Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Twibbon May Day atau Hari Buruh 2023 di Instagram, FB, Hingga Aplikasi Penghasil Uang

MEDIABRITA - Setiap tanggal 1 Mei seluruh lapisan dunia memperingati Hari Buruh Internasional atau biasa disebut May Day.

Tidak hanya itu, Peringatan Hari Buruh Nasional dan Sedunia ini memiliki tujuan yakni untuk menghormati jasa para buruh dalam mengemangkan pada perekonomian dunia, serta adanya merayakan hari lahir gerakan pekerja atau buruh sedunia.

Peringatan Hari Buruh Sedunia 2023 kali ini tepat diperingati pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2023.

Adapun dalam rangka memperingatinya Hari Buruh Sedunia atau May Day 2023, Cara sederhana nya adalah dengan menggunakan twibbon Hari Buruh Sedunia 2023 yang dapat diposting gratis ke sosial media Instagram, FB, Hingga Aplikasi Penghasil Uang.

Twibbon May Day 2023 ini pula dapat memiliki makna sebagai bingkai ucapan melalui adanya foto di share melalui WhatsApp (WA), Instagram (IG), Facebook (FB), Twitter, dan apk penghasil uang lain pada Hari Buruh Sedunia atau May Day 2023.

Inilah deretan link twibbon Hari Buruh Sedunia atau May Day 2023 free atau gratis dengan desain terpopuler, sebagaimana dikutip MEDIABRITA dari laman Twibbonize.com

Twibbon Terpopuler Buruh 2023

Link Twibbon Mayday ke-1

Link Twibbon Mayday ke-2

Link Twibbon Mayday ke-3

Link Twibbon Mayday ke-4

Link Twibbon Mayday ke-5

https://twb.nz/kesiapsiagaanbencana2023

Demikianlah sederetan link twibbon Hari Buruh atau May Day 2023 dengan free atau gratis dengan desain terpopuler untuk ucapan bingkai foto media sosial dan apk penghasil uang pada tanggal 1 Mei.