Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√10 Link Twibbon HUT PDIP 2022 TERPOPULER, Semarakan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan Yang ke 49

Halo sahabat pembaca MEDIABRITA, adapun salah satu cara merayakan HUT PDI Perjuangan yang sangat sederhana yakni hanya dengan membuat membagiin Link Twibbon PDI Perjuangan yang unik dan juga menarik.

Perlu diketahui bahwa PDI Perjuangan atau singkatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ialah merupakan salah satu partai terbesar di Indonesia.

Sekarang, PDI Perjuangan menjadi partai penguasa, sebagai hasil kemenangan Presiden Joko Widodo sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia.

Partai ini mempunyai lambang banteng hitam bermoncong putih ini mempunyia kader yang sangat terbanyak dan Tersebar di seluruh wilayah tanah air.

PDI P waktu kini masih dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri, Presiden Ke-lima Indonesia dan merupakan putri dari Presiden Pertama Indonesia Soekarno. Ideologi partai didasarkan pada filosofi nasional resmi Indonesia, yaitu Pancasila.

Pada Jaman teknologi seperti sekarang ini, banyak kader atau simpatisan partai yang lalu ingin menunjukkan rasa kecintaan terhadapnya dengan cara membuat twibbon dan membagikan Twibbon di media sosial seperti aplikasi penghasil uang dan juga lainnya.

Dengan menggunakan Link Twibbon PDI P yang unik dan elegan ini, seorang kader bisa menunjukkan posisinya sebagai salah seorang yang mendukung, loyal dan mencintai PDI Perjuangan.

√10 Link Twibbon HUT PDIP 2022 TERPOPULER, Semarakan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan Yang ke 49

Berikut ini ada kumpulan link Twibbon PDI Perjuangan yang dapat sahabat download secara free diantaranya sebgai berikut :

https://www.twibbonize.com/hutpdiperjuangan

https://www.twibbonize.com/hut49tahunpdip

https://www.twibbonize.com/hut-pdip-49

https://www.twibbonize.com/pdiperjuangan49

https://www.twibbonize.com/hut49pdiperjuangansubang

https://www.twibbonize.com/dirgahayupdiperjuangan

https://www.twibbonize.com/hutke49pdiperjuangan

https://www.twibbonize.com/hut-pdip49

https://www.twibbonize.com/dirgahayu49tahunpdip

https://www.twibbonize.com/hutpdiperjuangan?slide=2

Cara Membuat Twibbon Hari Jadi PDIP ke 49 

Pilih dan klik salah satu link Twibbonize di atas

Klik tombol PILIH FOTO sahabat;

Pilih foto yang mau digunakan di gadget sahabat, lalu klik OK;

Sesuaikan foto dengan frame yang ada caranya dengan mencibuit HP sahabat;

Jika dirasa telah pas, lalu klik Crop;

Tunggulah proses download selesai;

Klik download;

Selesai.

demikianlah, kumpulan Link Twibbon Harai Ulang Tahun PDI Perjuangan (PDIP) keren banget yang bisa sabahat pakai dan dibagikan ke media social untuk menyemarakkan acara partai atau hal lainnya. Semoga bermanfaat dan salam sukses PDI P.