik dan juga kekinian.

Tidak sampai di situ Jika diaplikasikan ke dalam foto profil di momen peringatan hari jadi Kabupaten Lamongan ke-453 ini untuk dipasang di media sosial maupun segala macam aplikasi terkini.

Simak kumpulan beragam link Twibbon keren, kreatif, nuansa lokal, dan menarik untuk kampanye atau peringatan di media sosial. Semoga bermanfaat.

Simak update terkini soal Twibbon dan segala pernak-perniknya di artikel-artikel selanjutnya

Pada kesempatan ini redaksi MEDIABRITA bakalan membagikan link twibbon HUT Lamongan 2022 yang tampil dengan design aesthetic untuk dibagikan di media sosial.

Link Twibbon HUT Lamongan ke-453 Terpopuler 2022 Gratis

Dilansir mediabritarakyat.my.id dari laman resmi twibbonize.com, di bawah ini adalah kumpulan 7 link twibbon gratis dengan desain menarik dan terupdate spesial memperingati Hari Jadi Kabupaten Lamongan yang ke-453 tahun 2022:

Sebelum menuju link twibbon Hari Jadi Kabupaten Lamongan, simak cara pasang bingkai foto atau twibbon nya di bawah sini. 

Inilah hasil kreasi link twibbon Hari Jadi Kabupaten Lamongan tahun 2022 yang ke-453 ialah sebagai berikut ini.

1. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/twibbon-hjl-iidi-lamongan

2. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/hjlbkpsdm

3. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/hjl453

4. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/kmqw

5. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/hjlforkartarskd

6. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/hjl2022bawaslulamongan

7. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/bagumumharijadilamongan

8. https://www.twibbonize.com/url-hjl453pkmpucuk

9. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/lamongankab

10. - Twibbon HUT Kab. Lamongan 2022 :

https://www.twibbonize.com/hjl453matsanela

Demikianlah informasi mengenai urutan link twibbon HUT kabupaten Lamongan ke-453 tahun 2022 yang terpopuler dan gratis di share ke medsos. Selamat mencobanya.