Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√10 Twibbon HUT IKSPI KERA SAKTI 43, TERPOPULER 2023

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA, pada postingan kali ini bagi sahabat yang menginginkan membuat dan menggunakan Twibbon Hari Ulang Tahun IKS.PI KERA SAKTI 43, sudah tepat membaca disini. 

Pasalnya kami sudah merangkumkan beberapa twibbon HUT IKS.PI KERA SAKTI yang ke 43 tahunnya dapat di download secara gratis disini.

Bagi sahabat semuanya yang ingin menggunakan twibbon HUT IKSPI KERA SAKTI 43 tahun 2023 ini alangkah baiknya harus mengetahui sejarahnya terlebih dahulu terkait HUT IKSPI KERA SAKTI, agar lebih jelasnya mendingan simak dahulu berikut ini.

Seperti dikutip dari link https://unisda.ac.id/unit-kegiatan-mahasiswa/iks-pi-kera-sakti/, mengenai sejarah Perguruan Seni Ilmu Bela Diri IKSPI Kera Sakti diawali tepatnya pada tanggal 15 Januari 1980 yang beralamat di Jalan Merpati Nomor 45, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun. 

Awal mulanya nama dari perguruan ini ialah IKSPI yang memiliki singkatan Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia, akan tapi seiring perguruan ini mulai berkembang kemudian ditambahkan nama belakangnya “Kera Sakti”, pasalnya dalam perguruan ini lebih mengenal dengan nama jurus perguruannya yakni dengan teknik jurus keranya daripada nama asli perguruan. 

Kemudian lebih lanjut, untuk mempermudah pencariannya dalam identitas perguruan sekaligus juga bisa secara tidak langsung dapat menambah wibawa nama perguruan, sehingga menjadi nama IKSPI Kera Sakti.

Adapun pendiri pertama sekaligus sebagai guru besar ialah Bapak R. Totong Kiemdarto, lahir 20 Oktober 1953 silam di Madiun. 

Kemudian berkat guru besar yang di ajarkannya pada pelajaran silat bela diri dan kerohanian, hal tersebut agar lebih memantapkan fisik dan Iman dari siswa dan siswinya.

Karena hal ini sejalan dengan tujuan pembangunan nasional yakni mewujudkan manusia Indonesia seutuhnya, yang sehat lahir maupun batin berjiwa Pancasila.

Nah untuk itu di dalam postingan kali ini, bagi sahabat yang ingin memilih desain twibbon HUT IKS.PI KERA SAKTI 43, silahkan pilih Twibbon dibawah ini:

Twibbon HUT Kera SAKTI 2023

https://twb.nz/ikspikerasakti43

Twibbon Ikspi Kera Sakti 2023

https://twb.nz/ikspikerasakti43

https://twb.nz/ikspikerasakti43

Twibbon Ikspi Kera Sakti 2022

https://twb.nz/ikspikerasakti43

https://twb.nz/ikspikerasakti43

https://twb.nz/ikspikerasakti43

https://twb.nz/ikspikerasakti43

https://twb.nz/ikspikerasakti43

Itulah kumpulan link Twibbon HUT IKSPI KERA SAKTI 43 yang dapat kami bagikan, namun jika sahabat saat ini ada yang belum mengetahui cara membuat Twibbon simak berikut ini:

Pertama, silahkan pilah pilih link twibbon, lalu klik tombol upload Foto.

Kedua, Kemudian, silahkan tambah klik tombol Pilih Foto.

Ketiga, kalau foto sudah diupload, atur dan sesuaikan fotonya dengan cara mencubit Handphone.

Keempat, Klik tombol selanjutnya dan klik tombol download/unduh.

Selesai, dan kini Twibbon HUT IKSPI KERA SAKTI 43 tahun 2023 telah siap di share ke medsos sahabat misalnya facebook, instagram, twitter dan aplikasi penghasil uang lainnya.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai kumpulan link ulang tahun HUT IKSPI KERA SAKTI 43, semoga bermanfaat dan kita do’akan semoga tambah maju, bangkit dan berkembang lagi. Amin!