Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√Twibbon Hari Jadi Kimia Farma Apotek ke-19 Tahun 2022, Download Bingkai Foto HUT Anniversary Kimia Farma Entitas 4 Januari

Hai Sahabat pembaca MEDIABRITA, pada pembahasan kali ini mengenai Hari Jadi Kimia Farma Apotek yang kini sudah beruisa 19 tahun.

HUT Kimia Farma Apotek diperingati setiap tgl 4 Januari tiap tahunnya. Dan pada tahun inipula, Kimia Farma Apotek bakal dirayakan dalam perayaan dirgahayu nya pada tahun ini diperingati pada hari Selasa, tanggal 4 Januari 2022.

Selain dari Kimia Farma Apotek, adapula anak perusahaan dibawha naunngan Kimia Farma yang lainnya yakni Kimia Farma Trading dan Distribution juga memepringati usia yang samapula dengan Kimia Farma Apotek pada tanggal 4 Januari 2022. Pasalnya bersamaan dengan berdirinya kedua perusahaan tersebut yakni pada tanggal 4 Januari 2003.

Adapun dalam merayakan hari ulang tahun, HUT anak perusahaan Kimia Farma lain yang tergolong lebih dini yakni Kimia Farma Diagnostika juga merayakan usia de dikasinya yang ke-12 tahun, bertepata jatuh pada tanggal 2 Januari 2022.

Nah, sebagai bentuk berpartisipasi dalam menyemarakkan hari Jadi dan HUT Kimia Farma Apotek dan Kimia Farma Trading & Distribution yang ke-19 ini, juga HUT Kimia Farma Diagnostika yang ke-12 bisa dengan berbagai cara, Yap salahsatunya Sobat bisa memakai dengan Twibbon atau bingkai foto dengan tema HUT ke-3 anak perusahaan Kimia Farma tersebut.

Mengambil tema HUT Kimia Farma Apotek kali ini yakni Recover Together Make Indonesia Healthier.

Berikut ini kami MEDIABRITA telah berhasil menyediakan Link Twibbon HUT Kimia Farma Apotek dan Kimia Farma Trading & Distribution yang ke-19 serta Hari Jadi Kimia Farma Diagnostika yang ke-12 di tahun 2022. 

Selain itu juga sahabat bisa membagikannya link twibbon HUT Kimia Farma Apotek ini melalui media sosial kesayanagan sahaat, misalnya Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial dan web penghasil uang lainya, berikut ini adalah daftarnya.

√Twibbon Hari Jadi Kimia Farma Apotek ke-19 Tahun 2022, Download Bingkai Foto HUT Anniversary Kimia Farma Entitas 4 Januari

Twibbon HUT Kimia Farma Apotek ke-19 https://twb.nz/recovertogethermakeindonesiahealthier

Cara membuat Twibbon HUT Kimia farma:

Klik Link tautan sudah kami sediakan tadi, kemudian ketika diarahkan masuk twibbonize.com, silahkan upload foto keren sahabat, edit dulu dengan cara mencubitnya untuk memperbesar, maupun memperkecilnya sampai ukuran foto sudah sesuai keinginan Anda. Terakhir silahkan, download hasil Twibbon yang sudah selesai diedit tadi. Hasil download tadi otomatis tersimpan di memori android sahabat.

Demikian Twibbon HUT Kimia Farma Apotek ke-19 Tahun 2022 yang dapat kami sediakan, bagikan pula link twibbon ini kepada publik jika dirasa ini bermanfaat dan menarik. Terima kasih dan semoga bermanfaat, sehingga perusahaan tersebut bisa bangki, maju dan berkembang lagi.