Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Link Twibbon HUT Ke 189 Padang Pariaman Tahun 2022, Cocok Bagikan Hari Jadi Padang ke Medsos!

Halo sahabat mau Link Twibbon Dirgahayu Padang Pariaman Tahun 2022 yang kini Ke-189, Sudah tepat membacanya Disini. Berikut adalah kami telah rangkumkan kumpulan Link Twibbon Free Download dengan tema Hari Jadi Ke 189 Kabupaten Padang Pariaman yang dirayakan setiap tanggal 11 Januari tiap tahunnya.

Perlu diketahui, Padang Pariaman ialah merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Sumatra Barat. Kabupaten Padang P ini memiliki luas wilayah mencapai 1.328,79 km², dengan Ibu kota Kabupaten Padang Pariaman ialah yakni Parit Malintang.

Sejarah dalam penentuan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman yakni ketika seminar mencari tanggal yang bakal di jadiian patokan hari jadi terdapat 2 pilihan lain, yaitu pada tanggal 9 November 1949 dan 19 Maret 1956.

10 Link Twibbon HUT Ke 189 Padang Pariaman Tahun 2022, Cocok Bagikan Hari Jadi Padang ke Medsos!

Pada tgl 9 November 1949 ialah merupakan saat Gubernur Militer Sumatra Tengah menetapkan wilayah Padang Pariaman.

Sementara itu, pada tgl 19 Maret 1956 seprti halnya merujukk pada tanggal Presiden Soekarno mengesahkan Undang Undang No 12 Tahun 1956 tentang Pembentukan Daerah Otonom Kabupaten dalam Lingkungan Propinsi Sumatera Tengah, salah satunya Padang Pariaman.

Ke 2 tanggal tersebut, akhirnya tidak jadi digunain menjadikan hari jadi Padang Pariaman. Tanggal yang akhirnya di sepakati dan disahkan menjadi Perda yakni pada tanggal 11 Januari 1833.

Nah bagai sahabat yang mencintai tanah airnya tidak ada salahnya ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 11Januari bisa sahabat lakukkan dengan berbagai macam cara.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize dengan tema Hari Jadi / HUT Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2022 ini.

Sahabat pembaca mediabritarakyat.my.id, dapat menggunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terpopuler dibawah ini. 

Namun mungkin alangkah baiknya kalau sahabat mesti tahu dulu cara membuat twibbon untuk menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Memasang Template Link Twibbon

Klik Link yang telah kami sediakan

Silahkan masuk ke link tadi silahkan sahabat upload foto pilihan terkeren yang sutealhdah disiapkan 

Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan dengan mencubit HP sahabat

Download Hasil Twibbon Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman pada tahun 2022 yang sudah berisikan foto sahabat

Pasang sebagai foto sahabat menjadi DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai aplikasi penghasil uang terbaru sahabat.

Pilihan Link Twibbon HUT Ke 189 Padang Pariaman Tahun 2022

Untuk ikut merayakan Hari Jadi atau HUT Kabupaten Padang Pariaman Ke 189 pada tahun ini Sahabat dapat gunain salah satu Twibbon Pilihan pada tahun 2022 dibawah ini :

https://www.twibbonize.com/hutpadangpariaman189

https://www.twibbonize.com/hut189padangpariaman

Demikianlah kumpulan Twibbon Hari Jadi / Dirgahayu Kabupaten Padang Pariaman tahun 2022 yang bisa sahabat pasang digunakan untuk memperingati dan menyemarakan HUT Padang Pariaman pada tahun ini semoga bermanfaat, cepat bangkit dan berkembang.

Tidak lupa share artikel ini ke sahabat keluarga atau pacarmu agar mereka bisa ikut menggunakan twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Padang Pariaman ke 189 pada Tahun 2021 ini. Terimakasih.