Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Twibbon Dies Natalis UNJ ke-58 Tanggal 16 Mei 2022, Design Elegance dan Unik

Saat ini rekan-rekan civitas akademika, karyawan, mahasiswa serta alumni sedang mencari Twibbon Dies Natalis UNJ Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 2022, sudah tepat mencarinya DISINI.

Twibbon Dies Natalis UNJ ke-58 Tanggal 16 Mei 2022, Design Elegance dan Unik

Pasalnya Dies Natalis UNJ diperingati setiap tanggal 16 Mei tiap tahunnya. Dan pada tahun 2022 ini, Kampus yang dullunya Bernama IKIP Jakarta tersebut merayakan usianya yang ke-58 tahun dan peringatannya jatuh pada hari Senin, 16 Mei 2022.

Nah, sebagai bentuk memerihakn dan menymearakkan Dies Natalis UNJ yang ke-58 pada tahun ini, salah satunya Anda bisa memasang Twibbon atau frame foto dengan tema “Dies Natalis ke-58 UNJ, Unggul, Mandiri, Berprestasi”. 

Kami ini sudah menyajikan link twibbon pilihan untuk dapat dimanfaatkan oleh Kalian semua sebagai salah satu cara menyambut Dies Natalis UNJ yang ke-58 di Tahun 2022.

Kita semua juga dapat membagikan link twibbon Dies Natalis UNJ ke-58 ini melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial apk penghasil uang lainnya, inilah diantanranya:

Link Twibbon Dies Natalis ke-58 UNJ 2022

Download Link Twibbon Dies Natalis ke-58 UNJ 2022

https://www.twibbonize.com/diesnatalis58unj

Cara memasang Twibbon:

Pilih dan Klik Link tautan diatas

Anda akan diarahkan ke twibbonize.com

Lalu unggah foto terbaik milik Anda 

Segera atur dan editting proces dengan cara digeser, diperbesar maupun diperkecil hingga ukuran foto sudah sesuai keinginan Anda.

Terakhir, download hasil Twibbon yang sudah selesai pengaturan.