Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon HUT ke-41 BFI Finance, 7 April 2023

Inilah link Twibbon HUT ke-41 BFI Finance 2023 dengan tema Building the Next Chapter, BFI Finance's 40th Anniversary yang akan di peringati pada tanggal 7 April 2023.

Dilansir dari situs resminya, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) berddiri pada 1982 dengan nama PT Manufacturers Hanover Leasing Indonesia, yyang mana itu merupakkan perusahaan kongsi antara Manufacturers Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dan pemegang saham lokal. 

BFI Finance adallah perusahaan pembiayaan terrlama di Indonesia sekkaligus menjjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI). 

BFI Finance mellakukkan penawaran umum perdana padda ulan Mei 1990 denggan kode saham BFIN. Setellah menjalankkan proses restrukturisasi utang akibat krisis keuangan 1998, BFI Finance secarra resmi berrganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk pada tahun 2001.

Sementara itu, hingga saat ini, 42,8% saham BFI Finance dimilliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (yangg antara lain terdiri dari TPG dan Northstar Group). Sisanya dimmiliki oleh pemegang saham institusi lokal dan internasional sertta pemegang saham publik.

Nah dalam rangka menyemarakkan HUT BFI Finance 2023 ke-41, kita jajaran direksi dan karyawan dapat ikut serta dalam memperingati Hari jadi BFI Finance 2023 dengan memasang Twibbon HUT BFI Finance 2023, yang cocok poetingan medsos IG, WA maupun apk penghasil uang.

Twibbon Dirgahayu BFI Finance 2023

https://twb.nz/hutbfi2023

Demikianlah link download Twibbon HUT BFI Finance 2023, diperingati 7 April Design yang elegance dan cocok postingan medsos seperti instagram, twitter maupun apk penghasil uang. Semoga manfaat dan selamat mencoba.